Bab 108 : Pil Xiantian

1.1K 178 0
                                    


Setelah mendengarkan kata-kata Cang Yu, reaksi pertama Gu Zuo adalah ... Bajingan yang beruntung itu!

  
Setelah itu, dia hanya merasa malu.

   
Tidak ada yang bisa dilakukan. Kesan keberuntungan luar biasa yang diberikan Huangfu Zhanghao padanya terlalu dalam. Meskipun dia kemudian tahu dari sistem bahwa ini sebenarnya keberuntungan palsu yang dipinjamkan kepada Zhanghao oleh kakak lelakinya, itu masih mengaktifkan refleks terkondisi ini.

   
Gongyi Tianheng terdiam, "Saudara Zhanghao sudah menerobos ke Xiantian, dan juga melewati penilaian sekte dalam? Ini benar-benar melanggar batas wilayah yang luar biasa. Membuat orang kagum. "

   
Cang Yu menggelengkan kepalanya, "Kata-kata Saudara Tianheng benar. Prosedur Saudara Zhanghao untuk memasuki sekte dalam tidak memiliki masalah. Hanya saja aku juga mengetahui bahwa dalam sepuluh hari Saudara Zhanghao melamar untuk bergabung dengan sekte dalam, seseorang datang ke halamannya. Kemudian, dia tidak mengambil langkah di luar selama lebih dari sepuluh hari.

   
Dia melanjutkan, "Setelah itu, dia membuat terobosan ke Xiantian, dan setelahnya, dia mengkonsolidasikan kekuatannya. Beberapa hari yang lalu, ia dengan lancar lulus ujian dan menjadi murid sekte dalam. "

   
Ketika kata-kata ini diucapkan, baik Gongyi Tianheng dan Gu Zuo mengingat sesuatu dalam pikiran mereka: Pil Xiantian!

   
Sebelumnya, anak-anak dari keluarga bangsawan dan keluarga kerajaan terus-menerus dibudidayakan di Kolam Naga Biru. Setelah mereka keluar, mereka maju ke Xiantian setengah langkah. Meskipun mereka pergi melalui pengalaman Turnamen Seratus Negara, itu masih mustahil untuk terobosan ke Xiantian begitu cepat.

   
Namun, jika mereka mendapat bantuan pil obat, maka itu berbeda.

   
Hanya saja, meskipun itu adalah Sekte Qingyun, pil Xiantian seharusnya juga sangat langka. Kalau tidak, tidak akan ada kebutuhan untuk membatasi banyak murid sekte luar maju ke Xiantian berdasarkan usia. Selama seseorang memiliki pil Xiantian di tangan, bukankah semua masalahnya akan terpecahkan?

   
Namun, itu juga karena mereka berspekulasi pada nilai pil Xiantian bahwa mereka dapat menyimpulkan sedikit lebih ——Dalam hati sekte, Huangfu Zhanghao juga sangat berharga.

   
Jika tidak, Zhanghao tidak akan diberi pil Xiantian segera setelah memasuki sekte dalam. Selain itu, mereka membiarkannya mengandalkan prosedur normal untuk dengan cepat memasuki sekte dalam!

   
Pada saat ini, lonceng alarm berbunyi di pikiran Gu Zuo.

1. 掀起 (Xian qi - naik), 惊涛骇浪 (Jing tao hai lang - amukan ombak dan lautan badai).

  
Huangfu Zhanghao dianugerahi pil Xiantian. Bukankah ini membuktikan bahwa Sekte Qingyun tidak hanya memiliki resep pil Xiantian, tetapi seseorang dapat menemukan ramuan obat untuk menyuling pil Xiantian di Benua Qingyun?

   
Awalnya, ia menghabiskan banyak upaya mencari dan mengumpulkan. Pada akhirnya, dia masih kekurangan satu jenis ramuan yang diperlukan untuk metode pertama untuk memurnikan pil. Sekarang, tampaknya masih ada harapan!

   
Tapi Gu Zuo dengan cepat tenang lagi.

  
Karena...

  
Sekte Qingyun tidak perlu menggunakan metode pertama untuk memperbaiki pil Xiantian. Mungkin itu metode kedua? Dalam sekte besar seperti ini, jumlah seniman bela diri Xiantian tentu tidak sedikit. Menemukan pasangan dan meminta mereka menyumbangkan darah mereka untuk seorang ahli farmasi untuk disaring juga bukan masalah yang sulit.
   

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now