Bab 38 : Berburu

2.4K 343 4
                                    


   

   
Gongyi Tianheng mendengar ini, dan benar-benar tersenyum, “Ah Zuo dapat berfungsi sebagai koki kami. Meski begitu, Ah Zuo secara alami memiliki keputusan akhir tentang masalah ini. ”

   
Gu Zuo tertawa hampa, merasa bahwa dia telah disembuhkan.

1. 治愈 - Zhi yu, untuk menyembuhkan. Ini juga memiliki implikasi dikembalikan ke pola pikir yang sehat, bahagia, dan nyaman.

  
Pelindungnya dengan tulus adalah orang yang baik. Tanpa diduga, Tianheng tidak mengejeknya. Di masa depan, ketika yang lain berburu binatang buas, dia tidak akan hanya berpikir bagaimana cara memakannya ... Yah, dia akan mencoba untuk tidak memikirkannya. Lebih dari itu, dia tidak akan mengatakannya dengan keras.

   
Mayat serigala yang diatur di sini akan dengan mudah menarik mereka yang berburu makanan. Setelah Tianheng meletakkannya di tanah, Gu Zuo berlari ke depan dan dengan cepat menangani semuanya.

    
Namun, proses perawatan Gu Zuo dari bahan meninggalkan noda darah dan seluruh tempat berbau itu. Namun, orang bisa melihat bahwa Naga Dua sudah terbiasa dengan misi seperti itu, dan masih ada orang yang serba tahu Xu Wenhe.
   

Keduanya mengambil serbuk obat esensial dari lengan baju mereka. Setelah mereka menaburkannya di atas noda darah, itu menghilangkan bau. Beberapa saat kemudian, semuanya diurus.

   
Gu Zuo selesai mengepak daging terbaik yang dia jagal dan menyimpannya di gerbong yang dibawa Naga Dua.

   
Setelahnya, mereka semua bermalam di sini.

  
Meskipun tidak ada sumber air terdekat ——Atau lebih tepatnya, meskipun ada sumber air, mereka tidak berani menggunakannya dengan ringan. Mereka juga tidak menggunakannya untuk mandi. Bahkan Gongyi Tianheng hanya bisa menghapus debu dan membersihkan wajahnya. Tiga orang lainnya bahkan memiliki lebih sedikit pilihan.

   
Adapun Gu Zuo yang hidup di era modern, meskipun ia tidak bisa melakukan sesuka hatinya, itu tidak begitu buruk sehingga ia terbungkus debu. Namun, setelah datang ke dunia ini, tidak ada lagi yang bisa dikatakan kecuali bahwa menghabiskan beberapa hari pertama mengamati pelindungnya membuang-buang waktu yang sudah memberinya rasa penderitaan yang berlebihan. Tampaknya tidak mandi selama beberapa hari, hal semacam ini ... Seseorang harus pragmatis selama keadaan darurat. Selain itu, itu tidak benar-benar membuatnya merasa tidak nyaman.

2. 事 急 从 权 - Shi ji (masalah mendesak) cong quan (fokus pada hal-hal yang sangat penting).

   
Tenda itu besar. Selain Gu Zuo, tiga lainnya harus bergiliran berjaga malam.

  
Silakan kunjungi chrysanthemumgarden.Gu Zuo merasa sedikit memalukan, "Tuan muda Tianheng, bukankah lebih baik bagiku untuk juga datang?"

  
Atasannya sendiri, pelindungnya yang merawatnya, juga tidak menerima perlakuan khusus. Bahkan jika pekerjaan yang dia berikan kepada seseorang adalah khusus, jika perawatannya terlalu bagus, itu akan membuat orang lain kehilangan kepercayaan.

   
Gongyi Tianheng melihat melalui pikirannya sekilas, tersenyum dengan tenang, “Ahli farmasi dan seniman bela diri awalnya berjalan di jalur yang sangat berbeda. Ah Zuo, kamu santai saja. Aku akan pergi bertugas malam. Itu juga demi melatih diriku sendiri, oke? ”

  
Gu Zuo tetap diam. Dia dengan patuh melakukan apa yang diperintahkan kepadanya dan memasuki tenda.

   
IQ pelindungnya terlalu tinggi ... tapi dia memahami sesuatu dengan lebih jelas. Tentu saja, pelindungnya adalah pewaris Klan dan hidup seperti seorang pangeran, tetapi pewaris Klan ini masih tidak begitu mirip. Ingin perlahan-lahan membangun kekuatan bela diri seseorang tidaklah mudah.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang