Bab 58 : Gu Zuo Pergi Berburu

1.9K 300 6
                                    


  

  
Memang, masalah kemunculan tiba-tiba Gongyi Tianheng dan kekuatan bela dirinya yang tangguh menarik banyak orang. Dia jelas tidak bisa sebelumnya, jadi bagaimana dia tiba-tiba menjadi lebih baik? Bahkan dalam rentang hanya beberapa tahun, Klan Gongyi telah mengundang banyak ahli farmasi tingkat tinggi untuk mencoba dan mengobati penyakitnya. Sangat disayangkan bahwa sama sekali tidak ada efek. Mereka semua mengatakan bahwa dia tidak dapat disembuhkan ... Betapa menakjubkan resep yang muncul itu?

   
Banyak orang membuat dugaan mereka. Ketika bahkan Gongyi Tianheng mampu disembuhkan, maka banyak penyakit lain yang memiliki kemiripan juga bisa disembuhkan. Jika itu digunakan dengan benar, maka Klan Gongyi bisa mengumpulkan keuntungan besar!

   
Tentu saja, yang lebih mungkin adalah bahwa Klan Gongyi akan menyimpan resep dan menyimpannya sebagai kartu truf Klan.

    
Warga ibukota kekaisaran paling suka mendiskusikan gosip semacam ini.

   
Dan ibukota kekaisaran memiliki kebebasan besar ketika harus mengekspresikan pandangan seseorang. Semua orang bisa bergosip dan tidak ada yang melarang.

    
Begitu Gu Zuo mendengar semuanya, dia menoleh dan dengan lembut bertanya, "Naga Dua, bagaimana semua orang tahu tentang masalah ini?"

   
Naga Dua sangat berpengalaman, dan langsung mengerti penyebabnya, “Masalah ini sangat besar dan bukan sesuatu yang bisa disembunyikan dari orang lain. Klan Gongyi memiliki beberapa mata-mata dari Klan dan Keluarga lainnya, jadi orang bisa mengetahuinya hanya dengan beberapa pertanyaan. Namun, semoga Ahli farmasi Gu merasa nyaman. Tuan muda telah lama membuat rencana untuk hubungan ini. "

  
Gu Zuo merasa lega.

    
Resep itu adalah sesuatu yang dia ambil untuk menyembunyikan ramuan obat. Jika tekniknya digunakan untuk memperbaikinya, pasti akan ada banyak manfaat untuk meridian. Namun, jika seseorang menggunakan teknik satu benua ... Dia memikirkannya dan mengira bahwa mereka pertama-tama akan memperbaiki bahan obat itu menjadi ramuan yang disebut. Lalu campur ramuan itu ke dalam air untuk membuat satu barel kaldu?

   
Tampaknya sangat konyol.

   
Jika hal seperti itu diproduksi, efek obat akan sekitar sepuluh hingga dua puluh persen. Pada dasarnya tidak mungkin untuk memiliki dampak yang signifikan.

   
Dia dengan hati-hati memikirkan hal ini. Orang tidak perlu menyebutkan informasi yang bocor. Bahkan jika resepnya bocor, itu tidak akan menimbulkan masalah ... Hanya, dia tidak tahu apakah kakaknya membuat rencana untuk ini.

    
En, dia hanya bisa menunggu kembalinya Tianheng untuk bertanya.

   
Setelah memikirkannya, Gu Zuo diam-diam bertanya, "Apakah kamu tahu siapa mata-mata di Klan Gongyi kita?"

   
Naga Dua dengan lembut menjawab, "Kontak itu diketahui oleh kita. Banyak berita bahwa Klan ingin menyebar ke luar sengaja disampaikan ke telinga mereka sehingga mereka dapat mengirimkannya. Ini adalah bagian dari pemahaman diam-diam antara Klan. Agen rahasia yang sebenarnya melakukan investigasi adalah orang-orang yang disembunyikan di dalam Klan. Setelah orang-orang ini ditemukan, mereka dapat diubah menjadi kontak yang dikenal. Namun, pasti akan ada sejumlah kecil orang yang tidak dapat ditemukan dengan mudah ... Bawahan ini tidak akan tahu keberadaan khusus orang-orang seperti itu. "

   
Gu Zuo memuaskan nafsu makannya sendiri untuk gosip, dan senang.

   
Setelah mendengar bahwa tidak ada yang tidak biasa dalam diskusi di bawah ini, ia mengerti bahwa gosip para seniman bela diri kota ini adalah, sebagian besar, tumpukan kebohongan dengan keaslian rendah. Mendengarkan di sana-sini menegaskan bahwa itu hanya membual ke langit. Dia berhenti mendengarkan.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang