Bab 47 : Seekor Naga yang Tersembunyi Naik dari Jurang

2.1K 320 8
                                    


  

Mari kita bahas masalah dengan nilai Pil Pembangkit Qi.

  
Seperti yang disebutkan sebelumnya, budidaya seorang ahli farmasi tidak mudah. Tingkat penyempurnaan pil yang sukses tidak tinggi. Meskipun Pil Pembangkit Qi adalah yang paling umum, satu pil bernilai satu emas. Dengan Klan Gongyi yang begitu besar, belum lagi seorang seniman bela diri yang sendirian, jumlah seniman bela diri yang tertarik tidak sedikit. Jika seseorang ingin memasok pil pembangkit Qi, bagaimana mungkin ada jumlah yang tidak terbatas untuk ditawarkan?

   
Jatah mereka seperti ini:

  
Jika mereka berasal dari generasi muda Klan Gongyi, ranah Penyulingan Darah akan mendapatkan satu Pil Pengumpulan Qi per bulan, ranah Penempaan Tulang mendapat dua per bulan, dan ranah Pemadatan Meridian akan beralih menggunakan satu Pil Penghubung Qi per bulan;

   
Jika mereka adalah seorang seniman bela diri yang tertarik pada Klan Gongyi, maka ranah Penyulingan Darah tidak akan menerima Pil Pembangkit Qi, ranah Penempaan Tulang mendapatkan satu Pil Pembangkit Qi per bulan, dan ranah Pemadatan Meridian mendapat dua per bulan.

  
Meskipun seperti ini, ingin mendukung begitu banyak orang sangat merusak sumber daya Klan Gongyi. Menyebut ini jumlah jatahnya sudah sangat murah hati. Jika itu adalah Keluarga kecil, hanya generasi muda dari keluarga inti yang paling dalam yang akan menerima perlakuan semacam ini. Yang pada dasarnya mustahil bagi seniman bela diri orang luar.

   
Orang harus menyadari bahwa pil obat kekurangan pasokan!

   
Selain itu, untuk seniman bela diri yang mengonsumsi Pil Pembangkit Qi, tidak peduli seberapa berbakat atau luar biasa, batas penyerapannya adalah dua hingga tiga pil per bulan. Yang tidak mungkin untuk sepenuhnya bergantung pada Pil Pembangkit Qi untuk kultivasi.

   
Namun, Gu Zuo menemukan bahwa pelindungnya bisa melakukannya.

   
Seniman bela diri lainnya dapat mencerna satu pil dalam waktu sekitar sepuluh hari. Gongyi Tianheng memakan pil itu seperti melempar kerikil ke dalam air bahkan tanpa suara percikan. Butuh waktu paling lama lima belas menit baginya untuk sepenuhnya menyerapnya.

   
Mungkin ini adalah titik kuat lain dari Tubuh Tiandu?

   
Demikian pula, karena inilah Gu Zuo berani mempertahankan kepercayaannya pada pelindungnya dan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki obat seperti lembu tua, mengikutinya dalam pertaruhan ini.

1. 老 黄牛 - Lao huang niu, seorang pekerja yang rajin dan patuh.

    
Ah, setelah dipikir-pikir, dia masih memiliki kemarahan dan kecemburuan gila ...

  
Tentu saja, setelah Gongyi Tianheng mendengar proposal Gu Zuo, dia setuju dengan riang. Ketika dia melihat melalui pikiran tersembunyi Gu Zuo, dia tersenyum dan tidak menyebutkannya.

   
Yang sebenarnya tidak seperti yang dibayangkan oleh ahli farmasi kecilnya.

   
Mencerna Pil Pembangkit Qi ... Tubuh Tiandu jelas bukan alasannya, atau lebih tepatnya, bukan alasan keseluruhan.

  
Dari pertama kalinya pil halus Gu Zuo, ia memperoleh pil Pembangkit Qi kelas atas. Dia sendiri belum mencicipi berbagai jenis Pil Pembangkit Qi. Jadi dia tidak tahu bahwa Penjaga Tianlong di bawah pemerintahan Gongyi Tianheng menerima manfaat pil Pembangkit Qi kelas atas setiap bulan. Indera mereka tidak bisa lebih jernih.

   
Semakin tinggi tingkat Pil Pembangkit Qi, semakin mudah untuk menyerap dan mencerna energi di dalamnya. Setelah menggunakan pil kelas atas, tidak bisa menggunakan pil kelas atas lagi hanyalah semacam siksaan.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now