Bab 73 : Kebencian Klan Helian

1.4K 243 6
                                    


   

Penampilan Huangfu Zhanghao saat ini sangat menyedihkan. Meskipun dia sudah melakukan yang terbaik dan mundur tepat waktu, karena gerakan tubuh yang tidak hati-hati sedikit lambat, hasilnya adalah bahwa lebih dari dua puluh cahaya pedang telah menembusnya.

   
Jika itu hanya cedera pada otot, itu akan baik-baik saja. Sayangnya, beberapa cahaya pedang telah menusuk organ internalnya. Satu-satunya hal yang patut disyukuri adalah bahwa jantungnya hanya terserempet dan belum sepenuhnya ditembus.

   
Sebuah keberuntungan jantungnya tidak ditusuk, kalau tidak saat Zhanghao jatuh, dia tidak akan memiliki napas yang tersisa dalam dirinya.

  
Hanya saja satu nafas ini hanya satu nafas. Tidak akan lebih lama dari satu atau dua menit sebelum dia meninggal.

   
Tentu saja, ahli farmasi memiliki Pil Ginseng Salju dan Pil Peremajaan rata-rata, tetapi Pil Peremajaan ini tidak dapat segera menyembuhkan luka atau memperkaya darah, jadi apa gunanya?

  
——Langsung meminum Pil Ginseng Salju akan menyebabkan kebocoran. Dia mungkin tidak menyembuhkannya sama sekali.

1. Pil Ginseng Salju adalah pengganti darah. Mengambilnya sementara terluka parah akan sama dengan menuangkan air ke dalam cangkir yang pecah.

   
Menyelamatkan seseorang seperti memadamkan api. Gu Zuo dengan cepat datang dan mengeluarkan Pil Peremajaan kelas tinggi. Dia menepuk bahu ahli farmasi yang menyedihkan itu, "Jangan tersinggung, tapi mengapa tidak menggunakan yang ini?"

   
Ahli farmasi itu adalah pria paruh baya. Dia melihat penampilan muda Gu Zuo dan reaksi pertamanya adalah menegurnya. Namun, begitu dia melihat pil obat kuning muda di tangan Gu Zuo, matanya bersinar, "Apakah ini semacam ..."

   
Gu Zuo mengangguk, "Cepat, berikan tuan muda Huangfu obat ini, kalau tidak maka akan terlambat."

   
Ahli farmasi setengah baya itu tidak berani mengabaikan apa pun dan segera membuka paksa bibir dan gigi Zhanghao dan memasukkan pil Peremajaan bermutu tinggi.

   
Benar saja, kecepatan penyembuhan luka-lukanya bisa dilihat dengan mata telanjang secara instan.

  
Hasil semacam ini hampir bisa dikatakan ajaib!

  
Napas Huangfu Zhanghao juga secara bertahap melanjutkan ritme yang stabil.

   
Setelah itu, ahli farmasi hanya perlu memberinya pil Ginseng Salju dan menggunakan semua jenis metode yang berbeda untuk merawatnya kembali sehat. Tentu, tidak akan ada rintangan besar.

    
Melihat tontonan semacam ini, wajah ahli farmasi setengah baya berkedip-kedip dengan rasa terima kasih.

   
Dia adalah seorang ahli farmasi yang dirawat oleh Klan Huangfu dan biasanya memiliki banyak metode untuk menyelamatkan orang. Namun, bahkan jika ia memiliki banyak keterampilan curang, untuk cedera mengerikan semacam ini, ia tidak memiliki cara untuk membawa seseorang kembali dari ambang kematian.

   
... Terutama, pil obat tidak memiliki kekuatan yang cukup.

   
Saat ini, obat Gu Zuo menyelamatkan nyawa Huangfu Zhanghao dan juga mencegah kemungkinan ahli farmasi ini jatuh.

    
Di samping, pelindung Xiantiannya, Huangfu Gaode, adalah paman tercinta Zhanghao, yang paling peduli pada keponakan ini. Sekarang melihat bahwa Zhanghao hampir sembuh, hatinya dipenuhi dengan perasaan syukur.

   
Dia menghadap Gu Zuo dan berkata, "Terima kasih banyak, ahli farmasi yang terhormat, atas rahmat menyelamatkan hidup Zhanghao. Klan Huangfu berutang budi padamu. "

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon