Bab 93 : Persyaratan Lamaran

1.1K 197 2
                                    


  

Perlahan-lahan, semakin banyak orang muncul.

   
Ada perbedaan besar antara seorang ahli farmasi yang memiliki warisan dan yang tidak. Ada juga perbedaan besar antara seorang ahli farmasi yang memiliki dukungan kuat dan yang tidak. Mereka yang tidak memiliki dukungan, tetapi masih dapat menghasilkan gelombang bahkan lebih sedikit.

1. 风生水起 - Feng sheng shui qi, angin yang bertiup melintasi permukaan air akan menghasilkan gelombang; untuk berkembang atau makmur.

    
Akibatnya, dari sebagian besar ahli farmasi yang bersedia menghabiskan uang untuk berpartisipasi dalam Asosiasi Pil Fundamental, tujuan terbesar mereka adalah untuk menemukan ahli farmasi yang mampu untuk memberikan petunjuk. Tujuan kedua mereka sebenarnya adalah untuk menemukan target yang dapat mereka lampirkan.

  
Oleh karena itu, banyak orang mulai berbaris di depan toko-toko tiga ahli farmasi kelas menengah. Entah itu untuk membeli pil obat atau ‘petunjuk’, suasananya sangat bersemangat. Namun, ketika antrean bertambah panjang sehingga mereka tidak bisa maju dalam waktu dekat, para ahli farmasi yang tidak terburu-buru pergi untuk mencoba mencapai tujuan kedua mereka terlebih dahulu.

   
——Lagipula, ketika menemukan seorang ahli farmasi kelas menengah untuk bimbingan sangat penting, jika keberuntungan seseorang baik, mereka dapat melampirkan diri mereka pada majikan yang baik dan menerima bimbingan yang mungkin tidak selalu lebih rendah.

   
Beberapa ahli farmasi perlahan mulai berkumpul di sekitar sisi banyak kios.

  
Mereka dengan sungguh-sungguh mengevaluasi barang-barang yang disebarkan oleh para pedagang. Mereka secara khusus memperhatikan tanda-tanda yang dipasang. Pemeriksaan ini sangat teliti.

   
Dari barang-barang itu, mereka dapat menyimpulkan dasar-dasar pedagang. Ini akan membuat mereka memutuskan apakah akan bergantung pada mereka, apakah tingkat ketergantungan ini adalah sebagai pelanggan yang dihargai atau sebagai pengikut yang rendah hati, dan sampai sejauh mana kerja sama ini akan tercapai ...

   
Pada saat ini, ada sebuah kios yang sangat menarik perhatian.

  
Itu adalah komposisi seorang pria muda, seorang remaja, dan dua pengawal. Pria muda itu adalah murid sekte Qingyun luar, dan tiga lainnya adalah murid nominal.

   
Sepertinya mereka memiliki pertemuan yang mirip dengan banyak kios lain, tetapi orang-orang ini memberi satu perasaan bahwa mereka ...

   
Sangat kaya

  
Dan sangat meriah.

  
Apakah mereka aman karena tahu bahwa mereka mendapat dukungan?

  
Bahwa mereka bisa sesantai ini harus berarti bahwa mereka memiliki kepastian.

   
Secara alami, ada beberapa yang merasa mereka melakukan suatu tindakan, ingin menggunakan ini untuk menarik perhatian orang lain. Namun, mereka tidak punya pilihan selain mengakui bahwa, pada akhirnya, mereka benar-benar tertarik juga.

   
Ini sejauh mata mereka melihat ke kios itu berkali-kali.

   
Dan dengan satu pandangan ...

  
Sekaligus, setidaknya empat atau lima ahli farmasi berjalan mendekat.

  
Mereka semua memikirkan hal yang sama di benak mereka:

   
Ah, sangat aneh. Mereka sebenarnya tidak mengenali pil obat itu!

   
Segel tangan pada bungkusan kertas yang dilipat itu sangat, sangat ...

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang