Bab 50 : Metode Pembukaan Tamparan Wajah

2K 324 19
                                    


   

Pria yang mendekat terlihat tampan, besar, dan tinggi. Sikapnya luas dan murah hati. Meskipun dia masih jauh, seseorang bisa merasakan bahwa tubuhnya mengandung kekuatan ledakan.

  
Orang bisa membayangkan bahwa kekuatan pria ini luar biasa!

   
Kakinya menginjak burung raksasa itu, yang sosoknya yang luar biasa besar lebih dari tiga puluh meter. Setelah itu merentangkan sayapnya, membentuk bayangan yang pekat. Bulu burung itu terbuka dan bulunya seperti pisau. Tekanannya yang tebal dan bergengsi menyelimuti langit dan bumi.

   
Kecepatan burung raksasa itu sangat cepat. Dalam sekejap mata, dia muncul di atas mereka, mengambang di udara tanpa bergerak.

    
Setelah itu muncul dengan sendirinya, lima binatang buas liar kelas lima tahu tempat mereka dan tidak menyebabkan keributan seperti sebelumnya.

    
Karena burung raksasa ini adalah binatang buas kelas tujuh.

    
Yang juga satu-satunya binatang liar kelas tujuh di seluruh Kekaisaran Cangyun. Dia adalah binatang buas yang sebanding dengan ranah Xiantian Pengumpulan Qi.

   
Terlepas dari garis keturunan, tingkat, atau kecerdasan, Elang Awan-Tinggi ini bisa menghancurkan binatang buas lainnya. Dan meskipun nilai binatang buas berbagi kesamaan dengan seniman bela diri, rentang hidup mereka membuatnya tidak mungkin untuk membandingkan kekuatan mereka.

    
Elang Awan-Tinggi bertindak sebagai Kekaisaran yang menekan dewa burung. Tidak hanya berupa simbol kekuatan, juga simbol keluarga kerajaan.

    
Selain elang, selama bertahun-tahun lima Klan Besar beroperasi, mereka tidak pernah bisa menjinakkan binatang buas dengan peringkat yang sama dengan hewan peliharaan tempur ——Posisi keluarga kerajaan sangat mantap, dan elang ini seperti menambahkan bunga ke brokat.

1. 锦上添花 - Jing shang tian hua, untuk menghias sesuatu yang sudah sempurna.

  
Orang di belakang Elang Awan-Tinggi berdiri tegak tanpa rasa takut. Dia menangkupkan tinjunya dan berkata: "Atas nama perintah Ayah Kekaisaran, Cang Yu ini dengan hormat menyambut semua pusat kekuatanmu. Semuanya, tolong ikuti aku. "

   
Dia adalah pangeran kesembilan Cang Yu. Menurut rumor, dia adalah jenius nomor satu keluarga kerajaan.

   
Kaisar Cangyun yang sekarang memiliki delapan belas anak. Di antara mereka, tiga belas adalah pangeran dan lima adalah putri.

  
Saat ini, posisi Putra Mahkota belum ditetapkan, tetapi tiga pangeran pertama telah menerobos untuk menjadi pembangkit tenaga ranah Xiantian. Mereka menyingkirkan tiga pangeran yang belum tumbuh dewasa, yang menyisakan tujuh, yang sebagian besar berada di ranah Pemadatan Meridian. Bahkan ada Cang Yu, yang berada di tahap sembilan ranah Penyempurnaan Houtiannya untuk menyapu banyak pangeran. Dia bahkan mampu berdagang beberapa kali dengan ketiga saudara lainnya di ranah Xiantian tahap satu.

   
Umur Cang Yu sama dengan lima tuan muda hebat saat ini, tapi dia sudah mencapai ranahnya saat ini pada usia lima belas tahun. Dia terus-menerus mengumpulkan pengalaman dan mengasah dirinya selama bertahun-tahun yang tidak dia hancurkan. Adapun bakatnya, dibandingkan dengan Helian Xingcheng dan yang lainnya, dia bahkan lebih sukses. Dan untuk kebijaksanaan, dia memilikinya dalam sekop.

   
Mungkin orang biasa dan seniman bela diri tidak tahu nama pangeran kesembilan. Dia jauh kurang terkenal dibandingkan dengan lima tuan muda yang cemerlang. Namun, kekuatan atas dari lima Klan Besar selalu memperhatikannya.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora