Bab 59 : Kembalinya Pelindung

1.8K 295 7
                                    


  

  
Kediaman Helian, aula utama.

    
Awalnya, rumah besar ini adalah tempat bagi orang-orang untuk membicarakan bisnis resmi. Namun hari ini, ada beberapa orang setengah baya yang duduk di sini. Tuan rumah yang duduk itu secara alami adalah seorang lelaki dengan martabat besar, tetapi tanpa diduga, orang-orang yang duduk di sebelahnya tampaknya memiliki status yang hampir setara. Tidak ada rasa hormat terhadap tuan rumah itu.

   
Setelah minum teh, seorang pria paruh baya dengan wajah panjang membuka mulutnya, "Pak tua Helian, kamu tidak meminta kami untuk datang hanya untuk melihatmu minum teh, kan?"

   
Kepala Klan Helian agak rendah, tapi dia masih berkata, “Hantu tua Sima, ada yang harus kamu lakukan? Aku sudah memanggil kalian semua di sini karena aku memiliki masalah penting untuk dibahas. "

  
Dua orang lainnya berkata:

  
"Kepala Kla Helian, tolong ucapkan dengan jelas."

   
"Tepat! Jangan mencoba menarik yang cepat! ”

  
Ternyata, Kepala Klan Helian telah mengambil inisiatif untuk mengundang Kepala Klan Sima, Huangfu, dan Klan Duanmu untuk bernegosiasi.

    
Hanya saja Klan Gongyi, yang tidak diundang, tidak hadir.

   
Dengan adegan semacam ini, tidak perlu menyebutkan bahwa tiga Kepala Klan lainnya dihitung sebagai rubah tua yang licik. Bahkan orang bodoh bisa melihat bahwa diskusi rahasia ini pasti ada hubungannya dengan Klan Gongyi.

  
Kepala Klan Helian tahu dia tidak bisa membuat mereka dalam ketegangan. Sekaligus, dia langsung berkata, "Ini menyangkut masalah resep Klan Gongyi."

   
Kepala Klan Duanmu mengangkat alis, "Eh? Kamu berpikir untuk mengklaim resep itu untuk diri sendiri? "

  
Kepala Klan Helian tersenyum, “Tidak sama sekali. Sebaliknya, itu untuk semua orang. Bagaimana dengan itu? ”

   
Kepala Klan Huangfu dengan dingin mendengus, "Ini hanya resep. Dalam setahun terakhir ini, Klan mana yang belum menerbitkan beberapa resep baru? Untuk masalah yang sepele, anggaplah bahwa kamu masih riuh seperti sebelumnya, dan memanggil kami seperti ini! "

  
Kepala Klan Duanmu juga menyatakan, "Benar. Kepala Klan Helian kamu memang juga ... "

  
Bertentangan dengan apa yang orang harapkan, hati Kepala Klan Sima tampaknya agak bergerak pada saat ini.

    
Kepala Klan Helian menggelengkan kepalanya, “Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan resep biasa. Tuan-tuan——"

      
Tatapannya melayang di atas semua orang yang hadir, "Tubuh seperti apa yang dimiliki anak muda itu, Gongyi Tianheng? Mungkin orang luar akan berpikir bahwa dia tidak bisa berlatih seni bela diri, tetapi kita semua tahu bahwa dia seharusnya tidak bisa hidup melewati usia dua puluh, kan? Sekarang nampaknya dia bukan hanya sekedar mengorek-ngorek, dia praktis menekan kepala anak-anak Klan kita. Mungkinkah kalian semua masih berpikir bahwa bencana ini masih hanya masalah kecil? ”

   
Kepala Klan terdiam.

   
Kenaikan tiba-tiba Gongyi Tianheng ke kekuasaan benar-benar menyebabkan mereka takut apa yang akan terjadi.

   
Mereka telah memperhatikan anak muda ini sejak awal. Sekarang setelah dia mengubah nasibnya, dia bahkan lebih sulit ditangani.

    
Kepala Klan Helian perlahan berkata, "Ada hubungan yang signifikan antara bakat bawaan seorang seniman bela diri dan meridian mereka. Jadi, aku berspekulasi bahwa resep itu tidak hanya menyembuhkan anak muda itu, bahkan meningkatkan bakatnya. Kalau tidak, monster seperti apa dia harus bisa maju ke tingkat seperti itu dengan waktu yang begitu sedikit? ”

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now