Bab 44 : Transaksi Pil Obat

1.9K 317 18
                                    


  

  
Pukulan dan tendangan dipertukarkan di Arena. Bayangan dua seniman bela diri berpotongan dan bau darah menyebar, menyumbat hidung. Saat itu, dua orang yang bertarung terluka ——Tidak, tidak boleh dikatakan bahwa mereka hanya terluka. Sebaliknya, mereka sudah hancur berantakan karena luka menutupi tubuh mereka.

   
Tidak lama kemudian, mereka meledak dengan qi. Seseorang memutar tubuhnya dengan aneh, cahaya dingin bersemi di antara tangannya. Yang lain menutup matanya dan melompat secara vertikal, mengubah kakinya menjadi tendangan, yang mematahkan leher lawannya!
   

Orang dengan teknik tubuh aneh segera mati, dan tubuh orang yang melompat tiba-tiba bergoyang ke depan dan ke belakang saat dia perlahan berjalan turun dari panggung.

   
Gu Zuo menghela nafas lega. Dia tidak bisa menghadapinya lagi dan bergegas.

   
Gongyi Tianheng langsung menabrak tubuh Gu Zuo. Jika Gu Zuo tidak berlatih metode kultivasinya, maka mungkin mereka berdua akan jatuh ke tanah karena dampak seperti itu.

    
Gu Zuo juga tidak berbasa-basi saat mengeluarkan pil Peremajaan dengan satu tangan dan memasukkannya ke mulut pelindungnya. Setelah itu, dia menahan napas sambil memeriksa kesehatan pelindungnya.

   
Pakaiannya benar-benar hancur dan tubuhnya yang setengah telanjang memiliki lubang berdarah di seluruh bagian. Ada beberapa luka yang dalam di mana seseorang dapat dengan jelas melihat tulang, dan bahkan ada beberapa yang lebih parah. Jelas bahwa ini adalah pertarungan putus asa!

    
Untungnya, begitu Gu Zuo memberi makan Tianheng pil Peremajaan, bisa dilihat dengan mata telanjang bahwa kecepatan pemulihan luka semakin cepat. Itu juga beruntung bahwa meskipun luka Gongyi Tianheng, mereka tidak menyebabkan cedera internal.
   

Itu juga karena ini bahwa efek pil Peremajaan hampir instan.

    
Gongyi Tianheng dengan cepat memantapkan napasnya dan menopang berat badannya sendiri sebelum masuk ke posisi duduk untuk bermeditasi.

   
Gu Zuo diam-diam menghela nafas dalam hatinya.

  
Dia akhirnya bisa melihat ——Pelindungnya, sangat gila ...

    
Sudah setengah bulan.

   
Mereka sudah makan dan tinggal di sini selama beberapa hari ini. Selain bertarung di Arena, pelindungnya telah menyembuhkan diri dan bermeditasi di atas panggung. Dia pada dasarnya tidak memberi dirinya sedikit waktu untuk beristirahat.

   
Karena mereka berada di tempat umum yang ramai, tidak mungkin bagi Gu Zuo untuk memurnikan obat. Akibatnya, ia hanya bisa bergabung dengan Tianheng dalam meditasi. Dia tidak bisa melakukan apa pun yang mencurigakan. Setiap kali Tianheng mengalahkan lawannya dan turun dari panggung, Gu Zuo juga bertanggung jawab untuk pergi dan memberikan pil obat ——Sementara menjaga penampilan seorang pelayan kecil.

   
Pada saat yang sama, lawan Gongyi Tianheng menjadi lebih kuat, ulet, dan dengan potensi tempur yang lebih besar. Secara alami, mereka semakin sulit ditangani. Ini membuat semua kemenangan Gongyi Tianheng sengsara, dan luka-luka yang diterimanya menjadi semakin serius.

    
Namun, ini bukan segalanya.

   
Peningkatan Tianheng menerobos persepsi Gu Zuo sekali lagi.

    
Gu Zuo dapat merasakan bahwa setiap kali pelindungnya pulih dari luka-lukanya, kekuatannya tampaknya memiliki lompatan dalam perkembangan. Tidak peduli berapa banyak Divisi Hantu menghabiskan usaha untuk mendorong batas-batas potensi mesin pembunuh yang dibudidayakan, dengan kekuatan yang tidak diragukan lagi lebih mengerikan, Gongyi Tianheng masih bisa sering menjadi pasangan mereka. Selain itu, dengan mengalami cedera sedang setelah kemenangannya ——jelas bahwa pelindungnya mempertaruhkan nyawanya setiap saat. Namun, karena kecepatan peningkatannya terlalu cepat, terlihat seperti dia menyembunyikan kekuatannya di setiap pertandingan.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα