Bab 12 : Pil Obat Hebat

3.5K 550 30
                                    


   

Gongyi Tianheng menyaksikan Gu Zuo melambaikan tangannya saat dia kembali untuk memperbaiki lebih banyak pil, dan berhenti mengganggunya.

  
Benar saja, dia mendapati bahwa pemurnian pil ini membutuhkan waktu yang relatif lama untuk upaya pertama. Kecepatan menyempurnakan kuali Pil Pembangkit Qi dengan cepat meningkat antara proses kedua dan ketiga.

   
Dalam setiap proses, hampir tidak ada pengecualian terhadap kualitas dibandingkan dengan enam belas yang pertama. Dan bahkan waktu pemurnian lebih pendek dari yang sebelumnya.

   
Bocah ini terus-menerus menghibur Tianheng, dan peningkatannya bisa dilihat dengan mata telanjang ... Menghabiskan semua uang untuknya tidak sia-sia.

   
Setelah proses ketiga dari pemurnian yang sukses, dahi Gu Zuo dipenuhi dengan keringat. Dia merasakan bahwa sangat sedikit waktu telah berlalu dan merasa bahwa dia masih bisa melanjutkan memurnikan pil. Tetapi sebelum dia benar-benar bisa melanjutkan, dia dihentikan.

   
Tanpa dia tahu kapan, Gongyi Tianheng sudah di belakang Gu Zuo dan sebuah tangan memegang bahu kirinya. Nada suaranya sangat lembut dan penuh perhatian, “Ah Zuo, kamu sudah sangat lelah. Kamu harus beristirahat sebentar untuk menghindari melukai diri sendiri. "

   
Alis Gu Zuo berkerut, "Tuan muda Tianheng, aku masih bisa ..."

  
Tianheng tertawa kecil, dan kata-katanya menenangkan, “Aku tidak terburu-buru. Jika kamu terlalu tidak sabar, pertumbuhan kamu di masa depan akan dipenuhi dengan kesulitan ... Bagaimanapun, kamu masih perlu menyembuhkan penyakitku. "

  
Gu Zuo bereaksi. Itu benar, dia seharusnya tidak mencari manfaat dalam jangka pendek. Ini hanya sedikit berbeda dari cara dia dulu bekerja; terluka di tempat kerja mungkin menjadi sangat merepotkan!

  
Pelindungnya adalah orang yang sangat pintar, dan dia akan mendengarkan apa pun yang dikatakan orang pintar.

   
Berpikir jernih, Gu Zuo mengangguk. Dia dengan segar berkata, "Aku akan mendengarkan tuan muda Tianheng."

  
Sisi bibir Gongyi Tianheng melengkung menjadi senyuman. Gu Zuo perlahan berjalan keluar dari rumah obat dan memasuki kamar pelindungnya.

   
Kamar tidur itu relatif pribadi dan sangat luas. Itu terhubung ke ruang kerja melalui pintu samping. Tidak hanya memiliki tempat tidur yang besar dan nyaman, tetapi ada juga tempat tidur yang lebih kecil di sampingnya. Tempat tidur lain baru ditambahkan dan jelas untuk Gu Zuo.

  
Jarak antara dua tempat tidur itu sekitar tiga hingga lima meter. Di luar harapannya, ada banyak ruang untuk menghindari saling bertabrakan.

  
Gu Zuo melihatnya dan sangat puas.

  
Dia mungkin kehilangan ruang pribadinya, tetapi dia sendiri tidak punya banyak hal untuk disembunyikan. Dia berpura-pura seperti sedang bersama teman sekelasnya, tinggal bersama di asrama sekolah bersama! Dan kali ini, ‘teman sekelasnya’ adalah seorang siswa papan atas; semuanya baik-baik saja.

[1] Kata-kata sebenarnya adalah 大学, perguruan tinggi atau universitas. Namun, Gu Zuo berusia lima belas tahun dan, kecuali dia jenius, aku pikir "sekolah asrama" akan lebih tepat. Jika aku mendapatkan informasi lebih lanjut tentang keadaannya, aku mungkin mengubahnya kembali ke perguruan tinggi.

   
Dia tidak perlu banyak bicara dengan Tianheng. Gu Zuo melepas sepatunya, duduk di tempat tidurnya dan berkata, "Tuan muda Tianheng, aku akan mulai berkultivasi."

   
Tianheng menatapnya dan dengan lembut berkata, "Itu tidak mendesak, tapi aku ingin berkonsultasi dengan Ah Zuo tentang sesuatu."

   
Gu Zuo berkata, "Apa yang terjadi? "

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang