Bab 07 : Gongyi Tianheng

3.7K 547 81
                                    


  

Untuk sesaat, deskripsi seperti ‘Gunung musim gugur dan pohon-pohon musim semi’, Cerah seperti bulan’, dan ‘Temperamen mulia’, menyapu pikiran Gu Zuo. Untuk menambah itu, orang lain sama senangnya untuk menandatangani kontrak. Kesannya terhadap pria ini benar-benar meningkat. Saat ini, mudah untuk membuat konsesi untuk orang-orang cantik. Terlebih lagi, dia ingin menyenangkannya ... Jika awalnya rasa bersalahnya pada Gongyi Tianheng adalah tujuh, maka itu langsung melonjak menjadi sepuluh. Dia merasa bahwa tindakannya baru-baru ini agak tercela.

[1] 濯濯 如 三月 柳, ungkapan dari novel << 花月痕>> oleh Wei Xiuren.

[2] 皎皎 如月, dari puisi << 短歌行>> oleh Cao Cao.

[3] 光 风 霁 月, angin sepoi-sepoi dan bulan yang cerah, sebuah ungkapan untuk karakter yang mulia atau baik hati. Aku tidak yakin dari mana seluruh frasa itu berasal.

   
Tetapi ketika Pangeran Tampan ini membuka mulutnya dan bertanya, "Jadi, bagaimana kita menyelesaikan kesepakatan ini? " Gu Zuo menjadi dungu.

   
Dia telah menghabiskan seluruh keberaniannya untuk melaksanakan rencana ini untuk menangkap pelindungnya, namun ketika dia akhirnya berhadapan dengannya, Gu Zuo menyadari bahwa untuk konten spesifik dari kesepakatan itu ——Dia benar-benar lupa untuk memikirkan apa pun!

 
Dengan sedikit senyum, orang cantik ini duduk di depannya dan dengan sopan menyatakan, "Malam ini, Gu ..."

    
Gu Zuo segera berkata, "Kamu bisa memanggilku Ah Zuo, Xiao Gu, atau Xiao Zuo. Jangan khawatir. "

[4] 啊- A atau Ah, istilah kekerabatan yang digunakan untuk mempromosikan keakraban.

     
Dalam suatu hubungan, semua orang harus lebih dekat untuk bekerja sama dengan benar!

     
Secara alami, Tianheng yang tampan mengangguk, berdiri dan berkata, "Ah Zuo, izinkan aku mengatur kamar untukmu. Aku khawatir kamu mungkin sangat lelah. Mengenai hal-hal ini, istirahatlah untuk saat ini, dan kita dapat membahasnya dengan baik besok di waktu luang. "

   
Gu Zuo tersentuh. Tentu saja, dia dengan cepat setuju dan dengan pikiran terbuka dan naif, dia mengikutinya ke kamarnya.

  
Ruang tamu yang sudah jadi tidak bernoda dan bahkan sebanding dengan kamar tidur kepala Keluarga Qi. Untuk waktu yang lama, hatinya lelah; akhirnya dia bisa lengah. Begitu dia sampai di tempat tidur, dia tertidur.

    
Seperti yang diharapkan, setelah Gu Zuo memasuki kamarnya, dia tidak melihat bahwa di balik Tianheng yang cantik dan perhatian, seorang pria berkulit hitam muncul.

    
Dan pria ini menjunjung tinggi Tianheng dan rasa hormatnya tak tertandingi.

   
Mengamati kepergian Gu Zuo, pria berwajah serius itu berlutut, "Tuan muda."

   
Gongyi Tianheng, "Berdiri."
   

Dia dengan patuh berdiri, "Bawahan ini tidak mengerti mengapa tuan muda merawat anak ini. Apa gunanya merawatnya? "

   
Bibir Gongyi Tianheng sedikit melengkung, tetapi senyum ini tanpa kehangatan, “Aku memerintahkan penyelidikan atas masalah ini. Hasil? "

   
Pria itu berkata, “Sudah diselesaikan. Tuan muda, lihatlah. "

    
Mengatakan ini, dia membuka selembar kertas dan menyerahkannya kepada tuannya.

   
Tianheng mengambilnya dan ketika dia membacanya, dia berjalan ke sisi lain dari perkebunan ——ruang kerjanya.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now