Bab 32 : Informasi Tentang Sampah Masyarakat

2.4K 381 7
                                    


   

Segera, botol pertama dilelang.

  
Harga-harga diteriaki satu demi satu. Dalam waktu antara beberapa napas, tingkat harga sudah naik menjadi lima puluh ribu emas.

   
Pada saat ini, suara seorang pria yang kuat bergema, "Nyonya-nyonya dan tuan-tuan, aku harus meminta kalian semua untuk memberi Klan Sima-ku beberapa wajah."

   
Setelah suaranya jatuh, tidak ada satu orang pun yang mengajukan penawaran.

  
Setelahnya, botol kedua dilelang.

  
Tawaran diteriakkan dengan suara yang naik dan turun secara berurutan. Sama seperti sebelumnya, harganya naik menjadi lima puluh ribu emas.

   
Kemudian, suara wanita terdengar. Lembut dan cantik, sangat bermartabat, "Tuan dan nyonya, tolong beri wajah Klan Duanmu-ku."

   
Setelahnya, tidak ada yang mengajukan penawaran.

  
Jenis tontonan ini terjadi beberapa kali lipat.

   
Segera setelah itu, giliran h Klan Helian, kemudian Klan Huangfu. Tidak sampai setelah Klan Gongyi membeli botol kelima bahwa ada jeda sementara.

    
Setelah penawaran botol keenam, suasana menjadi sangat intens.

    
Akhirnya Gu Zuo menemukan bahwa setiap botol Pil Pembangkit Qi bermutu tinggi dibeli oleh Lima Klan Besar. Setiap harga, tanpa kecuali, lima puluh ribu emas, yang dua puluh lima kali lipat dari nilai yang seharusnya. Selain itu, setiap kali Klan Besar membuka mulutnya, tidak ada orang lain yang memperebutkan item itu.

   
Dia ingat sesuatu yang dikatakan pelindungnya. Lelang Pil Pembangkit Qi  ini dipisahkan menjadi enam kotak ... Tapi, sungguh, tebakan itu terlalu akurat!

     
Pada saat ini, Gongyi Tianheng menjelaskan kepada Gu Zuo, “Ah Zuo memperbaiki Pil Pembangkit Qi menumbangkan standar pemurnian pil saat ini di benua itu. Seperti yang dikatakan penyiar, begitu seseorang membuka rahasia itu, keuntungan yang mereka peroleh akan menjadi jumlah yang menakutkan. "

    
Sama seperti sekarang, dia memahami inti permasalahannya, “Jika pil obat dijual seperti ini, mustahil untuk memaksimalkan manfaatnya, dan mungkin akan menimbulkan masalah. Jika pil-pil itu disembunyikan, orang tidak akan tahu apakah 'ahli farmasi misterius' punya tujuan lain. Akan sangat mudah untuk menyinggung orang lain. Selain itu, tidak akan jelas berapa lama 'ahli farmasi' akan memasok pil obat semacam ini ... Hanya pada saat itulah mereka memiliki pelelangan ini. ”

   
Gu Zuo mendengarkannya dan mengerti sedikit.

   
Gongyi Tianheng sangat sabar, "Adapun mengapa mereka ingin membagi enam kotak, semuanya demi meminimalkan risiko. Perusahaan Perdagangan Naga Biru mengirimkan informasi sebelumnya, jadi wajar jika para anggota Lima Klan Besar dipersiapkan sebelumnya. Pil Pembangkit Qi ini adalah kesepakatan satu kali, jadi harga yang ditetapkan secara alami akan sedikit tinggi. Namun, tidak mungkin terlalu tinggi, jadi melalui saling pengertian diam-diam, mereka menyetujui tingkat harga ini. Dengan demikian, lima kotak sebelumnya dijual secara terpisah untuk masing-masing Klan.

    
"Hanya kotak keenam yang dapat dianggap sebagai pelelangan nyata —— Terlepas dari kekuatan mereka, jika salah satu dari Lima Klan Besar bersedia membayar untuk harga tinggi, mereka bisa kabur dengan botol lain. Kemudian mereka akan memiliki lebih banyak sampel dalam upaya mereka, dan kepastian untuk memecahkan rahasia secara alami akan menjadi lebih besar. "

     
Gu Zuo sedang mendengarkannya, dan tiba-tiba merasa bahwa orang dengan hati paling gelap ——Tidak, ahli strategi terhebat seharusnya menjadi pelindungnya.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang