Bab 78 : Tiga Besar

1.4K 233 0
                                    


  

  
Keempat orang yang masih tersisa harus melakukan dua pertandingan. Dua yang menang akan masuk tiga besar. Setelah itu, mereka bisa bersaing di tiga tempat teratas. Adapun banyak seniman bela diri di bawah mereka, mereka hanya bisa bertarung untuk peringkat yang tersisa.

   
Pada saat ini, seseorang menemukan bahwa dalam Turnamen Seratus Negara kali ini, ada kerajaan kelas ketiga yang benar-benar tampaknya memiliki ... kemampuan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

   
Saat ini, ada Huangfu Zhanghao yang beruntung yang sudah masuk tiga besar. Dia berasal dari Kekaisaran Cangyun. Dari empat pertempuran yang tersisa atas tiga, dua juga dari Kekaisaran Cangyun.

   
Jika dua seniman bela diri Cangyun menang dalam pertandingan ini, bukankah tiga posisi teratas semua berada di tas Kekaisaran Cangyun? Bahkan jika itu adalah satu kemenangan dan satu kerugian, atau jika keduanya hanya menderita kekalahan, prestasi Kekaisaran Cangyun kali ini masih akan melampaui semua negara lain ——Benar. Bahkan kekaisaran kelas satu tidak bisa dibandingkan dengan Kekaisaran Cangyun sekarang.

  
Ini hanya membuat semua orang berpikir: Apa latar belakang misterius Kekaisaran Cangyun ini?

   
Setelah mereka dengan hati-hati memikirkannya, mereka menyadari bahwa meskipun Kekaisaran Cangyun selalu bisa merencanakan ke depan, generasi ke generasi, itu hanya salah satu dari beberapa kerajaan kelas tiga terkuat. Mungkin mereka kadang-kadang bisa dibandingkan dengan kerajaan kelas dua yang kekuatan komprehensifnya sangat lemah. Tetapi ketika datang kepada mereka menekan tren perkembangan kekaisaran kelas satu seperti saat ini, maka itu benar-benar membuat orang terperangah ——Rasanya tak terbayangkan.

   
Dan ada teori konspirasi yang berpikir bahwa mungkin Kekaisaran Cangyun telah berhibernasi selama bertahun-tahun dan sekarang berniat untuk ‘bangun’. Hanya, mereka memiliki pikiran kedua dan menyadari bahwa bahkan jika kekuatan nasional Kekaisaran Cangyun hebat, bahkan jika Kekaisaran Cangyun benar-benar menyembunyikan kekuatannya dan membuat skema sejak awal, itu tidak dapat menjamin pencapaian semacam ini secara tiba-tiba.

   
Misalkan hanya satu orang yang bisa masuk lima besar ... Sebaliknya, ini masih agak normal.

    
Pada kenyataannya, orang-orang ini memang menebak dengan benar.

   
Kali ini, jika bukan karena Gongyi Tianheng bertemu Gu Zuo dan memperbaiki tubuh sampahnya, dia pasti tidak akan berada di sini. Dan jika dia tidak ada di sini, Huangfu Zhanghao tidak akan menerima pil Peremajaan untuk menyelamatkan hidupnya. Jika sudah seperti itu, maka hanya akan ada orang yang dirawat dengan teliti oleh keluarga kerajaan, Cang Yu yang sangat berbakat yang sebenarnya merencanakan seratus cara untuk sampai ke sini. Dia bisa saja naik ke sepuluh besar atau bahkan lima besar.

   
Jika seperti ini, Kekaisaran Cangyun akan menerima perhatian banyak orang yang cerdas, tetapi itu tidak akan mengejutkan mereka seperti sekarang.

    
Namun, sekarang bukan saatnya untuk mempertimbangkan ini.

   
Setelah Gu Zuo menggoda kakak laki-lakinya, dia menyaksikan Tianheng melompat ke atas panggung.

  
Lawan yang disambut Tianheng sudah dijelaskan sebelumnya kepada Gu Zuo. Kekuatan seniman bela diri tersebut hampir sama dengan Cang Yu.

   
Dan lawan Cang Yu, yang sorakannya sangat keras, adalah pemain unggulan dari kerajaan kelas satu.

   
——Kejeniusan tak tertandingi Kekaisaran Qingcang, yang menempati posisi pertama dalam persidangan putaran pertama: He Chengfeng.

    
Meskipun jenis distribusi ini adalah hasil dari undian, tidak ada sesuatu yang signifikan terjadi.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now