Bab 95 : Keterampilan Bawaan

1.1K 195 1
                                    


  

  
Begitu mereka membuat janji, detak jantung ketiga ahli farmasi itu melesat sejenak. Namun, mereka hanya agak terganggu dan tidak menemukan perbedaan.

   
Hanya saja, jika mereka benar-benar membocorkan rahasia apa pun, sumpah akan menjadi kenyataan.

   
Gu Zuo tidak bisa tidak bertanya pada sistem: Jika mereka melanggar sumpah mereka, apa yang akan terjadi?

   
[Sumpah akan menyebabkan manik-manik obat ahli farmasi untuk menghancurkan diri mereka saat mereka membocorkan rahasia. Jika mereka mencoba melakukannya lagi, mereka akan langsung kehilangan nyawa mereka. Untuk seorang seniman bela diri yang bersumpah di jalur bela diri, semua kultivasi mereka akan dihancurkan, mengubah mereka menjadi orang cacat. Jika mereka masih mencoba membocorkan rahasia apa pun, mereka juga akan langsung binasa.]

   
Gu Zuo segera mengesampingkan kekhawatirannya.

   
Dengan kata lain, setidaknya tidak ada rahasia akan bocor dari mulut ahli farmasi ini ... Namun, yang terbaik adalah berhati-hati. Untuk mencegah mereka secara tidak sengaja menghancurkan manik-manik obat mereka, lebih baik menyembunyikan beberapa hal dari mereka.

   
Namun, Sumpah Surgawi benar-benar keras.

   
Setelah Gongyi Tianheng menyadari hasil yang dibawa oleh Sumpah Surgawi, ia membuat rencana lebih lanjut untuk pengaturan ketiga ahli farmasi tersebut.

   
Singkatnya, tujuan partisipasi mereka dalam Asosiasi Pil Fundamental sekarang berhasil diselesaikan.

   
Segera setelah itu, Tianheng membawa para ahli farmasi ini kembali ke sekte.

  
Jadi, ahli farmasi ini diberikan token murid nominal dan menjadi bawahannya ——Hanya ada empat token yang tersisa di tangannya.

  
Dia tidak berniat memanfaatkan keempat tempat ini untuk sementara waktu.

  
Hal-hal seperti biasa untuk sekte luar Qingyun.

   
Zhang Mingyuan dan yang lainnya mengikuti Tianheng saat mereka kembali ke halamannya. Karena sekte luar kaya akan qi sejati, itu membawa perasaan kebahagiaan yang luar biasa pada mereka.

   
Meskipun mereka bukan seniman bela diri, mereka masih ahli farmasi, dan mereka ingin memperbaiki pil obat yang bahkan lebih tinggi. Seseorang juga tidak bisa mengabaikan budidaya qi sejati tubuh mereka.

    
Keahlian Naga Satu dan Naga Dua sangat komprehensif dan beragam. Temperamen mereka juga sangat stabil. Dengan kedatangan mereka baru-baru ini ke sekte, peran mereka setara dengan pembantu rumah tangga Tianheng.

   
Saat ini, tiga ahli farmasi ditugaskan di rumah oleh Naga Satu. Dia melepaskan dinding di antara dua rumah yang bersebelahan, yang akan berfungsi sebagai ruang rahasia mereka untuk memurnikan obat-obatan.

     
Gu Zuo juga menerima misi selesai dengan cepat.

   
Namun, baginya, prompt ini bukan prompt. Bahkan, kegunaannya tidak substansial. Karena sistemnya ini bagus dalam memahami orang lain, dia juga sangat aneh. Pada dasarnya tidak ada hadiah ——Atau untuk mengatakan, sistem mengirim hadiah dalam bentuk item misi di tempat pertama. Hukuman untuk kegagalan misi juga sangat sederhana. Entah tidak ada hukuman, ada pengurangan qi obat, atau hanya penghapusan. Dan biasanya, situasi untuk penghapusan tidak banyak. Orang bisa mengatakan bahwa bantuan sistem kepadanya sangat besar.

    
Setelah Gu Zuo lambat laun mempercayai sistem tersebut, tidak ada keraguan seperti itu sebelumnya, perasaan mentalitas membayar terlalu sedikit dan mendapatkan terlalu banyak. Karena dia mendapati bahwa memiliki mentalitas ini tidak berguna, mengingat bagaimana sistem seharusnya bertindak, akankah dia dapat menolak bantuan sistem sejak saat ini?

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now