Bab 28 : Perusahaan Perdagangan Naga Biru

2.6K 380 13
                                    


  

Perusahaan Perdagangan Naga Biru, ruang dalam.

  
Seorang wanita yang elegan memegang buku besar di tangannya, dan mengangkat alisnya yang halus, "Pemimpin Chen, apakah orang itu baru saja datang lagi?"

   
Di seberangnya, pemimpin setengah baya yang agak gemuk sedikit membungkuk. Dengan sikap hormat, dia menjawab: "Benar, Kepala Pemimpin Qin."

[1] 陈- Chen (Nama keluarga, pameran, tampilan). 秦- Qin (Nama keluarga, sama dengan Dinasti Qin).

   
Mata indah Kepala Pemimpin Qin melintas: "Lalu, jumlahnya?"

  
Manajer Chen menjawab, "Mereka yang berkualitas buruk menurun, dan mereka yang berkualitas baik meningkat.”

   
Dia memikirkannya, dan dengan lembut berkata, "Bagaimana kalau kita memikirkan cara untuk menemukan—"

   
Kepala Pemimpin Qin bergumam pada dirinya sendiri saat jari rampingnya yang seperti batu giok membalik halaman di buku besar. Akhirnya, dia menggelengkan kepalanya, “Latar belakang sosial orang itu pasti mengandung seorang ahli farmasi yang luar biasa. Dan karena mereka menyembunyikan identitas mereka, kita tentu tidak boleh berpikir tentang memprovokasi mereka. Mereka memilih kita: Perusahaan Perdagangan Naga Biru. Ini karena kepercayaan yang diberikan pada kita dan pengakuan akan kekuatan kita. Dan begitu kita berusaha melacak seseorang, kita mungkin akan mendorong mereka ke tempat lain ... Meskipun Perusahaan Perdagangan Naga Biru tidak takut akan tantangan apa pun, kita sama sekali tidak boleh menyinggung ahli farmasi kaliber ini. "

   
Pemimpin Chen menerima ini dengan sukarela, “Kata-kata Kepala Pemimpin masuk akal. Chen ini mengerti. "

  
Setelah Kepala Pemimpin Qin merenungkan sedikit tentang masalah ini, dia membuka mulut, "Setelah pria itu tiba, simpan yang terbaik di dalam dan mengungkap mereka selama lelang berikutnya. Aku yakin akan ada banyak orang yang tertarik. Adapun mereka yang ingin mendorong keberuntungan mereka, kita tidak ada hubungannya dengan mereka —— Tentu saja, jika apoteker itu menghadapi masalah, kita Perusahaan Perdagangan Naga Biru akan sangat bersedia memberikan bantuan. "

  
Pemimpin Chen mengerti dengan diam-diam. Apa lagi yang bisa dikatakan? Sebaliknya, dia perlahan mundur dan pergi.

  
_______

  
Baru-baru ini, Perusahaan Perdagangan Naga Biru bertemu dengan seorang pria aneh, tetapi pria aneh ini membawa sesuatu yang menyebabkan orang-orang gemetar dalam antisipasi.
   

Pria yang datang itu sangat tinggi dan memiliki penampilan seperti seorang seniman bela diri. Dia ditutupi dari kepala hingga kaki dengan jubah hitam, dan jelas bahwa dia tidak ingin mengungkapkan identitasnya. Setelah dia datang, dia mengeluarkan botol batu giok sepanjang lengan yang dipenuhi dengan pil obat.

   
Meskipun sebagian besar ahli farmasi memiliki industri pribadi mereka sendiri atau dibina oleh sebuah Keluarga, mereka tidak mungkin menunjukkan diri di depan umum. Namun, ada juga ahli farmasi soliter yang luar biasa yang menjual pil obat mereka ke perusahaan dagang dengan imbalan untuk perbaikan di masa depan. Dan terlepas dari ukuran perusahaan dagang, masih ada toko yang mau membeli pil obat.

    
Faktanya, itu hanya karena pil obat adalah hal-hal yang selalu mengapa kekurangan. Yang juga untuk menciptakan hubungan yang berkembang dengan ahli farmasi.

   
Sangat jarang melihat seseorang yang membawa begitu banyak pil obat sekaligus, tetapi juga tidak pernah terdengar.

   
Sama seperti Pemimpin Chen menerima pria berjubah hitam dengan sikap yang sangat sopan, Pemimpin Chen tidak berharap bahwa pil yang dibawa kali ini, meskipun semuanya merupakan pil pembangkit qi, semuanya lebih unggul daripada pil yang terlihat sebelumnya!

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now