Bab 68 : Menurunkan Resiko

1.6K 256 2
                                    


    

   
Gongyi Tianheng tampak ragu-ragu sedikit sebelum memasang tampang seolah-olah dia memiliki pencerahan, "Jangan bilang itu eksklusif ..."

  
Manajer itu juga tersenyum, "Tuan muda adalah jiwa yang baik hati."

  
Tianheng sedikit menggelengkan kepalanya, tidak meninggalkan ruang untuk menjadi bahan ejekan, "Aku hanya sedikit berpengetahuan tentang hal-hal seperti itu."

   
Manajer itu menurunkan suaranya, "Lalu?"

  
Tianheng memberikan senyum tanpa kendala, "Tolong pimpin."

  
Manajer memberikan senyum penuh pengertian.

   
Gu Zuo menyaksikan penyesatan ini dan hatinya mendesah tak berdaya.

   
Itu jelas hanya dari mengikuti pria ini. Dia sudah lama tahu bahwa dia memiliki beberapa rahasia. Tapi sekarang ... Dia merasa bahwa ketika dia menemani kakak tersayang ini di masa depan, peluang untuk menipu orang lain tentu tidak kecil.

   
Keterampilan akting Gu Zuo masih perlu diasa.

   
Setelah itu, manajer tidak mengucapkan kata-kata kosong. Dia langsung berjalan keluar pintu dan memanggil seseorang untuk datang dan membantunya mengawasi toko. Sementara itu, dia berjalan ke sudut dan mengetuk dinding di beberapa tempat acak. Akibatnya, sebenarnya lantai yang terbelah terbuka dan memperlihatkan lubang. Kegelapan akan menakuti seseorang.

    
Tanpa ragu sedikit pun, Gongyi Tianheng mengikuti manajer.

   
Gu Zuo berhenti, tetapi memilih untuk percaya pada Tianheng.

   
Pintu masuk terowongan dilapisi dengan tangga, jadi itu masih sangat dapat diandalkan.

   
Terlepas dari apakah itu Gu Zuo atau Gongyi Tianheng, mereka berdua berkultivasi ke tingkat di mana indera mereka yang tajam tidak bisa dibodohi oleh sedikit kegelapan ini. Ketika mereka turun, mereka tidak merasa sulit untuk menemukan pijakan mereka.

    
Manajer ini benar-benar bukan penipu, dan tangga tidak panjang. Setelah sekitar seratus langkah, mereka mencapai akhir. Pada saat ini, manajer masing-masing memberi mereka jubah hitam. Setelah mereka memakainya, itu menyelimuti mereka dari ujung kepala sampai ujung kaki.

    
Ada pintu geser di depan mereka. Setelah manajer membuka itu, cahaya segera bersinar. Tentu saja, cahaya ini juga sangat redup. Jika seseorang tidak memfokuskan penglihatan mereka, maka bahkan bayangan kerumunan orang tidak akan terlihat jelas.

    
Di belakang pintu ada ruangan luas. Di dalamnya ada banyak kios terbuka yang dipajang segala macam hal aneh. Adapun orang-orang yang mendirikan kios-kios itu, mereka juga sama-sama mengenakan jubah hitam. Benar-benar membuat sulit bagi seseorang untuk membedakan siapa itu siapa, dan melampaui kemampuan seseorang untuk menebak identitas orang lain.

   
Manajer yang membawa orang-orang ini ke sini menganggap pekerjaannya selesai dan menarik diri. Dia hanya menyebutkan beberapa kalimat, "Ini di sini adalah pasar swasta, yang dikoordinasikan antara toko kami. Ada sangat banyak orang dari ... " Kata-katanya samar, " ... tempat yang berbeda. Mereka membawa 'spesialisasi regional' mereka untuk berdagang dengan orang lain. Hanya saja uang kertas emas tidak dapat digunakan di sini. Semuanya banyak dilakukan dengan cara barter. Kalian berdua juga harus berhati-hati. Jika kalian melanggar aturan, itu tidak akan baik. "

    
Tianheng sedikit mengangguk, “Baiklah, manajer. Kami akan memperhatikan. "

  
Kemudian, manajer pergi.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang