Bab 122 : Kegunaan Pil Xiantian

1.2K 193 5
                                    


Sekelompok orang dengan cepat dan lancar kembali ke Sekte Qingyun. Pupil kedua seniman bela diri yang diperbudak itu menyusut ketika mereka menyadari bahwa orang yang membelinya adalah murid sekte yang tak terduga. Akibatnya, keengganan mereka yang tersisa juga agak goyah.

Setelah memasuki halaman murid sekte luar, Naga Dua membuka pintu menyambut. Dia melihat ada tambahan dua orang di belakang tuan muda yang jelas bukan tamu. Dia tidak bisa tidak mengukur mereka dengan tatapan dingin. Begitu visinya jatuh di leher yang lain, dia langsung mengerti.

Ternyata, mereka adalah budak.

Tapi sebagai Pengawal Tianlong, dia dan Naga Satu akan mengawasi mereka berdua dengan cermat sehingga mereka tidak akan berani mencoba sesuatu yang lucu. Begitu mereka dididik ulang, barulah mereka akan melayani tuan muda.

Naga Satu dan Naga Dua saling bertukar pandangan yang berarti.

Mereka saling memahami secara diam-diam, dan keduanya membuat keputusan.

Selain itu, Gongyi Tianheng jelas bukan orang yang suka berbelit-belit. Tujuan dari budak yang dibeli telah diklarifikasi sejak lama. Secara alami, pada saat ini, apa yang harus dilakukan akan dilakukan.

Setelah itu, dia menunjuk ke Gu Zuo.

Gu Zuo mendapatkan petunjuk itu, dan botol batu giok muncul di telapak tangannya. Apa yang ada di dalam adalah apa yang disebut Pil Xiantian yang baru-baru ini disempurnakan.

Tianheng mengambil botol giok dan menuangkan dua pil obat cokelat di dalamnya.

Qian Hu dan Liu Bao melihat ini dan memasang penjagaan mereka.

Mereka juga bandit gunung veteran. Banyak hal tidak perlu penjelasan, dan mereka bisa mengerti dengan satu pandangan.

Benar saja, Tianheng berkata, "Ini adalah dua pil Xiantian buatan kasar. Efektivitas setelah meminumnya tidak diketahui, tetapi itu tidak membahayakan jiwa. Kalian berdua masing-masing akan minum pil dan menguji obatnya. Jika kalian beruntung, kalian mungkin bisa menggunakan ini untuk menerobos ke ranah Xiantian. "

Setelah mendengarkan kata-kata ini, dua seniman bela diri yang diperbudak memiliki tatapan mereka berkedip-kedip dan hati mereka melonjak.

Pil Xiantian? Mereka pernah mendengarnya. Pil Xiantian yang terkenal jelas berwarna ungu, dan warna ini salah ... Namun, orang ini mengatakan itu dibuat dengan kasar. Mungkinkah benda ini berhasil disempurnakan? Sebaliknya, jika ada peluang nol persen untuk menerobos ke Xiantian, mereka akan mempertaruhkan semuanya. Terlebih lagi, bahkan jika mereka menolak, mereka dikendalikan oleh orang lain. Bagaimana mereka bisa menolak dengan serius? Mereka mungkin juga berterus terang. Hanya saja, mereka berharap apa yang dikatakan orang ini tentang tidak melukai mereka bukanlah kebohongan.

Dengan demikian, ketika pusat mereka berputar menjadi simpul dan hati mereka campur aduk, Qian Hu dan Liu Bao mengulurkan tangan untuk mengambil pil mereka sendiri. Mereka akan ragu-ragu seandainya mereka belum mengambil keputusan. Mereka langsung memasukkan pil obat ke dalam mulut mereka dan menelannya.

Dalam sekejap mata, pil itu berubah menjadi aliran kehangatan yang melonjak langsung ke tenggorokan mereka. Kemudian, itu beredar melalui setiap sudut dan celah tubuh mereka --Ini melewati meridian yang tak terhitung jumlahnya, banyak pori-pori, dan mutiara tulang tubuh.

Kekuatan obat panas yang membakar menutupi kedua tubuh mereka, menyebabkan masing-masing mutiara tulang mereka bergetar dan beresonansi. Di tengah hiruk-pikuk, aliran qi yang menakutkan bergemuruh, terus-menerus menghantam Titik Akupuntur Roh Surgawi yang awalnya keras kepala!

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now