Bab 113 : Saling Menghancurkan Sesama Rekan Murid

1.2K 181 0
                                    


  

  
Di bawah upaya bersama dari banyak seniman bela diri, perjalanan selanjutnya berjalan dengan baik. Jumlah Hantu Bumi yang mereka bunuh juga meningkat.

   
Dari pangkal gunung ke titik setengahnya, mereka pada dasarnya menjadi lebih dan lebih mahir dalam membunuh, dan Inti Bumi yang diperoleh terus meningkat.

   
Entah itu Gu Zuo atau Putri Yaomin, mereka berdua terbiasa memilih Inti Bumi dari mayat Hantu Bumi. Mengesampingkan bahwa setiap mayat yang dibunuh oleh Gongyi Tianheng dikumpulkan oleh Gu Zuo, Putri Yaomin juga telah mengatasi hambatan psikologisnya dan menggunakan Kain Fangcun untuk mengumpulkan mayat Hantu Bumi untuk mempelajarinya.

   
Kegiatan ini membuat anak-anak dari keluarga kerajaan tidak tahu harus tertawa atau menangis. Namun, mereka juga memahami bahwa setelah mampu menangani hal-hal menjijikkan dengan tenang, dia akan dapat berjalan lebih jauh di sepanjang jalan ahli farmasi dan lebih baik beradaptasi dengan dunia supremasi bela diri ini.

   
Di bawah saran Tianheng, Cang Yu dan anggota kelompok bergerak di sekitar gunung. Mereka melakukan perjalanan secara horizontal dan tidak naik secara membabi buta lagi.

     
Selain Tianheng merasakan sedikit bahaya, Gu Zuo telah menggunakan kekuatan psikisnya untuk mengeksplorasi lebih jauh dan merasakan bahwa semakin tinggi mereka pergi, semakin kuat Hantu Bumi yang mereka temui. Tapi ini tidak seperti yang mereka temui sebelumnya, yang wilayahnya kira-kira setara dengan Houtian tahap tujuh atau delapan. Mereka pada dasarnya bisa menekan Hantu Bumi itu secara stabil.

   
Begitu mereka bertemu dengan Hantu Bumi yang lebih kuat, meskipun itu hanya lebih kuat dengan satu atau dua tingkat, mereka juga perlu khawatir tentang racun dan kecepatannya!

  
Banyak seniman bela diri dengan cepat menyapu lingkaran.

  
Tiba-tiba, suara beberapa keterampilan bela diri yang dirilis dapat terdengar dari tempat yang tidak jauh. Mereka tidak bisa tidak menoleh untuk melihat.

   
Gunung Barat sangat besar, dan sulit untuk bepergian ke mana-mana. Jelas ada banyak murid sekte luar yang masuk, tetapi tiba-tiba mereka tidak bertemu sesama murid dalam beberapa jam terakhir. Dapat dilihat bahwa ini hanyalah satu tempat di macan tutul.

   
Namun, mereka baru saja bertemu.

  
Tidak ada persahabatan untuk dibicarakan di antara sesama murid, tetapi jika mereka bisa melihat bagaimana orang lain berurusan dengan Hantu Bumi, ini juga akan dianggap semacam pengalaman. Jika pihak lain ramah, maka pertukaran metode berurusan dengan Hantu Bumi akan menjadi cara yang benar.

   
Namun, kelompok itu sangat berhati-hati.

   
Gongyi Tianheng dan Cang Yu membawa orang-orang yang mereka sayangi dengan baik, kaki mereka hampir tidak pernah menyentuh tanah. Mereka berdua menempel di dinding pada saat yang sama, dan perlahan-lahan mendekati lokasi pertarungan yang jelas.

  
Sebaliknya, Gu Zuo sudah mendapatkan pandangan yang jelas sebelumnya ——Benar. Penglihatannya mungkin tidak sebagus itu, tapi tidak cocok dengan kekuatan psikisnya, yang terlalu menipu. Sementara yang lain masih bersembunyi di balik batu, dinding gunung, dan lekukan, kekuatan psikisnya sudah 'bersorak’ ke tujuannya.

   
Dia sedang menonton dan memberikan siaran langsung ke Tianheng dalam pikirannya.

  
[Kakak, dia pasti murid veteran.]

  
[Hanya ada satu orang, tapi dia sangat kuat.]

   
[Keterampilan bela dirinya sangat perkasa, tapi Hantu Bumi yang dia tangani sangat pendek dan kecil. Ini hanya setengah ukuran dari yang baru saja kita temui. Namun, kekuatannya sangat tinggi. Setidaknya dua kali lebih kuat dari yang sebelumnya.]

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon