Bab 121 : Budak

1.2K 184 5
                                    

  

  

Merasakan bahwa ada sesuatu yang salah dengan Gu Zuo, Gongyi Tianheng dengan ringan menekan bahunya, "Jangan khawatir Ah Zuo."

   
Merasakan kehangatan di pundaknya, hati Gu Zuo menjadi tenang. Tubuhnya yang tegang perlahan-lahan santai.

  
... Ya, dia beruntung telah menemukan kakaknya.

  
Setelah itu, kerangka berpikir Gu Zuo menjadi tenang.

  
Dia benar-benar terlalu banyak berpikir. Hal-hal yang tidak pernah terjadi tidak akan pernah terjadi. Tidak perlu marah atas apa pun.

  
Wanita muda itu bertindak seolah dia tidak menemukan sesuatu yang tidak pantas. Dia hanya menunggu Tianheng menenangkan diri sebelum membuat senyum manis. Dia ingin tahu melihat keduanya, “Apakah pelanggan ingin membuat pilihan mereka? Jika kamu memiliki permintaan khusus, budak ini dapat menjelaskan kepada pelanggan kami. Jika pelanggan memiliki ketidakpuasan, kamu juga dapat mengajukan masalah apa pun kepada budak ini. "

  
Tianheng sedikit mengangguk, "Aku butuh yang terkuat di antara ranah yang setara."

  
Wanita muda itu masih memasang ekspresi tersenyum ketika dia mengulurkan tangan yang seputih sutra, "Aku meminta pelanggan untuk mengikuti budak ini."

  
Gongyi Tianheng tidak melepaskan Gu Zuo, dan membawanya serta memegang tangannya di pundaknya.

  
Hati Gu Zuo menghangat sedikit dan patuh.

  
Kamar tersembunyi itu sangat besar dan ada banyak seniman bela diri yang dijual di sini. Namun, karena mereka dianggap sebagai barang dagangan untuk dijual, ini adalah penghinaan yang sangat intens ——Meskipun ada banyak seniman bela diri yang wajahnya mengenakan ekspresi marah, bahkan ada lebih banyak yang menjadi putus asa setelah dipenjara lama dan kehilangan qi dan darah.

  
Secara alami, depresi semacam ini bukanlah sesuatu yang diinginkan Gongyi Tianheng.

    
Semakin dalam mereka berjalan, semakin ganas tatapan para seniman bela diri terbakar. Kebanyakan dari mereka adalah seniman bela diri solo yang miskin, yang rajin berlatih seni bela diri ke bidang tertentu. Tetapi karena segala macam alasan, mereka direduksi menjadi budak. Menyedihkan. Selain itu, ditawari untuk dijual oleh seseorang telah menyebabkan situasi ini, sehingga mereka bahkan lebih marah pada dunia dan kebencian mereka melambung tinggi.

  
Namun, pengertian orang-orang di perusahaan perdagangan ini kira-kira sama dengan yang dimiliki Gongyi Tianheng. Seniman bela diri yang lebih kuat lebih dekat ke interior. Tekad mereka lebih mantap dan semangat mereka lebih baik.

  
Akhirnya, sekelompok orang berjalan ke ujung.

  
Wanita muda itu berbalik, menunjuk ke seniman bela diri yang diikat di kedua sisinya, "Pelanggan, silakan lihat. Kelima budak ini semuanya berada di Penyempurnaan Houtian. Qi dan darah masing-masing sekitar tiga puluh persen lebih padat dari seniman bela diri biasa, dan kekuatan mereka luar biasa. Pada saat itu, toko kecil ini telah mengeluarkan banyak tenaga untuk menangkap mereka. ”

   
Dia melanjutkan, “Saat ini, kemauan mereka belum padam dan dunia mereka belum berkurang sedikit pun. Temperamen mereka sangat ganas. Jika kamu ingin menjadikan mereka budak pertempuran, mereka akan menjadi pilihan ideal. ”

  
Tianheng mengangguk, “Tunggu sementara aku memberikan memilih dengan hati-hati.”

  
Gu Zuo juga sedikit penasaran dan pergi untuk melihat bolak-balik.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now