Bab 15 : Klan Gongyi

3.3K 509 8
                                    


   

Sepanjang perjalanan ini, Gu Zuo melihat betapa populernya Klan Gongyi di ibukota kekaisaran.

   
Ketika pasukan pria dan kuda melewati jalan-jalan, orang-orang di jalan secara alami mundur ke sisi satu demi satu, semua masih berbicara dengan semangat. Rakyat jelata dan seniman bela diri terdiam, semua orang memiliki mata dan mulut penuh dengan rasa iri dan kekaguman.

   
"Itu kereta perang Klan Gongyi! Cepat, lihat! Sangat kuat! "

   
"Wu'Er, jika kamu bisa mencapai Houtian tahap ketiga sebelum kamu berusia tiga puluh tahun, ayah akan membayar sejumlah besar untuk mengirimmu ke Klan Gongyi untuk bekerja sebagai penjaga!"

[1] 儿- Er, sufiks kecil yang dilampirkan pada nama seseorang (laki-laki) yang menunjukkan bahwa orang ini adalah anak-anak, atau bahwa hubungan antara dia dan pembicara adalah keluarga atau terhubung erat.

   
"Lihatlah sisi spanduk itu; ada kata 'Heng' tertulis di atasnya. Mungkinkah ini adalah tuan muda Klan Gongyi? "

   
"Itu benar-benar tuan muda yang hebat. Jangan hanya fokus pada ketidakmampuannya untuk berkultivasi. Bahkan, dia adalah orang yang bahkan Yang Mulia memujinya! "

[2] 陛下- Bi xia, Yang Mulia (dalam huruf kapital).

  
"Bahkan dengan tubuhnya, dia masih bisa berdiri berdampingan dengan empat tuan muda yang hebat. Sangat luar biasa! "

   
Saat ini, panca indera Gu Zuo jauh lebih tajam dari sebelumnya. Terasa seperti suara-suara yang hiruk pikuk dan semuanya mengalir bersama, dan dia jelas mendengar mereka satu demi satu. Hatinya sudah dipenuhi dengan kekaguman.

   
Anehnya, tidak ada satu orang pun yang mengejek pelindungnya yang tidak bisa berlatih seni bela diri. Sungguh, pelindungnya benar-benar luar biasa!

    
Memikirkan hal ini, ketika dia melihat Tianheng, pandangannya menjadi semakin menyilaukan.

   
Ekspresi Gongyi Tianheng tenang saat ia minum teh dan meminumnya dengan kecepatan yang tidak cepat atau lambat.

[3] Tampaknya ini adalah kereta tertutup, cukup besar untuk memiliki meja untuk makan! Jangan berpikir tentang kereta perang Romawi; kereta ini pada dasarnya setara dengan kereta.

    
Dia mendeteksi mata Gu Zuo padanya dan memalingkan kepalanya untuk memenuhi pandangannya ——Kedua mata itu berkilau. Cara berpikir Gu Zuo praktis ditulis di seluruh wajahnya. Yang akan membuat orang tertawa.

   
Sungguh, sederhana dan murni.

  
Seniman bela diri tertarik dan waspada. Dia meminta Penjaga Tianlong membuka jalan di depan. Tentu, tidak mungkin bagi siapa pun di sini saat ini untuk meneriakkan sesuatu yang merendahkan. Selain itu, karena identitasnya rentan terhadap fitnah, tidak mampu berlatih bela diri adalah tempat lain untuk dikritik. Berurusan dengan informasi dan desas-desus tentang dia juga membutuhkan penganjur dan pembela.

    
Ibukota kekaisaran memiliki banyak orang dari semua lapisan masyarakat. Lima Klan Besar mengatur bidak catur yang tak terhitung jumlahnya di dalam kota. Setelah dia memiliki satu noda, dia akan dikecam dengan kata dan pena, yang juga akan mempengaruhi Klan Gongyi secara negatif.

[4] 口诛笔伐- Kou zhu bi fa, untuk mengutuk melalui ucapan dan tulisan, sebuah ungkapan.

   
Sangat disayangkan bahwa dia tidak akan pernah membiarkan orang-orang itu mengambil kesempatan seperti itu.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now