Bab 114 : Tanggapan Tianheng

1.1K 176 0
                                    


   

You Jiong hampir secara refleks mundur.

  
Setelah mengalami perubahan hidup, ini adalah intuisi murid veteran sekte luar untuk krisis!

   
Setelah itu, dia melihat ke depan pada Kang Wenhong dan di sekelilingnya. Banyak orang berdiri di sana. Penampilan orang-orang ini tampaknya adalah murid sekte luar yang baru dipromosikan.

   
Hanya saja, bagaimana mungkin murid baru bisa begitu berani? Mereka benar-benar berani ikut campur dalam pertarungan di antara para murid veteran!

   
Orang-orang yang tiba-tiba berlari keluar untuk menyelamatkan Kang Wenhong secara alami adalah Gongyi Tianheng dan yang lainnya.

   
Pada saat ini, Cang Yu bertindak sebagai pemimpin dan berbicara sekaligus, “Saudara sekte senior yang terhormat, kalian semua adalah sesama murid. Siapa pun bisa melakukan kesalahan, jadi mengapa tidak mengampuni mereka bila mungkin?”

    
You Jiong tertawa dingin, "Murid-murid baru yang berani memegang tangan mereka di tempat yang bukan milik mereka akan membuat mereka terpotong!"

   
Cang Yu mengerutkan kening.

  
Bahkan jika pihak lain adalah murid veteran, mereka memiliki begitu banyak murid baru dan selusin seniman bela diri Houtian tahap akhir di antara mereka. Mereka tidak takut padanya! Hanya saja You Jiong ini jelas merupakan karakter yang keji. Dia akan menyimpan dendam, sehingga acara di masa depan tidak akan terlalu membesarkan hati.

   
Namun, masalah datang untuk menyelamatkan telah dibahas antara Gongyi Tianheng dan mereka.

   
Itu pasti bukan karena mereka tidak masuk akal dan bersikeras untuk terlibat dalam urusan antara para murid veteran. Pertama dan terutama, sementara semua orang adalah bagian dari sekte yang sama, jika mereka tidak melihatnya atau jika mereka tidak memiliki kemampuan untuk campur tangan, maka lupakan saja. Jelas, sekarang mereka sudah melihatnya dan mereka mampu mencegahnya, mengawasinya mati tanpa menyelamatkannya benar-benar menyusahkan hati. Namun, ini bukan hal yang paling penting.

   
Yang paling penting adalah bahwa You Jiong bisa mengikuti Kang Wenhong sejauh ini dan begitu dalam ke Gunung Barat. Setelah menunggunya untuk membunuh Kang Wenhong, tidak ada yang tahu jika dia mungkin menemukan keberadaan mereka. Setelah ditemukan, mereka juga akan mendatangkan kemarahannya, jadi lebih baik mengambil kesempatan untuk menyelamatkan Kang Wenhong dan mengumpulkan beberapa karma baik dengan Kang Wenhong yang tampaknya lebih jujur.

   
Sambil mendengarkan kata-kata keduanya, di antara para murid veteran, status dan kekuatan Kang Wenhong jelas lebih unggul daripada You Jiong. Kalau tidak, You Jiong tidak akan melakukan skema diam-diam sampai Kang Wenhong cepat menyerah pada racun sebelum muncul dan memamerkan kekuatannya. Begitu mereka menyelamatkan Kang Wenhong, bukankah dia akan menemukan masalah dengan You Jiong? Dan selama Kang Wenhong bisa bergerak, You Jiong akan kesulitan dan juga tidak akan mampu mempengaruhi mereka secara negatif.

   
Yang terpenting, sejauh menyangkut Cang Yu dan yang lainnya, ini adalah kesempatan bagus untuk berteman.

   
Gongyi Tianheng sudah memiliki hubungan dengan sekte dalam, tetapi Cang Yu jelas tidak. Semakin banyak waktu untuk berteman, semakin besar jejaring sosial yang terbentuk dan semakin menguntungkan bagi dirinya sendiri.

   
Sebagai seorang pangeran, bagaimana mungkin Cang Yu tidak mengerti ini?

  
Setelah banyak perhitungan, lebih baik menyelamatkannya.

  
Ini tidak hanya mematuhi keraguan mereka, tetapi mereka juga bisa mendapatkan manfaat. Sama seperti itu.

   
Mengenai bahaya yang You Jiong mungkin hasilkan ...

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now