Bab 52 : Penuh Kebencian dan Kotor

1.8K 290 8
                                    


  

Pop!

  
Helian Xingcheng mengambil sandaran tangan dari kursinya.

  
Dia hampir tidak bisa menahan amarah di hatinya karena itu mengubah matanya merah darah.

  
Benci! Kotor!

  
Gongyi Tianheng tidak lebih dari sepotong sampah, namun ia mampu mengubah nasibnya!
   

Duanmu Qingrong, Huangfu Zhanghao, dan kerumunan seniman bela diri semuanya terkejut.

   
Kekuatan empat ribu kilogram! Bagaimana ini mungkin?

   
Ketika seorang seniman bela diri berada di Penyempurnaan Houtian tahap sembilan, mereka dapat memperbaiki tubuh melalui obat-obatan dan menimbun kekuatan mereka sendiri. Namun, belum pernah ada orang yang mencapai tingkat konyol seperti itu!

   
Aura Kaisar Cangyun bertambah dan menyusut. Dia hampir tidak bisa menyembunyikan kegembiraan di wajahnya.

    
Setelah melihat ini, pupil-pupil Cang Yu tiba-tiba berkontraksi. Pemandangannya tidak bisa dipercaya.

  
Kekuatannya sendiri adalah tiga ribu tujuh ratus lima puluh kilogram. Jadi, yang disebut tuan muda yang hebat, Helian Xingcheng dan yang lainnya, tidak benar-benar layak untuk dilihat di matanya. Meskipun dia menganggap Tianheng lawan yang tangguh, dia tidak pernah berpikir bahwa kekuatan Tianheng melebihi kekuatannya sendiri.

   
Tapi——
  

Ayah Kekaisarannya akan sangat bahagia.

   
Pria ini tentu saja bisa membantu Ayah Kekaisarannya dengan kekhawatirannya!

  
Kaisar Cangyun melepaskan tawa resonan, “Bagus, bagus, bagus! Kekaisaran Cangyun-ku memiliki kejeniusan yang tak tertandingi. Ini benar-benar keberuntungan kekaisaran serta keberuntungan kaisar ini! "

   
Gongyi Tianheng masih menyeringai, suaranya tidak cepat atau lambat, “Kekaguman Yang Mulia salah tempat. Tianheng ini tidak layak mendapatkan pujian darimu. "

  
Segera setelah itu, dia menarik telapak tangannya dari batu dan perlahan kembali ke tempat duduknya.

   
Tianheng menganggap segala sesuatu yang ada di depan matanya tanpa kejutan. Pada dasarnya tidak mungkin untuk membangkitkan perubahan apa pun dalam kehendaknya.

   
Gu Zuo juga mengedipkan matanya.

  
Kekuatan semacam ini ... sebanding dengan lebih dari empat puluh atlet angkat besi? Tidakkah satu ayunan pun bisa menghancurkan sebuah mobil baja? Kekuatan tubuh fisiknya benar-benar tidak ilmiah.

   
Namun, Gu Zuo juga bisa dianggap memiliki pemahaman tentang Gongyi Tianheng. Pada akhirnya, apakah kakak lelaki pengganti ini benar-benar menggunakan semua kekuatannya?

  
Jika dia tidak ... hati Gu Zuo bergetar. Kemudian, itu terlalu menakutkan.

  
Bahkan Manusia Kera Tarzan tidak bisa di bandingkan——

  
Saat ini, ekspresi Kaisar Cangyun terlihat sangat bahagia. Dia melambaikan tangan besar, "Kekuatan yang telah mencapai sembilan ratus kilogram atau lebih lumayan."

   
Siapa pun yang memiliki mata yang jernih mengerti bahwa Kaisar menunjukkan pertimbangan untuk Helian Xingcheng, tetapi secara bersamaan memegang ketidakpuasan terhadap Xingcheng, yang tidak berusaha sekuat tenaga.

   
Xingcheng tidak berani bicara terlalu banyak dan jari-jarinya hampir menyentuh telapak tangannya. Faktanya adalah dia tidak bisa gegabah.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now