Bab 27 : Penilaian Pil Obat

2.7K 382 10
                                    


   

Sekali lagi, beberapa hari berlalu dengan sangat cepat.

  
Gu Zuo duduk tegak di tempat tidurnya, bernapas masuk dan keluar. Qi alami yang tak terlihat mengikuti gerakan metode kultivasinya, memasuki tubuhnya, dan mengalir melalui meridiannya dalam gelombang. Mereka akhirnya bertemu dalam titik akupuntur iblis duniawi dan terus menerus menuangkannya ke dalam mutiara bulat yang sempurna.

   
Kulit luar mutiara ini menjadi lebih dan lebih padat. Semacam warna muncul, jika dibandingkan dengan warna dan kilau tulang, ada warna abu-abu metalik yang bahkan lebih dalam.

   
Beberapa saat kemudian, mutiara itu dengan cepat berputar. Tiba-tiba ada tikaman rasa sakit dan mutiara itu tiba-tiba berhenti. Dalam sepersekian detik, seperti mutiara dewa laut, ia menetap di akupuntur.

[1] 定 海神 珠- Ding hai shen zhu, harta sihir yang tergambar dalam novel dinasti Ming << 封神 演义>>.

   
Mutiara tulang pertama benar-benar kental!

   
Gu Zuo membuka matanya, dan menghela nafas panjang.

  
Setelah mutiara tulang terbentuk, ia bisa merasakan bahwa qi di dalam tubuhnya memiliki ritme tertentu, di mana ia dengan mudah diserahkan kepada penyerapan mutiara tulang dan terakumulasi di dalam.

   
Sungguh aneh mengatakan bahwa mutiara tulang tidak terlihat terlalu besar. Namun, qi sebenarnya yang terkandung di dalamnya sangat kuat. Gu Zuo dapat terus menerus berputar melalui metode budidaya setidaknya delapan belas kali, dan dia masih tidak dapat sepenuhnya mengisi mutiara tulang dengan qi sejati yang telah berubah.

   
Sudah jelas bahwa setelah dia mengisi mutiara tulang, dia bisa menggunakan energi berlebih untuk memperbaiki obat. Tidak mungkin dia dibatasi sepuluh kuali sehari seperti sebelumnya.

    
Duduk di seberang Gu Zuo, Gongyi Tianheng melihat ini dan dengan hangat bertanya, "Ah Zuo, apakah kamu sudah berhasil?"

   
Gu Zuo menyeringai, "Aku melakukannya."

  
Tianheng juga sangat puas, "Kamu melakukannya dengan baik."

  
Dari ahli farmasi kecilnya menerima metode kultivasi yang berlatih hingga hari ini, butuh waktu kurang dari tiga bulan baginya untuk mendapatkan prestasi seperti ini. Namun dia memuji Gu Zuo, itu tidak akan pernah terlalu banyak ——Tentu saja, dia tahu bahwa metode budidaya mengambil beberapa pujian, tetapi peningkatan keterampilan Gu Zuo dalam perbaikan obat sangat cepat. Dia hampir tidak pernah gagal ketika dia berusaha, yang merupakan sesuatu yang tidak bisa diremehkan siapa pun.

[2] Ungkapan aktual adalah 绝 不能 小觑 的, yang secara kasar berarti "sama sekali tidak bisa dihina." Dikoreksi menjadi terlalu diremehkan, berkat pengguna Charysa.

   
Pertama, terlepas dari disposisi dan apakah dia kuat atau tidak, dengan posisinya sebagai ahli farmasi, dia sudah menunjukkan nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya.

   
Gu Zuo sangat senang, tapi dia merasakan sesuatu yang aneh barusan. Dia buru-buru berkata, "Ngomong-ngomong, tuan muda Tianheng, setelah aku mengondensasi mutiara tulangku, rasanya seperti kepalaku tidak terlalu nyaman, seperti aku kehilangan sesuatu ..."

    
Bahkan, terasa haus; perasaan tidak sabar untuk menelan sesuatu. Yang membuatnya sedikit malu untuk dibicarakan. Dia bahkan merasa bahwa jika pertanyaan ini tidak diselesaikan, maka kultivasinya mungkin memiliki masalah.

   
Jika bukan karena ini, dia masih ingin meluangkan waktu mengubah qi sejati dan berkonsolidasi sedikit.

   
Ekspresi Gongyi Tianheng sedikit serius.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now