Bab 92 : Perekrutan

1.1K 194 7
                                    


  

  
Ini membangkitkan perasaan hormat pada banyak orang sekali lagi.

   
Meskipun Gu Zuo tidak membuat pertanyaan yang disengaja, dia masih mendengar percakapan banyak orang, yang tampaknya juga ahli farmasi. Satu demi satu, mereka menyatakan betapa luar biasanya ketiga ahli farmasi kelas menengah ini, bahwa kelompok ini tidak lemah, dan seterusnya.

   
Segera setelah ini, sepuluh ahli farmasi tingkat rendah tambahan mulai memperbaiki pil di depan semua orang.

    
Teknik pemurnian pil yang mereka gunakan jelas sepanjang nada yang sama seperti teknik tiga ahli farmasi kelas menengah sebelumnya. Ketika tiba waktunya untuk memurnikan pil, tubuh mereka juga memiliki kabut merah menyala muncul di sekitar mereka. Hanya, ketika tiba giliran mereka, mereka tidak mencapai sebanyak sembilan pil. Selain itu, mereka pada dasarnya tidak dapat memperbaiki Pil Pembangkit Qi kelas atas. Sebaliknya, mereka memiliki beberapa pil kelas menengah dan rendah.

   
Tetapi meskipun seperti ini, ahli farmasi kelas rendah ini juga menerima banyak pujian.

  
Pada saat ini, pikiran Gu Zuo bergema dengan suara mengagumi Tianheng: Ah Zuo, aku melihat ahli farmasi kelas rendah dan yang termuda berusia lebih dari dua puluh tahun dan yang tertua berusia empat puluh hingga lima puluh tahun. Ahli farmasi kelas menengah setidaknya berusia lima puluh tahun. Mereka semua menerima pujian semua orang. Keterampilan Ah Zuo jauh melebihi mereka. Jika seseorang mengetahuinya, Ah Zuo akan dianggap sebagai penyuling pil nomor satu.

    
Gu Zuo mengerutkan bibirnya, dan berusaha sekuat tenaga agar wajahnya tidak memerah.

  
Dipuji lagi ... Tapi ‘penyuling pil nomor satu’ dan yang tidak terlalu berlebihan!

    
Dia menenangkan dirinya sendiri: Tingkat item yang diberikan sistem sangat tinggi kepadaku.

    
Gongyi Tianheng tersenyum, tetapi tidak berbicara.

   
Semakin tinggi tingkat buku item, semakin ketat dan sulit untuk dipelajari. Dari saat ahli farmasi kecilnya naik ke tangannya, Gu Zuo tidak pernah sekalipun gagal. Apakah karena warisannya terlalu bagus? Jelaslah, itu adalah keterampilan bawaannya sendiri yang jauh lebih unggul dari orang biasa. Dia luar biasa.

    
Hanya saja ... Ketika dia melihat wajah ahli farmasinya yang lembut dan tidak berpengalaman, dia tidak banyak bicara lagi.

   
Setelah itu, Tianheng mulai membahas bisnis yang layak dengan Gu Zuo: Meskipun aku tidak dapat memperbaiki obat, aku telah memperhatikan beberapa hal. Segel tangan pemurnian pil yang digunakan oleh ahli farmasi Lembaga Pil Api ini jelas tidak mendalam. Jika aku menggunakan teknik pemurnian pil Ah Zuo yang tidak lazim sebagai umpan, kita bisa menarik beberapa ahli farmasi. Apa yang dipikirkan Ah Zuo?

   
Ketika berbicara tentang hal ini, Gu Zuo sangat mudah: Kakak memiliki keputusan akhir!

    
Tianheng bergumam lagi: Hanya saja ketika aku menyaksikan para ahli farmasi Lembaga Pil Api memurnikan pil, tubuh mereka memiliki efek aneh. Harus ada beberapa alasan untuk ini ...

    
Saat itu, Cheng Wanyao membuka mulutnya sekali lagi untuk meringkas tampilan pemurnian pil kali ini ——Beberapa saat yang lalu, dia tidak dapat menyebabkan gangguan sementara ahli farmasi berada di tengah-tengah pemurnian pil, jadi dia tidak menjelaskan.

    
"Ahli farmasi Lembaga Pil Api mempelajari << Metode Budidaya Pil Tempa Berkobar >>. Semua tamu telah melihat kabut merah tadi, yang merupakan operasi dari metode kultivasi itu. Ini disebabkan oleh keluarnya qi sejati mereka. Kemampuan seorang ahli farmasi pertama kali dilihat apakah metode budidaya mereka mendalam, apakah itu menyebabkan efek, dan apakah itu sesuai dengan elemen mereka. Dalam kebanyakan kasus, mereka tidak hanya dapat mengakumulasi qi sejati lebih cepat, tetapi mereka juga membantu ketika memurnikan pil ... ”

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now