Bab 123 : Mengumpulkan Lebih Banyak Budak

4.2K 280 60
                                    


  

  
Mengenai Naga Satu dan Naga Dua, mereka telah dibawa masuk dan dibudidayakan oleh Klan Gongyi sejak kecil. Mereka diajari untuk mematuhi tuan Penjaga Tianlong ——tuan muda keluarga bangsawan. Dan ketika mereka berusia sepuluh tahun, Gongyi Tianheng lahir. Untuk selanjutnya, mereka adalah bawahan Tianheng.

  
Meskipun Tianheng tidak dapat berlatih seni bela diri untuk sementara waktu, ia mengandalkan kecerdasan dan persepsinya untuk memberikan bantuan substansial kepada Penjaga Tianlong. Ini memungkinkan mereka mendapatkan lebih banyak hal daripada bahkan tuan muda keluarga bangsawan yang sehat dan pandai berkultivasi! Terlebih lagi, setelah Gongyi Tianheng dapat berlatih seni bela diri, potensi dan kemampuan yang ditampilkannya membuat mereka terkagum-kagum.

  
Ketika harus mengakui kesetiaan seseorang, mereka sudah lama rela melakukannya dari lubuk hati mereka. Mereka bahkan lebih bersedia untuk membentuk hubungan garis keturunan dengan tuan muda ——Jika tidak, jika mereka menunda kemajuan mereka, tidak akankah mereka tertinggal ketika tuan muda bergerak maju lebih jauh dan lebih jauh? Dibandingkan dengan hilangnya kebebasan sepenuhnya, tertinggal atau diganti adalah masalah yang tidak dapat ditoleransi sebagai Penjaga Tianlong.

   
Tekad Naga Satu dan Naga Dua tegas.

  
Gu Zuo menyaksikan. Sementara dia bahagia untuk kakaknya yang tersayang, dia juga sedikit iri.

  
Dua mantan komandan Pengawal Tianlong ini praktis mencurahkan segalanya untuk mereka ... Pengabdian semacam ini mustahil untuk disaksikan di era modern.

  
Gongyi Tianheng juga menganggap keduanya sangat penting.

   
Setelah sedikit bergumam pada dirinya sendiri, dia berkata, "Saat ini, aku belum menerobos ke Xiantian, dan Pil Xiantian yang disuling dari darah ini juga biasa. Setelah aku menerobos, harus ada perbedaan dalam keefektifan darah. Pada saat itu, kalian berdua akan mengambilnya. "

  
Mata Naga Satu dan Naga Dua menunjukkan rasa terima kasih mereka, "Terima kasih banyak, tuan muda."

  
Gongyi Tianheng melambaikan tangannya dan memerintahkan mereka untuk berdiri.

   
Dari dialog ini, Qian Hu dan Liu Bao secara bertahap mengetahui bahwa pil Xiantian yang mereka minum sebenarnya menggunakan darah tuan mereka saat ini sebagai bahan obat untuk pemurnian. Ada juga perubahan-perubahan tertentu yang terjadi yang memaksa mereka untuk tunduk sepenuhnya, membuat mereka kewalahan.

   
Pada saat yang sama, mereka juga harus terus-menerus meyakinkan diri mereka sendiri dalam hati mereka bahwa tuan ini memiliki banyak kartu truf dan potensinya tidak terbatas. Dengan mematuhi tuan yang layak ini, mereka dapat memperoleh manfaat tanpa akhir di masa depan.

   
Setelah beberapa putaran meyakinkan diri mereka sendiri, di atas kekuatan penindas yang ditularkan oleh garis keturunan, kedua seniman bela diri yang diperbudak itu akhirnya menenangkan keengganan hati mereka. Tepi yang tajam dan alam liar perlahan-lahan menghilang.

   
Pada saat ini, Gu Zuo berkata: "Kakak, aku sudah berpikir. Jika pil yang disuling dari darah kakak memiliki efek semacam ini, berdasarkan apa yang disebutkan dalam resep, apakah pil yang disuling dari darah seniman bela diri Xiantian lainnya juga memiliki efek ini? Resepnya tidak menulis tentang hal ini, tapi aku masih sedikit khawatir. "

 
Gongyi Tianheng berkata, "Tanyakan 'padanya’."

  
Karena ada orang luar yang hadir, dia tidak jelas menyatakan siapa 'nya' ini.

  
Gu Zuo langsung mengerti.

  
Dia bertanya dalam hati: Sistem, apa yang terjadi dengan resep itu? Apakah Pil Xiantian memiliki efek residu ini?

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 23, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now