Bab 100 : Murid Sekte Dalam

1.1K 187 9
                                    

Bab 100 : Murid Sekte Dalam

  

Tidak butuh waktu lama untuk pertempuran di sana meningkat.

    
Setelah binatang buas mencapai Xiantian, ia akan memiliki kekuatan sihir keturunan. Singa ini disebut ‘Singa Api Ungu’ dan garis keturunannya dianggap kelas satu. Saat ini, karena pertempuran itu sengit, garis keturunannya terangsang dan api di tubuhnya meledak. Ini membuat kekuatan masing-masing serangannya bahkan lebih kuat dari sebelumnya.

   
Dua seniman bela diri Xiantian menyerang di depan, sementara dua seniman bela diri Pemadatan Meridian tahap tiga hanya bisa menghalanginya dari samping. Namun, efek dari serangan itu jelas tidak meyakinkan.

   
Tiba-tiba, seorang seniman bela diri Xiantian wanita menembak tangannya dan melemparkan beberapa benda seperti batu. Mereka berdentang di kepala Singa Api Ungu, membuatnya meraung kesakitan. Ini mengakibatkan api tubuhnya membakar lebih ganas dan serangannya menjadi lebih kuat!

   
Seniman bela diri Xiantian perempuan berkata dengan suara tegas, "Saudara sekte senior Hu, trik apa yang masih kamu sembunyikan? Selamatkan kami segera! "

  
Seniman bela diri Xiantian lainnya tampaknya meringis, tetapi gerakannya tidak lambat sama sekali. Dia mengambil benda seperti token dan merobeknya menghadap ke depan——

  
Bang!

  
Dalam sekejap mata, cahaya merah meledak dan segera menembus sayap Singa Api Ungu!

  
——Ya, cahaya merah itu awalnya menuju ke kepala singa itu, tetapi reaksi singa sangat cepat. Tanpa disangka-sangka, pada saat bahaya yang akan segera terjadi itu, singa dengan nyaris mengelak!

    
Dengan demikian, orang-orang yang pernah berpikir bahwa mereka dapat sepenuhnya menghilangkan singa semua menjadi putus asa.

   
Kemampuan bertahan singa itu ternyata sangat kuat sehingga bahkan menggunakan dua kartu truf secara berurutan tidak bisa membunuhnya. Sampai-sampai jalannya pertempuran ini, di atas qi sejati yang digunakan selama aktivasi trik, telah menghabiskan lebih dari setengah energi kedua seniman bela diri Xiantian. Meskipun singa itu sekarang menjadi anak panah di akhir penerbangannya, kedua belah pihak masih berada di jalan buntu yang sempit.

   
Pada akhirnya, singa akan mati atau mereka akan mati!

  
Namun, pada saat ini, cahaya merah di tubuh singa itu tiba-tiba meledak. Ini benar-benar membuat garis keturunannya sendiri menyala untuk menghilangkan orang-orang ini! Api binatang buas itu mengamuk dan menyebar, dan kobaran api hitam terbang kemana-mana ——Jika itu benar-benar menyentuh tubuh seseorang, mungkin bahkan seorang seniman bela diri Xiantian akan dipanggang!

   
Dalam sekejap ini, seniman bela diri Xiantian pria mendorong telapak tangannya tepat ke belakang seniman bela diri Xiantian wanita. Dia tertangkap basah, dan terhuyung ke depan beberapa langkah. Dia tidak bisa mempercayainya, dan dengan sedih berkata, "Saudara sekte senior Hu, kamu—— "

 
Tetapi sekarang, dia akan berlari ke api binatang yang dilepaskan oleh Singa Api Ungu!

  
Untungnya, seseorang meraih lengannya dan menyeretnya ke belakang.

   
Sembuh dari keterkejutannya, seniman bela diri wanita itu melirik dan menemukan bahwa itu adalah pria dengan Pemadatan Meridian tahap tiga. Dan untuk yang lainnya, wanita dengan Pemadatan Meridian tahap tiga, ia meraih lengan ‘saudara sekte senior Hu’ sejak awal. Dia bahkan mendorong beberapa batu untuk bertindak sebagai penghalang. Segera setelah itu, dia berbalik, dan melarikan diri tanpa melihat ke belakang.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now