Bab 55 : Semuanya Mengalir Turun

1.8K 282 3
                                    


  

Manik-manik obat tidak hanya jatuh dari langit. Sangat disayangkan ketika Qi Feng menggali manik-manik obat Qi Tianyou, ia dengan santai membuangnya. Tidak mungkin menemukan mereka sekarang.

    
Ketika dia berpikir tentang keinginan untuk mentransplantasikan manik-manik obat, secara alami dia hanya bisa menemukan ahli farmasi baru dan menggali manik-manik obat dari tangan mereka.

   
Orang tidak bisa hanya menyebutkan bahwa manik-manik obat dapat dipanen dari ahli farmasi bersertifikat. Bahkan hanya memikirkan bertemu mereka itu tidak mudah. Keluarga Qi tidak punya nyali untuk melakukan hal seperti itu, jadi mereka pergi mencari ahli farmasi yang tidak bersertifikat dan tidak mencolok.

   
Dengan cara ini, setelah banyak kerja keras, mereka benar-benar menemukan seseorang yang tampaknya datang dari jauh di pegunungan dan hutan pedalaman. Karena sudah lama sejak bertemu seseorang, ahli farmasi yang mudah tertipu itu benar-benar tertipu.

  
Dia tidak hanya ditangkap dan diasingkan?

  
Gu Zuo membaca sampai di sini dan mengerutkan alisnya.

   
Pada akhirnya, masalah ini adalah untuk tujuan membantunya. Jika ini menularkan bahaya kepada orang lain, maka ia juga akan merasa bersalah.

   
Namun, ia juga sangat percaya pada kemampuan kakaknya. Seharusnya tidak ...

   
Benar saja, uraian selanjutnya di bawah ini adalah tindak lanjut.

   
Manik-manik obat transplantasi membutuhkan barang segar. Untuk saat ini, ahli farmasi itu ditenangkan dan dikunci. Sementara itu, Qi Feng harus rajin memulihkan kesehatannya dan mempersiapkan kondisi terbaik untuk transplantasi.

   
Tapi Keluarga Qi sama sekali tidak bisa berpikir bahwa ahli farmasi ini tidak benar-benar orang biadab dari pegunungan. Dia adalah seseorang dengan latar belakang!

    
——Dia adalah cucu yang dihormati dari seorang ahli farmasi bersertifikat yang bergengsi!

   
Alasan mengapa dia pergi ke gunung adalah untuk bermeditasi dan mempelajari ramuan obat. Dia juga bukan tanpa pengawal. Jika dia tidak begitu muda dan nakal, dan dia tidak memikirkan cara untuk menyingkirkan pelindung seni bela dirinya, maka dia tidak bisa dianggap sebagai hasil yang mudah.

   
Segera setelah pengawal kehilangan pandangan ahli farmasi mereka, mereka menjadi sangat khawatir dan buru-buru melaporkan ke ahli farmasi bersertifikat. Ahli farmasi bersertifikat itu menunjukkan kemampuannya sendiri, dengan cepat melakukan penyelidikan diam-diam di sekitar kota. Tidak lama kemudian, dia menemukan keberadaan cucunya yang tersayang.

   
Gu Zuo mengelabui ini lagi.

   
Penemuan ini terlalu cepat. Apakah itu kakak laki-lakinya?

   
Memikirkan hal ini, dia menoleh ke Gongyi Tianheng.

  
Tianheng tersenyum tipis. Dia mengangguk dan berkata, "Keluarga Qi telah diawasi sejak awal. Setelah urusan ini ditemukan, saluran di bawah kendaliku sudah mengirimkan informasi kepada orang-orang tanpa jejak. "

  
Akibatnya, ahli farmasi bersertifikat itu dapat dengan jelas memahami masalah dari keluarga Qi setempat yang menculik seseorang.

  
Apa yang terjadi sesudahnya tidak bisa dihindari.

   
Ketika apoteker bersertifikat membawa sekelompok besar orang, Qi Feng hampir selesai memulihkan diri. Cucu ahli farmasi juga hadir dan diikat, siap untuk operasinya.

   
Pada saat ini, penculik itu tertangkap basah.

   
Ahli farmasi bersertifikat sangat marah. Setelah menyelamatkan cucunya, ia dengan cepat pergi tanpa peduli dengan penjelasan Keluarga Qi. Namun, masalah seperti ini masih belum berakhir. Setelah menjanjikan bantuan kepada Keluarga lain di kota dan juga Tuan Kota, orang-orang ini dengan cepat mulai bertindak. Mereka menggunakan kekuatan di tangan mereka untuk menekan Keluarga Qi dari semua sisi!

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now