Bab 02 : Misi Mematikan

6K 678 62
                                    


   

Dalam beberapa saat, metode kultivasi tiba-tiba muncul di pikiran Gu Zuo. Yang disebut << Metode Budidaya Obat Suci >>.

[1]. 药 天 心法- Yao tian xin fa, terjemahan langsung. Serukan kepada pengguna Somorn Chay untuk mengingatkan bahwa xin fa berarti metode kultivasi!

   
Namun, metode budidaya ini sepertinya tidak lengkap. Hanya ada bab pengantar, yang sudah cukup mendalam. Bahkan jika Gu Zuo adalah remaja modern yang cerdas, bagaimana mungkin dia bisa memahami konsep misteri semacam itu?

   
Gu Zuo meringis.

   
Jika dia tidak bisa mengerti, bagaimana dia bisa berkultivasi? Karena sistem ini diberikan kepadanya, itu juga pasti menjadi sesuatu yang paling cocok untuknya. Jika dia tidak bisa belajar, apakah ini memengaruhi kemampuannya untuk memperbaiki obat di masa depan?

   
Dia baru saja tiba di sini dan dia sudah dilanda banyak masalah. Bahkan dengan sistem, terasa tidak mudah sama sekali ...

   
Sistem tidak menunggu Gu Zuo untuk mengajukan pertanyaan sebelum mengeluarkan misi.

    
[Misi Kultivasi: Kumpulkan tiga puluh untai qi obat.]

    
[Alat peraga misi: << Seni Tangan Penyulingan Obat Utama >> << Katalog Medis Tingkat Manusia >> << Resep Tingkat Manusia >> << Masakan Obat Tingkat Manusia >>.]

[2]. Dalam genre ini, kalian akan sering menemukan peringkat dalam hal kekuatan atau kemampuan. Semakin tinggi pangkatnya, semakin kuat jadinya. Dalam hal ini, 人 级ren ji/Manusia adalah peringkat terendah.

   
[Tujuan misi: Mempelajari informasi dalam alat peraga misi. Saat memurnikan obat, qi obat akan dirilis dan sistem ini akan mengumpulkannya secara otomatis.]

    
[Waktu penyelesaian: Satu bulan.]

   
[Penalti gagal: Penghapusan.]

   
Bagus, setidaknya sistem berbicara dengan jelas.

   
Gu Zuo masih merasa sangat cemas.

   
Langkah menjengkelkan ini bisa masuk neraka! Kenapa dia harus berurusan dengan banyak masalah sebagai pemula? Bukankah satu bulan terlalu singkat?

   
Salah! Dia tidak pernah belajar, tetapi dia memiliki kenangan tentang tubuh sebelumnya.

     
Pada saat ini, Gu Zuo mencoba untuk mengurangi kepanikannya saat dia meninjau kembali kenangan yang diterimanya. Jika dia tidak ingat dengan salah, pemilik tubuh sebelumnya adalah seorang remaja yang juga seorang ahli farmasi.

   
Meskipun, dia belum berstatus resmi ...

   
Gu Zuo dengan hati-hati menguraikan setiap ingatan, dan memperoleh pemahaman yang komprehensif tentang kehidupan remaja.

    
Setelahnya, wajah Gu Zuo menunjukkan ekspresi aneh.
    

... Mengenai orang di tempat tidur, apakah dia benar-benar salah satu dari orang suci yang sangat dicintai dengan penggemar yang memujanya? Dalam lima belas tahun hidupnya, Gu Zuo telah melihat banyak tipe orang yang berbeda, bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya dia melihat orang suci sejati.

  
Seperti ini, mungkin bisa dianggap takdir.

  
Nama remaja ini kebetulan cocok dengan Gu Zuo. Namanya adalah Qi Tianyou. Dia ditinggalkan orangtuanya saat bayi dan dijemput dengan baik untuk diterima sebagai pelayan. Sebelum penerimaan, bakatnya diuji dan tidak ada yang menyangka bahwa ia memiliki manik-manik medis. Karena ia memiliki masa depan yang menjanjikan sebagai seorang ahli farmasi, Keluarga Qi dengan cepat menyambarnya. Mereka membesarkannya, memberinya nama keluarga "Qi," dengan benar mengembangkan keterampilannya.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now