Bab 64 : Menghasilkan Uang Dengan Gila

1.8K 284 13
                                    


  

Gu Zuo hanya remaja. Harapan terbesarnya adalah kembali ke era modern untuk menjaga ayahnya. Dia tidak memiliki ambisi besar. Namun, sekarang dia mendengar kata-kata Tianheng, ombak di hatinya melonjak.

   
Ketika sarangnya marah, tidak ada telur yang tersisa. Identitas pinjamannya adalah warga Kekaisaran Cangyun. Meskipun dia tidak memiliki rasa memiliki Kekaisaran Cangyun sebagai tanah airnya, dia juga mengerti bahwa dia tidak tahu kapan dia bisa kembali ke era modern. Semakin kuat Kekaisaran Cangyun, semakin besar keuntungannya.

1. 覆 巢 之下 无 完卵 - Fu chao zhi xia wu wan luan, ketika seseorang jatuh dalam kehinaan, seluruh keluarga akan hancur.

   
Karena seperti ini, maka dia akan mendengarkan kata-kata Tianheng.

  
Hanya…

  
Wajah Gu Zuo jatuh, "Kakak, berton-ton Pil Lima Intisari yang dibutuhkan untuk memelihara seniman bela diri semua harus disempurnakan olehku ..."

   
Itu tidak mungkin, tetapi efisiensinya tidak terlalu tinggi. Selain itu, masih ada banyak jenis pil obat yang perlu dia saring untuk membantu kakaknya memulihkan kesehatannya. Tentu saja tidak sepadan menghabiskan seluruh waktunya hanya untuk memperbaiki pil Lima Intisari.

    
Gongyi Tianheng tidak bisa menahan tawa, "Bagaimana mungkin?"

  
Gu Zuo menangis.

  
Tianheng menenangkannya, “Hal ini sangat merepotkan, dan ada beberapa Klan lain yang mengincar pil ini secara tamak. Jika itu hanya berdasarkan kekuatan yang aku miliki, aku khawatir aku tidak akan bisa memberimu perlindungan yang kamu butuhkan. Pil Lima Intisari bermanfaat bagi Kekaisaran Cangyun. Meskipun keuntungannya tidak sebesar pil obat lain, dibandingkan dengan pil Gongyi di masa lalu, keuntungannya masih cukup berhasil. Aku bermaksud untuk menyajikan resep ini kepada Klan Gongyi sehingga ahli farmasi Klan dapat mencoba dan memperbaikinya.

  
“Bahkan mengira metode pemurnian pil di Benua Tianwu saat ini hanya dapat menghasilkan pil tingkat rendah, juga tidak ada salahnya melakukan hal ini. Ketika saatnya tiba bahwa tombak mulai menikam Klan di belakang, kamu akan dapat melarikan diri dari dalam dengan lebih mudah. ​​"

  
Setelah dia mengatakan ini, dia berhenti sejenak, "Hanya saja, resep akan diserahkan kepada Klan. Ah Zuo, apakah kamu bersedia melakukan ini? "

  
Ah Zuo menggelengkan kepalanya, “Tentu saja aku bersedia. Aku punya banyak resep. Selama gangguan besar telah mengambil keputusan, maka itu tidak masalah. ”

   
Sebaliknya, dia bersyukur dalam hatinya, "Tapi jika seperti ini, bukankah itu akan mempengaruhi Klan Gongyi?"

   
Tianheng berkata, “Itu tidak penting. Klan lain tidak akan berani mengambilnya dengan paksa. Juga, ayah dan ibu pasti tidak akan berbicara salah. Meskipun Klan Gongyi hanyalah sebuah rumah tangga tunggal, jika Klan lainnya berani membuat keributan besar, keluarga kerajaan tidak akan hanya duduk dan tidak melakukan apa-apa. Klan Gongyi-ku tidak pernah membentuk aliansi dengan Klan lainnya, jadi keluarga kerajaan masih membutuhkan Klan Gongyi-ku untuk mengendalikan keempat Klan lainnya. ”

   
Gu Zuo merasa diyakinkan.

   
Tianheng tersenyum lagi, “Namun, aku tidak akan membiarkan Ah Zuo menderita kerugian. Saat ini tempat itu hanya menjual Pil Lima Intisari tingkat rendah. Dengan standar benua ini, aku khawatir mereka mungkin tidak dapat memperbaiki pil kelas menengah. Sementara kita masih bisa mendapatkan potongan keuntungan dari Klan, salah satu Keluarga yang memiliki kebutuhan lebih besar dapat menempatkan pesanan mereka untuk pil kelas menengah bersama kita. Akibatnya, jumlah pil kelas menengah tidak akan banyak, tetapi juga tidak akan membuat Ah Zuo kelelahan. Tingkat harga juga dapat dinaikkan beberapa kali lipat. ”

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now