Bab 94 : Penyelesaian Awal Tim

1.1K 192 3
                                    


  

  
Gu Zuo tidak mengerti terlalu jelas, dan diam-diam bertanya, "Kakak tidak khawatir bahwa mereka akan dengan sengaja menurunkan jumlah pil yang berhasil?"

     
Gongyi Tianheng kaget. Segera setelah itu, dia tertawa ketika dia menggelengkan kepalanya, "Bagaimana mungkin orang-orang di sini seperti Ah Zuo, mengendalikan jumlah pil obat yang dimurnikan dengan pikiran ..."

   
Gu Zuo menjadi bisu.

   
Jadi bisa dikatakan, dia diklasifikasikan sebagai jenius di antara ahli farmasi sekarang?

   
Kedengarannya ... sangat keren.

   
Waktu berlalu dengan cepat.

    
Ada begitu banyak ahli farmasi tertarik pada segel tangan serta Pil Awet Muda yang tanpa disadari, dua belas ahli farmasi telah berkumpul dan tertarik pada ‘melamar pekerjaan’.

    
Melihat sudah hampir waktunya, Tianheng tidak lagi membuka kedai. Setelah menginstruksikan Naga Satu dan Naga Dua untuk merapikan kios, ia bergerak maju ——Ketika mereka menunggu sebelumnya, Naga Dua sudah pergi untuk memesan kamar pribadi yang besar.

   
Untuk Asosiasi Pil Fundamental ini, Kamar Dagang Fengyun sangat perhatian dan telah membuat persiapan sejak dini.

   
Sekelompok orang berangkat. Ada banyak di belakang mereka yang semua mengklik lidah mereka heran.

   
"Murid sekte luar mana yang bisa menarik minat begitu banyak ahli farmasi?"

  
"Jangan bilang dia ingin merekrut semua ahli farmasi itu?"

   
“Sayangnya, sudah terlambat. Kalau tidak, aku bisa membuat beberapa pertanyaan ... "

   
"Kamu seharusnya tidak sembarangan bertanya tentang murid Sekte Qingyun. Kamu akan memprovokasi seseorang! ”

    
Diskusi ini hanya berlangsung sesaat sebelum berlalu.

    
Tidak terlalu banyak riak dibuat ...

  

Di ruang rahasia.

   
Karena itu adalah salah satu kamar dagang yang khusus disiapkan, ia memiliki lebih dari sepuluh kuali pemurnian pil, yang cukup bagi para ahli farmasi ini untuk melakukan pameran.

    
Meskipun sebenarnya Gu Zuo yang bertugas mengamati, Tianheng masih bertanggung jawab di permukaan.

   
Tianheng ditransmisikan ke Gu Zuo: Ah Zuo, hati-hati memilih orang-orang yang memiliki potensi terbesar dan pengalaman terbanyak.

   
Gu Zuo sedikit mengangguk: Aku mengerti, kakak.

    
Segera setelah itu, Tianheng tersenyum berkata, “Masing-masing dari kalian adalah orang-orang dengan bakat. Namun, aku harus meminta kalian semua untuk memperbaiki tiga jenis pil obat yang paling kalian kuasai. ”

   
Ahlu farmasi itu mendengarkan: Pilihan bebas dan bukannya penugasan? Meskipun ini membatasi masalah keberuntungan dalam menetapkan pil target, ini menunjukkan tingkat keadilan tertentu. Tidak ada orang yang tidak puas.

   
Setelah itu, semua ahli farmasi mulai menggerakkan tangan mereka satu demi satu.

   
Ramuan obat adalah ramuan alami yang mereka persiapkan sendiri ... Bagaimanapun, ini dianggap sebagai kompetisi untuk pekerjaan!

    
Tidak lama kemudian, api di dalam dua belas kuali pil dinyalakan. Keduabelas ahli farmasi yang hadir adalah kelas rendah ——Jika mereka benar-benar mencapai kelas menengah, maka itu menunjukkan bahwa mereka memiliki dasar yang baik dalam setiap aspek atau bahwa mereka dibina oleh kekuatan lain. Yang juga tidak mungkin bagi mereka untuk mencari perlindungan dengan orang lain dengan ringan.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now