Bab 63 : Turnamen Seratus Negara

1.9K 285 5
                                    


  

"Apa?"

  
"Ini sebenarnya mampu memperluas meridian?"

 
"Jika hal ini benar-benar terjadi, maka itu akan sangat berguna bagi kita seniman bela diri!"

  
"Kalau begitu, seribu emas sebenarnya tidak terlalu mahal ..."

  
Berdasarkan nilai yang berbeda dari seniman bela diri, waktu yang dibutuhkan untuk mencerna Pil Lima Intisari juga akan berbeda. Namun, mereka semua juga harus mengambil tiga puluh pil untuk memperluas meridian mereka. Adapun apa yang dikatakan seniman bela diri dari berbagai bidang, mereka menganggap itu adil.

   
Satu pil untuk seribu emas. Tiga puluh pil hanya tiga puluh ribu emas. Jika tiga puluh ribu emas dapat memperluas meridian dengan seutas benang, seniman bela diri mana yang tidak mau membayar harga ini?

   
Yang sebelumnya mengambil Pill Lima Intisari, semakin menguntungkan bagi seorang seniman bela diri. Selain itu, bahkan jika sudah sedikit terlambat, Pil Lima Intisari cukup untuk menebus kekurangan ...

  
Pada saat ini, para tamu semua benar-benar mengerti.

  
Mereka tahu Klan Gongyi pasti akan membuat keuntungan selangit. Namun, mereka masih senang melakukannya. Pil Lima Intisari yang ada di tangan itu adalah untuk keberuntungan anak-anak Klan.

    
Pada saat ini, semua tamu merasa gatal untuk pergi memesan.

  
Namun, Qian Sheng mulai berbicara, "Semuanya, tolong tunggu sebentar!"

  
Kerumunan tamu tidak mengerti, dan hati mereka sangat bersemangat: “Apa pun yang kamu katakan, lakukan dengan cepat. Kami masih ingin membeli beberapa Pil Lima Intisari untuk mencobanya ketika kami kembali! ”

  
Qian Sheng menghela nafas: "Semua orang terburu-buru. Qian rendahan ini secara alami mengerti. Namun, jumlah Pil Lima Intisari jelas tidak cukup bagi semua orang untuk membeli dalam jumlah besar ... "

   
Banyak tamu yang mendengar ini dan tidak bisa menahan pandangan kosong.

  
Qian Sheng dengan sungguh-sungguh berkata, "Pil Lima Intisari menggunakan ramuan obat yang berharga dan langka, dan tingkat kegagalan untuk memurnikan obat ini sangat tinggi. Bahkan untuk seorang ahli farmasi yang telah berlatih selama beberapa tahun dan yang terus-menerus memurnikannya setiap jam, yang paling bisa mereka lakukan dalam sehari adalah hanya tiga sampai empat pil. Setiap bulan, hanya sekitar seratus Pil Lima Intisari yang dapat diajukan. Ini hanya dapat diberikan kepada tiga hingga empat pelanggan terhormat. "

   
Dia melanjutkan dengan tidak tergesa-gesa, “Kami telah menabung selama berhari-hari, dan kami saat ini memiliki seratus dua puluh set pil Lima Intisari. Setiap set berisi tiga puluh pil. Tidak lebih, tidak kurang ... Untuk mencegah cedera atau kemarahan, semua orang yang datang untuk berpartisipasi dalam pameran pil obat ini dapat membeli satu set. Jika kamu ingin membeli lebih banyak, maka tidak ada yang bisa dilakukan. "

   
Berbicara sejauh ini, implikasinya sangat jelas.

   
Putaran perang fiksi ini akan memiliki tujuh puluh hingga delapan puluh Keluarga. Setelah dibeli oleh mereka, hanya akan ada empat puluh hingga lima puluh set tersisa. Jika seseorang ingin membagi bagian sisanya, maka mereka harus memikirkan beberapa metode lain.

   
Adapun apa metode-metode lain itu, di mana orang bisa berbicara begitu jelas?

   
Setiap orang saling memahami secara diam-diam.

   
Karena seperti ini, semua orang tidak melakukan perlawanan; Di permukaan, kamu akan sederhana dan aku akan menghasilkan.

   
Perantara beberapa Keluarga besar pergi untuk membeli set mereka terlebih dahulu. Yang lain mengikuti untuk melakukan pembelian satu demi satu. Tidak lama kemudian, tujuh puluh delapan set Pil Lima Intisari terjual. Emas yang diperoleh mencapai 2,34 juta tael.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα