Bab 54 : Akhir Tes

1.9K 290 13
                                    


   

Kepala Klan Helian terkejut saat dia buru-buru bangun. Dia menekankan tangannya ke punggung Helian Xingcheng dan mengirim Qi Xiantian padanya. Dia menekan qi dan darah yang bergolak, mencegah Xingcheng dari menderita penyimpangan qi.

1. 走火入魔 - Zou huo ru mo, untuk menembak dan dirasuki iblis. Ketika basis kultivasi menjadi sangat tidak stabil, seniman bela diri dapat menderita kerusakan internal atau masalah mental.
   

Di bawah perawatan intensif seperti itu, kulit Xingcheng yang tidak sedap dipandang agak membaik. Kali ini, dia menutup matanya dengan erat. Tanpa diduga, dia bahkan tidak berani menonton perkelahian yang lain terlalu lama.

    
Generasi muda Klan Besar lainnya semua memiliki ekspresi aneh di wajah mereka.

   
Kenapa Helian Xingcheng sampai marah sejauh ini?

  
Mereka juga bagian dari generasi muda. Meskipun mereka lebih muda dari Xingcheng dan yang lainnya, mereka semua adalah bagian dari generasi yang berani terus maju. Mereka jelas tidak sepenuhnya memahami masalah muntah darah karena marah. Namun, sebaliknya, sangat jelas bagi beberapa Kepala dan Penatua Klan. Jiwa Xingcheng tidak normal untuk saat ini, yang menyebabkan kecemburuan yang bengkok. Jika dia bisa diajar dengan benar untuk menyesuaikan perilakunya nanti, maka akan mungkin untuk mengubah temperamennya. Jika mereka tidak bisa, dia hanya akan dibuang.

    
——Untuk Klan lain, generasi muda luar biasa dari Klan Helian yang dibuang bukanlah hal yang buruk.

   
Gongyi Tianyang perlahan-lahan bergerak di sebelah Gu Zuo dan mengucapkan kata-kata: Kakak Ah Zuo, apakah kakak besar sudah melakukan ini sebelumnya?

   
Perasaan seorang adik laki-laki sangat dalam, dan yang lain mungkin merasa bahwa Tianyang selalu memiliki sikap seperti itu. Helian Xingcheng menuai apa yang dia tabur. Namun, Tianyang memiliki wawasan bahwa jika kakaknya ingin membantu Xingcheng, maka dia tidak akan memperlakukan Xingcheng seperti dia tidak terlihat. Dengan kebijaksanaan kakaknya, ada banyak metode untuk meringankan penderitaan rekannya sehingga tidak akan seburuk ini.

  
Gu Zuo memaksa tertawa dan membuka mulutnya: "Kakak besar sangat cerdas dan berani."

   
Bahkan, dia juga memiliki wawasan seperti itu. Kakak pengganti ini bisa memprovokasi orang tanpa kata-kata ... Setiap kali dia memprovokasi seseorang, itu selalu tepat.

   
Gongyi Tianyang menyeka wajahnya: Kakak sangat baik!
   

Gu Zuo: Ahaha ...

   
Karena masalah Tianheng, hubungan Tianyang dan Gu Zuo baru-baru ini semakin dekat. Hasilnya, keduanya berbagi pandangan dan diam-diam kembali menonton pertarungan di kandang besi.

   

Di dalam kandang.

  
Huangfu Zhanghao secara bertahap mendekati kera yang kejam itu. Kedua tinju sama-sama mengepal untuk memberi dirinya penjaga yang kedap udara. Dia hanya tidak berani membiarkan kekuatan kera kejam ini menghancurkannya. Meskipun dia jatuh ke posisi yang tidak menguntungkan pada awalnya, kera yang diprovokasi itu tampaknya tidak tahu kelelahan; semakin lama pertarungan berlangsung, semakin baik Zhanghao beradaptasi dengan tempo pertarungan ini. Lambat laun, ia berhasil bertukar pukulan dengan kera yang kejam. Setelah periode pertempuran lain, dia perlahan-lahan mengambil alih posisi.

   
Kera yang kejam itu sangat ganas. Dalam jangka pendek, Huangfu Zhanghao tidak bisa mengatasinya. Namun, karena ini dia bisa merasakan betapa menakutkannya Gongyi Tianheng.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now