Bab 49 : Pemikiran Tamak

2K 326 10
                                    


  

Sebagai tanggapan, Gongyi Tianheng berdiri dan, tanpa keberatan, melepaskan qi-nya sendiri.

   
Seketika, qi dan darahnya seperti sinyal yang mengalir keluar dan terus mendaki. Dengan kekuatan yang tak tertandingi, qi ini memberi orang perasaan menindas. Dibandingkan dengan Penyempurnaan Houtian tahap sembilan yang biasa, itu bahkan lebih kuat!

   
Ada beberapa tetua yang segera melebarkan mata mereka.

   
Mereka juga pembangkit tenaga listrik ranah Xiantian. Secara alami, mereka juga bisa melihat seniman bela diri generasi muda ini tanpa keraguan.

   
Pada saat ini, pikiran mereka bergejolak dan suasana hati mereka berubah. Namun, tanggapan pertama mereka secara tak terduga adalah ——Dengan Klan Gongyi yang memiliki anak ini, posisi mereka tidak bisa dihindari selama lebih dari seratus tahun!

   
Selama ... Gongyi Tianheng maju ke Xiantian tanpa masalah.

   
Pada saat ini, tatapan dari orang-orang yang menghormati Tianheng menjadi lebih bersemangat, sementara mereka yang merasa benci dan api cemburu terbakar bahkan lebih cerah. Tapi begitu mereka merasakan qi yang menakutkan itu, nyala api itu padam dalam sekejap.

   
Bagaimanapun, Gongyi Tianheng adalah anggota cabang utama mereka. Cabang-cabang samping memiliki banyak ahli selama Perang Klan, yang memberi banyak generasi muda cabang-cabang utama banyak tekanan. Dan mereka tahu bahwa begitu tuan muda Kepala Klan naik ke panggung, ia akan membawa mereka, cabang-cabang utama, lebih terhormat!

  
Tianheng menyingkirkan auranya yang mengesankan.

   
Setelah anggota klan yang penuh sesak untuk sementara waktu, pikiran mereka menjadi ditentukan.

   
Karena Benua Tianwu menghormati seni bela diri, ketika Gongyi Tianheng tidak memiliki kekuatan bela diri dan hanya memiliki IQ tinggi, selalu ada seseorang yang tidak akan mengakui kontribusinya pada Klan. Mereka ingin menantang Kepala Klan untuk merebut posisi ini. Namun, sekarang Tianheng bisa berlatih seni bela diri dan menunjukkan bakatnya yang mengkhawatirkan, ia mengakhiri semua suara ini.

   
Di dalam Klan Gongyi, ada pertarungan antara cabang utama dan cabang samping. Namun, alasan mengapa status cabang utama telah stabil selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya adalah karena perlakuan yang bulat dari cabang samping. Demi ortodoksi sendiri, ketika cabang-cabang samping tiba-tiba naik ke kekuasaan, cabang-cabang utama akan bersatu dan mengesampingkan perjuangan internal mereka. Dan cabang-cabang samping dibagi menjadi lima puluh dua cabang. Meskipun mereka juga memiliki beberapa yang bisa bersatu demi keuntungan dan kerja sama, mereka terisolasi di antara berbagai wilayah Kekaisaran Cangyun. Mereka masih tidak bisa dibandingkan dengan cabang-cabang utama, yang telah tinggal di dalam kediaman leluhur Klan untuk waktu yang lama dan yang orang-orangnya dekat.

   
Ini adalah sesuatu yang direncanakan oleh generasi pendiri Klan Gongyi jauh sebelumnya, yang setelah mereka menetapkan aturan. Akibatnya, meskipun cabang-cabang samping menghasilkan banyak pembangkit tenaga listrik dari generasi demi generasi, garis keturunan dari pembangkit tenaga listrik ini telah digabungkan ke dalam cabang-cabang utama. Pada akhirnya, mereka tidak mampu mengacaukan status cabang utama, yang mencegah cabang samping memasuki kediaman leluhur.

   
Ada seorang penatua yang wajahnya menunjukkan penyesalan, “Kasihan sekali. Jika tuan muda bisa mempraktikkan seni bela diri sejak kecil, dengan bakatnya, bukankah empat tuan muda Klan Besar lainnya akan menjadi seperti ayam dan anjing biasa? "

  
Anggota klan lain mendengar kata-kata ini dan mengungkapkan ekspresi yang sama, "Sama saja. Sangat disayangkan ... "

  
Kecakapan yang ditampilkan Gongi Tianheng terlalu menakjubkan. Sulit bagi mereka untuk tidak mendesah.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum