Bab 60 : Memotong Pergelangan Tangan

1.8K 297 4
                                    


  

   
Gu Zuo saat ini menikmati dirinya sepenuhnya. Setelah selesai makan dan minum, dia mulai mengukur kakak angkatnya.

   
Saat itu, ia hanya sibuk memamerkan makanan lezatnya, dan tidak bertanya bagaimana keadaan Tianheng. Apakah dia sudah menerobos ke setengah langkah Xiantian?

   
Berpikir tentang ini, Gu Zuo sangat prihatin, "Kakak laki-laki, Kolam Naga Biru..."

  
Gongyi Tianheng tersenyum tipis, "Jika Ah Zuo tertarik, aku akan memberimu laporannya."

   
Mata Gu Zuo bersinar, "Tentu saja aku tertarik!"

  
Tianheng tertawa dan menepuk-nepuk kepalanya. Dia menyortir pikirannya untuk memberi Gu Zuo penjelasan.

   
“Kolam Naga Biru ada di dalam area terlarang dari kompleks istana, dan disegel selama masa normal. Jika seseorang ingin membukanya, sumber daya berharga yang tak terhitung jumlahnya harus dibuang ke mulut naga. Begitu masuk, sumber daya dikombinasikan dengan kekuatan yang menakjubkan, yang membentuk air kolam cyan. Air bercahaya dengan rasa permusuhan yang menakjubkan. Rasa permusuhan adalah Inspirasi Xiantian. Setelah seorang seniman bela diri memasuki Kolam Naga Biru, mereka dapat menyerap air kolam untuk meredam diri mereka sendiri dan meningkatkan kekuatan mereka. Dibantu oleh Inspirasi Xiantian, mereka dapat meningkat lebih cepat ... "

  
Gu Zuo berkonsentrasi pada apa yang didengarnya, dan pikirannya melayang jauh.

   
Benar saja, dunia seniman bela diri lebih luar biasa daripada era modern!

   
Itu jelas bukan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, melainkan kekuatan tubuh manusia yang memikat orang. Tidak perlu mengatakan apa pun. Dengan hanya kekuatan psikisnya, itu bahkan lebih berguna daripada senjata modern.

   
Seperti ... manusia biasa yang berubah menjadi pahlawan super.

   
Kata-kata Tianheng masih melanjutkan, "Karena Kolam Naga Biru tidak besar, itu hanya dapat menampung dua puluh orang untuk masuk dan tenggelam di air secara bersamaan. Dan karena air kolam terbatas, itu hanya dapat memenuhi kebutuhan dua puluh orang untuk penyerapan. Kompetisi ini juga cukup intens. "

   
Gu Zuo penasaran bertanya, "Jadi jika seseorang menyerap lebih banyak, yang lain akan memiliki lebih sedikit?"

   
Tianheng mengangguk, "Benar."

  
Gu Zuo tidak bisa menahan tawa, "Kalau begitu, kakak pasti adalah orang yang mendapat paling banyak!"

  
Tianheng dengan tenang berkata, "Itu juga benar. Aku memonopoli hampir setengah dari air Kolam Naga Biru. ”

    
Gu Zuo sangat senang.

  
Bahwa kakak laki-lakinya bisa memiliki kemampuan seperti itu juga patut dihargai. Memikirkan hal ini, tubuh semua orang hanya memiliki satu set mutiara tulang. Tubuh kakaknya memiliki enam set. Jika kecepatan penyerapan yang lain adalah ‘satu’, kecepatan kakaknya akan menjadi ‘enam’. Lalu, bukankah itu terlalu sulit untuk dihadapi?

   
Namun, Gu Zuo sedikit khawatir segera, "Lalu, yang lain tidak mempermasalahkan kakak?"

   
Pada awalnya, yang lain tidak akan menyebutkannya. Namun, bagaimana mungkin orang sepele seperti Helian Xingchen tidak tersinggung? Bahkan jika ini awalnya didasarkan pada kemampuan seseorang, dia tidak mungkin begitu murah hati.
   

Senyum Gongyi Tianheng memiliki makna yang lebih dalam, “Aku secara alami menjaga gerakanku secara rahasia. Selain itu, selain aku, metode budidaya keluarga kerajaan tidak biasa. Pangeran kesembilan itu, Cang Yu juga memiliki kemampuan yang sangat besar. ”

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now