Bab 99 : Dua Hari

1.1K 188 0
                                    


  

  
Suara mendesing!

  
Gu Zuo membalik dan mengulurkan tangan untuk meraih anggur, langsung mengayunkannya.

   
Pada saat yang sama, bor perak muncul dari antara alisnya tepat ke mulut berdarah monster burung. Burung itu segera menjadi lamban dan sayapnya mengepak dengan marah. Segera setelah itu, dua bor perak menembus sayapnya dari kiri dan kanan. Semburan lebih lanjut dari tiga bor lagi benar-benar menghancurkan burung monster itu!

   
Gu Zuo meluncur ke bawah pohon anggur, terengah-engah ketika ia jatuh ke pangkal pohon besar.

   
Omong-omong, bukankah kualitas bawaan tubuh seseorang harus sangat baik setelah mencapai ranah Xiantian? Bagaimana dia bisa lelah setelah dikejar oleh burung rakasa kelas empat belaka?

    
Itu benar-benar membuat satu orang terdiam.

   
Gongyi Tianheng melompat dari posisi yang lebih tinggi. Dia telah berdiri di cabang terbuka selama ini, mengawasi keamanan Gu Zuo. Melihatnya dengan lancar mengirim seekor monster kelas empat meredakan kekhawatirannya.

   
Dia memuji, "Ah Zuo melakukannya!"

  
Gu Zuo menggaruk pelipisnya, "Kali ini aku menggunakan enam Bor Penusuk Jiwa."

  
Tianheng berkata, “Tidak ada dari mereka yang terbuang. Bagus seperti ini. "

   
Gu Zuo tahu ini adalah kakak laki-lakinya yang mendorongnya, tetapi ia masih merefleksikan diri, "Jika bor pertamaku menembus paruhnya atau matanya ... Tiga bor terakhir itu dapat dikurangi menjadi satu atau dua."

  
Tianheng tersenyum, "Bunuh beberapa burung lagi, dan tentu saja kamu akan lebih bisa menangkapnya."

   
Gu Zuo berpikir seperti itu. Sama seperti penyempurnaan obat, pemurnian lebih secara alami akan memberikan pemahaman yang lebih jelas tentang cara menghemat.

    
Dengan demikian, dia tidak lagi bingung tentang masalah ini. Dia beralih untuk segera mengabdikan dirinya ke air yang dalam di depan.

  
Di sekitarnya, air yang dalam tumbuh batang-batang rumput yang padat dan ramping. Itu adalah Rumput Kabut Sutra.

   
Gu Zuo merilis kekuatan psikis dan secara akurat menemukan beberapa stakl yang memiliki aroma obat yang lebih berat di antara tumpukan Rumput Kabut Sutra. Keberuntungan mereka tidak buruk. Panen Rumput Kanut Sutra kali ini memiliki tiga batang yang berumur lebih dari seratus tahun. Di antara mereka, satu bahkan telah mencapai seratus lima puluh tahun ——Butuh sepuluh tahun untuk seuntai crimson cahaya tumbuh di batang rumput ramping. Ketika mereka terjalin, itu sangat indah.

     
Dia dan Tianheng sudah tinggal di sini selama dua hari. Dari hari pertama ketika mereka berkoordinasi untuk membunuh binatang kadal di mata air pegunungan, mereka sudah mendapatkan dua tangkai Rumput Kabut Sutera berumur seratus tahun. Kemudian, mereka pergi ke beberapa tempat lain yang kaya akan Rumput Kabut Sutera ——Artinya, tempat-tempat dengan banyak air. Setelah membunuh binatang buas lagi dan lagi, jumlah Rumput Kabut Sutera berusia seratus tahun yang mereka miliki sudah mencapai dua belas tangkai hingga saat ini.

    
Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa panen semacam ini buruk.

   
Namun, apa yang layak menjadi lebih bahagia adalah bahwa, dari Gu Zuo tidak berani menghadapi binatang buas kelas empat dan tidak tahu dia bisa sangat melukai dan menghalangi mereka, dia sekarang bisa melihat kekuatan dan kelemahan mereka secara sekilas. Selain itu, ia berani melakukan serangan diam-diam dan taktik tabrak lari. Kemajuannya tidak bisa dikatakan kecil.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now