Bab 35 : Pertunjukan Yang Baik

2.6K 353 18
                                    


   

Di jalan yang lebar dan ramai di ibu kota kekaisaran, dijajari pedagang kaki lima yang hidup menjajakan dagangan mereka, ada banyak seniman bela diri yang mengesankan dan percaya diri datang dan pergi, bolak-balik.

   
Meskipun ada banyak tempat di mana seniman bela diri sangat dihormati oleh orang-orang, di sini di ibukota, rakyat jelata terbiasa melihat seniman bela diri. Jadi, bertentangan dengan apa yang diharapkan, mereka tidak hidup dalam ketakutan atau gentar seperti tempat lain.

   
Dengan demikian, suasana jalan ini sangat harmonis.

    
Tiba-tiba, suara langkah kaki yang terburu-buru bisa terdengar. Banyak penjual yang terbiasa dengan hal semacam ini dan dengan cepat mengumpulkan dagangan mereka dan mundur ke pinggiran. Benar saja, seorang tokoh bergegas melewati, yang dikejar di belakang oleh seorang prajurit.

    
Kerumunan menjauh dari masalah dan berbalik untuk melihat dengan penuh semangat. Mereka melihat bahwa orang di depan memiliki perawakan pendek dengan penampilan jelek dan ganas. Hanya sekilas yang diperlukan untuk mengatakan bahwa dia bukan orang yang baik ——Sebaliknya, orang di belakang bersinar dengan semangat kepahlawanan dan meninggalkan kerumunan dengan kesan yang baik.

    
Namun, terlepas dari posisi mereka, keduanya adalah orang-orang yang tidak berani diprovokasi orang banyak.

  

Meskipun para penjaja dan orang-orang biasa menikmati pemandangan itu, mereka bersembunyi sekali lagi. Dalam hati mereka, mereka tahu bahwa selama mereka bisa menunggu sampai para pembela kota tiba, mereka secara alami akan aman.

   
Tidak ada yang merasa itu tidak terduga untuk beberapa gerbong, yang awalnya ingin melewati, tidak memasuki jalan dan sebaliknya terletak di gang-gang kecil.

   
Tentu, tidak ada yang memperhatikan bahwa salah satu gerbong yang membuka jendela sampingnya berbeda dari yang lain.

    
Di gerbong ini, Gongyi Tianheng menggunakan batang bambu untuk mengangkat jendela, "Ah Zuo, ayo."

   
Gu Zuo bergeser, mendengarkan kata-kata di luar dan melihatnya.

  
Jelas dalam benaknya bahwa ini seharusnya menjadi pertunjukan yang baik yang ingin dilihat olehnya.

   
Hanya, ketika semua dikatakan dan dilakukan, para pemain itu ...

   
Tepat ketika Gu Zuo menjulurkan kepalanya, dia menunjukkan ekspresi keheranan.

   
Pria muda yang mengenakan pakaian bersulam sekitar dua puluh meter jauhnya: Terlihat cantik dan kepribadian yang sembrono dan sombong ... Bukankah itu Qi Feng? Apa yang telah disiapkan oleh pelindungnya?

   
Sejenak, Gu Zuo mengerti.

   
Dari dua orang yang terlibat dalam pengejaran di sepanjang jalan, yang ada di depan berlari cepat ke arah Qi Feng yang berpakaian mewah!

   
Segera setelah itu, pria pendek dan ganas itu mengeluarkan tawa yang kejam dan jahat. Dia mengulurkan tangan dan menangkap Qi Feng!

   
Khawatir, Qi Feng menjadi marah, “Kalian adalah sampah! Mengapa kamu belum menyelamatkan aku?! ”

   
Tentu saja, dia tidak akan datang sendiri. Di sebelahnya ada dua seniman bela diri Penempaan Tulang tahap satu yang seharusnya menjaganya.

   
Hanya, kekuatan dua seniman bela diri ini jelas jatuh pendek dari pria pendek itu. Tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk itu. Sekarang Qi Feng ditangkap oleh orang itu, mereka menahan diri dari menembak tikus karena takut merusak vas. Sulit untuk bertindak.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now