Bab 18 : Seminar Pelindung

3K 449 5
                                    


  

Pada saat ini, Gongyi Tianyang melompat ke tepi platform seni bela diri.

   
Bahkan dengan penampilan yang sangat muda, dan sifat kekanak-kanakan, wajahnya sudah dipenuhi dengan tekad.

   
Gu Zuo mendengar beberapa komentar samar tepat di atasnya.

  
"Yang'Er masih sedikit kurang ..."

  
"Sayang sekali. Jika Heng'Er bisa berlatih seni bela diri, mungkin tidak akan seburuk ini. "

  
"Berhentilah bicara seperti ini. Bakat Yang'Er juga luar biasa! "

    
"Dengan hanya membandingkannya dengan anak-anak luar biasa Keluarga lain, dia masih sedikit lebih rendah ..."

   
"Keluarga cabang juga menghasilkan beberapa bibit yang layak."

   
"Meskipun mereka lebih sukses daripada Yang'Er, perbandingan yang sama belum berlaku: mereka masih agak kurang. Klan Gongyiku belum dapat menemukan yang lain! "

   
"Ai, ini sulit ... sulit!"

   
Gu Zuo mendapat pemikiran masyarakat umum setelah mendengarkan sebentar.

  
Lima Klan Besar semuanya bersaing satu sama lain, mengandalkan generasi demi generasi muda yang semakin banyak orang berbakat muncul. Selain itu, mereka benar-benar tidak bisa kalah dari orang lain.

   
Faktanya seperti ini: karena ada banyak orang di Lima Klan Besar, mereka memiliki sumber daya yang luas untuk memoles. Jadi, di setiap generasi dan di setiap Klan, ini mengarah pada seseorang yang bangkit untuk unggul dan menekan semua rekan mereka, dan dianggap sebagai jenius di antara para genius. Perjuangan antara individu-individu berbakat untuk tempat pertama seperti raksasa dalam kebuntuan, saat Klan memperebutkan hak dan manfaat. Strategi untuk tempat kedua juga dipupuk dengan penuh semangat sehingga mereka masih memiliki pengganti jika keajaiban itu mengalami kecelakaan yang tidak terduga.

1. 天骄- Tian jiao, kependekan dari 天之骄子, yang berarti disukai surga, atau berbakat.

   
Tapi saat ini, jenis-jenis pembangkit tenaga listrik ini semua bangkit dari empat Klan Besar lainnya, kecuali untuk Klan Gongyi. Di masa lalu, putra kedua Kepala Klan, Gongyi Tianyang, hanya bisa bertindak sebagai pengganti dan memiliki kurang berbakat dibandingkan dengan pembangkit tenaga listrik tersebut. Dan keluarga cabang menghasilkan banyak peringkat yang sama dengan Tianyang.

   
Bertentangan dengan harapan, Gongyi Tianheng adalah bakat yang menakjubkan dan tak tertandingi. Jika bukan karena tubuhnya yang lemah, para pemuda dari empat Klan Besar lainnya akan hidup dalam ketakutan akan dominasinya tanpa secercah harapan ——Inilah yang para pemimpin Lima Klan Besar akui.

   
Hanya saja, meskipun Gongyi Tianheng dapat meningkatkan statusnya di antara lima tuan muda di ibukota kekaisaran, tidak dapat berlatih seni bela diri adalah intinya. Dia hanya bisa mencegah wajah Klan Gongyi dari kejatuhan dan tidak lebih.

  
Tetapi hal yang sama diketahui oleh Klan Gongyi: jika Tianheng binasa, maka tidak ada yang menggantikannya. Tidak ada keraguan bahwa setelah memperebutkan manfaat Klan, Klan Gongyi akan dibiarkan dalam posisi yang tidak menguntungkan. Terkait, menambahkan apakah Kepala Klan memiliki penerus yang menonjol ... Jelas bahwa tekanan pada adik laki-laki Tianheng sendiri, Tianyang, akan sangat besar.

   
Pada saat ini, Gongyi Tianyang mengambil tugasnya.

    
Dalam sepersekian detik, dia seperti harimau ganas yang berlari menuruni gunung, pukulannya berulang kali menyerang. Tinju terkepalnya meledak dengan kekuatan merah-panas dan tanpa henti memukul lawannya!

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now