Bab 57 : Perselisihan

1.8K 283 6
                                    


  

 
Gu Zuo secara alami memiliki alasan untuk mencari ramuan yang diperlukan dari pil obat ini.

    
Dia menjalin hubungan dengan Gongyi Tianheng di mana mereka berbagi kemenangan dan kekalahan bersama. Bagaimanapun, ketika ramuan obat disuling, qi obat akan diproduksi. Bahkan ketika dia ingin mencoba memperbaiki pil obat baru, dia akan memilih pil yang paling berguna untuk Tianheng.

    
Pertama-tama, nama Pill Awet Muda tampak sangat aneh ... Awet muda ——Menghentikan proses penuaan? Di bawah keingintahuan ini, dia mencari deskripsi obat pil.

  
Dengan satu pandangan, dia akhirnya mengerti. Itu adalah versi kosmetik dunia lain!

   
Meskipun seniman bela diri saat ini menua secara perlahan, ketika mereka berada di Xiantian atau lebih rendah, perubahannya menjadi jelas begitu usia mereka melewati empat puluh. Dapat dikatakan bahwa para pria tidak peduli, tetapi bagi wanita, itu adalah masalah besar!

   
Di era modern, ketika Gu Zuo bekerja sebagai pekerja magang di toko obat, ia melihat banyak wanita membeli obat-obatan Cina yang akan membersihkan jerawat atau menyehatkan kulit mereka. Ada banyak kosmetik yang datang dan pergi untuk penampilan luar seseorang. Dapat dilihat dengan jelas bahwa tidak ada batasan bagi wanita dalam mengejar kecantikan dan masa muda!

   
Dapat dikatakan bahwa di era modern, sudah menjadi rahasia umum bahwa mudah menghasilkan uang dari wanita. Bahkan anak-anak mengerti ini.

   
Jadi, ketika Gu Zuo membaca tentang Pil Awet Muda, ia segera memikirkan ... jumlah uang yang bisa diperoleh kakak lelakinya.

  
Gu Zuo juga menggunakan otaknya. Mirip dengan Pil Pembangkit Qi dan Pil Peremajaan, jenis pil obat yang dapat berkontribusi pada budidaya seseorang akan merusak standar penyempurnaan obat yang diakui di benua itu. Membongkar jumlah besar secara sembarangan tentu akan menyebabkan keresahan sosial dan politik. Namun, Pil Awet Muda berbeda. Pil Awet Muda dapat secara konsisten mempertahankan penampilan seseorang hingga tahun tertentu.

     
Juga, Pill Awet Muda tidak akan terlalu penting dengan seniman bela diri yang menempatkan upaya mereka dalam meningkatkan kekuatan mereka. Itu hanya akan populer di kalangan seniman bela diri wanita dan di antara para wanita yang ingin mempertahankan kecantikan mereka. Meskipun itu adalah jenis pil obat baru, masih bisa menarik beberapa keserakahan. Namun, mengenai Klan Gongyi, Klan seperti itu pada dasarnya tidak akan menghasilkan gangguan terlalu besar ——Selama puluhan tahun, masing-masing dari Lima Klan Besar dapat meluncurkan beberapa pil obat baru. Semuanya sangat normal.

  
Tidak ada keraguan bahwa Pil Ageless sangat penting, tetapi itu belum Awet Muda titik bahwa itu akan membuat Gu Zuo cemas.

   
Apa yang membuatnya semua tersangkut di dalam sebenarnya adalah pil Xiantian.

   
Seperti namanya, pil Xiantian adalah pil obat yang membantu orang membuat terobosan dalam memajukan ke Xiantian!

   
Karena Gongyi Tianheng sedang berendam di Kolam Naga Biru, Gu Zuo sangat peka terhadap kata ‘Xiantian’. Dia melihatnya saat menelusuri resep, dan hatinya tersentak. Faktanya, bukankah dia harus segera meneliti ini?

    
Dan begitu dia mempelajarinya, dia menyadari bahwa benda ini adalah yang sebenarnya!

   
Gu Zuo langsung merasa tidak bisa dimengerti: Jika kakak memiliki pil Xiantian ini, maka apakah dia masih perlu berendam di kolam yang disebut Kolam Naga Biru?

   
Namun, setelah membaca ulang dengan cermat, dia merasa bahwa pemikirannya sendiri terlalu sederhana.

   
Pil Xiantian memiliki dua jenis metode penyempurnaan:

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now