Bab 51 : Lanjutan Menampar Wajah

1.9K 321 13
                                    

Tatapan Kaisar Cangyun menyapu semua orang. Ketika garis pandangnya bergeser ke Gongyi Tianheng, matanya berhenti tetapi untuk sesaat sebelum melanjutkan.

Setelah itu, dia tersenyum dan langsung muncul wajah ramah dan mudah didekati, "Semua orang, silakan duduk."

Aula istana memiliki banyak kursi. Yang terjauh di depan berjumlah delapan. Tidak ada keraguan bahwa itu adalah untuk delapan finalis teratas Perang Klan.

Adapun anggota Lima Klan, termasuk yang dibawa oleh pasukan lain, mereka semua duduk di kedua sisi, membuat mereka tampak seperti penonton --Bahkan Gu Zuo dan Naga Satu, yang jelas-jelas pelayan, hanya bisa duduk sepanjang jalan di bagian belakang. Ini bisa dianggap sebagai semacam kehormatan.

Selain lima tuan muda yang hebat, tiga seniman bela diri yang kuat lainnya sudah lama datang. Mereka semua mendapat dukungan dari Keluarga mereka sendiri, dan Keluarga ini adalah kekuatan kelas satu. Yang relatif mengejutkan bahwa lima Klan Besar tidak memiliki orang kedua masuk delapan besar. Orang tidak tahu apakah keberuntungan adalah alasannya, atau apakah itu sesuatu yang lain.

Gu Zuo diam-diam berpikir: Mungkin sengaja diatur agar pesaing menyingkirkan kontestan Klan lainnya? Sebagai teori konspirasi, keluarga kerajaan memutuskan untuk membuka Kolam Naga Biru sebelum Perang Klan, tetapi penempatannya terbatas. Mereka tidak ingin membiarkan Klan kelas superior seperti itu menempati terlalu banyak penempatan dan mempengaruhi keseimbangan atau sesuatu ...

Pada kenyataannya, proses berpikir Gu Zuo memang benar.

Terlepas dari masing-masing dari lima Klan Besar yang mengambil penempatan, akan ada tiga yang tersisa. Ketika dialokasikan, Klan mana yang akan mendapatkannya? Begitu suatu Klan memiliki lebih banyak penempatan, itu akan berpotensi menyebabkan beberapa pergolakan sosial. Kaisar memandang kekuatan ini dengan sangat serius. Klan sama dengan pengikut feodal, jadi tentu saja semakin buruk hubungan di antara Klan, semakin baik untuk Kaisar.

Selain itu, Gongyi Tianheng mampu berlatih seni bela diri. Orang yang paling puas dengan ini adalah Kaisar Cangyun.

Karena Klan Gongyi sebelumnya dipandang sebagai yang terbaik di antara lima Klan Besar, itu awalnya cukup soliter. Huangfu dengan Duanmu, dan Sima dengan Helian --Dapat dikatakan bahwa hubungan antara kedua kelompok itu cukup baik, terutama dalam beberapa dekade terakhir. Tren semacam ini menjadi semakin jelas. Cepat atau lambat, itu bisa membentuk hubungan segitiga satu lawan dua. Pada saat itu, Klan Gongyi pasti akan menjadi yang terlemah di antara mereka. Dalam keadaan itu, Klan Gongyi hanya bisa memperkuat kekuatannya untuk saling membatasi pihak-pihak lain dalam segitiga untuk menstabilkannya. Terlepas dari ini, salah satu dari dua 'aliansi ganda' lainnya yang semakin kuat bukanlah adegan yang akan senang dilihat oleh Kekaisaran.

Karena Gongyi Tianheng, Gongyi Clan saat ini menjadi kuat. Sangat mungkin baginya untuk membawa kemuliaan besar bagi Klan dalam waktu seratus tahun. Ketika waktu itu tiba, itu juga akan sangat menguntungkan bagi Kekaisaran.

Dengan demikian, bukan saja Kaisar Cangyun tidak mungkin mengabaikan Tianheng yang luar biasa, tetapi Kaisar berharap bahwa dia bisa menjadi lebih luar biasa --Itu bukan hanya demi stabilitas, tetapi karena peristiwa besar akan terjadi sesudahnya. Dia sangat membutuhkan kejeniusan muda yang istimewa ini.

Kembali ke masalah yang dihadapi, setelah Kaisar Cangyun melihat bahwa semua orang duduk, dia tidak bertele-tele saat dia berkata dengan terus terang, "Pada saat ini, Kolam Naga Biru akan terbuka dan akan ada dua belas penempatan yang tersedia. Semua orang di sini adalah elit yang sangat luar biasa. Jika kalian dapat melewati beberapa tes, kalian dapat menerima penempatan dan menikmati baptisan Naga Qi Xiantian. "

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora