Bab 36 : Membuat Sumbangan Kecil

2.4K 354 14
                                    


   

Ada suara angin yang berputar melewati telinganya. Gu Zuo merasakan kulit kepalanya sendiri mati rasa. Dia dengan penuh perhatian melihat tanah terbang dengan kecepatan tinggi, dan pohon-pohon di kedua sisi praktis kabur menjadi potongan-potongan benang —— Jelas, kecepatan pelindungnya sangat cepat. Dalam waktu kurang dari satu menit, pelindungnya berhenti. Setelah itu, dia melompat dan keduanya mendarat di pohon.

   
Gu Zuo ditempatkan di cabang.

   
Tianheng menekankan jari ke bibirnya, dan memberi perintah diam.

    
Refleks terkondisi Gu Zuo adalah untuk menutupi mulutnya dan menganggukkan kepalanya.

    
Gongyi Tianheng memberikan ekspresi halus di mana dia tidak dapat menahan senyum.

   
Gu Zuo mengerti alasan gerakan pelindungnya, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan tentang itu. Apa yang seharusnya dia lakukan jika dia secara tidak sengaja menjerit ketika dia dihadapkan dengan binatang buas? Atau dia bisa melupakan menyingkirkan sumber pengecutnya.

    
Tianheng sangat akrab dengan cara berpikir Gu Zuo. Mengamatinya tanpa sepatah kata pun, dia menghentakkan kakinya dengan kaki dan berbalik. Seluruh tubuhnya menyerupai burung raksasa dan melayang ke pohon besar lainnya.

   
Gu Zuo tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

   
Dia mengenali teknik ini! Dia ingat itu disebut ‘Langkah Elang Pemburu’ dan itu adalah teknik yang relatif istimewa. Yang memungkinkan seniman bela diri Houtian yang baik untuk meminjam kekuatan untuk meluncur.

   
Sungguh, pada saat ini, tidak ada yang lebih cocok dari ini.

    
Gongyi Tianheng mengambil waktu sejenak untuk mengamati sedikit, kemudian dia menggunakan momen Langkah Elang Pemburu lagi. Dia bergerak dari pohon ke tanah, langsung menuju binatang buas yang menggerogoti mayat berbentuk lembu di dekat semak!

   
Binatang buas itu tampaknya memiliki bentuk babi hutan. Tubuhnya memiliki surai seperti api dan gadingnya sekitar tiga puluh sentimeter. Terlihat sangat jelek. Saat ini di tengah-tengah pesta dan tidak terlalu memperhatikan sekitarnya. Jadi, dalam sekejap mata, Tianheng jatuh ke punggung makhluk itu dan tinju kanannya langsung menabrak bagian atas kepalanya!

    
Gu Zuo dengan gugup menahan napas.

   
Berapa banyak kekuatan yang dihasilkan oleh kekuatan pelindungnya? Di vila, mereka menggunakan balok batu untuk pengujian dan sepertinya dia bisa mengangkat seribu kilogram ... Di era modern, yang paling bisa mengangkat berat adalah sekitar seratus kilogram. Pelindungnya sepuluh kali lebih kuat. Jadi menghancurkan kepala binatang buas itu dengan konyol seharusnya bukan masalah yang terlalu besar?

1. Seorang pengangkat berat jelas dapat mengangkat lebih dari seratus kilo, tetapi penulis mungkin hanya menggunakan ini sebagai patokan untuk perbandingan. Abaikan detail teknis.

   
Namun, Tianheng mungkin melakukan itu hanya untuk merasakannya. Pukulan ini tidak mengerahkan seratus persen kekuatannya. Hanya saja, meski seperti ini, tengkorak binatang buas itu mengalami pukulan berat. Tiba-tiba berteriak, dan tubuhnya agak bergoyang. Dia mulai mengamuk tanpa henti seolah-olah mencoba untuk melemparkan musuh dari punggungnya.

    
Kemudian, Tianheng tampaknya secara akurat memahami kekuatannya. Kakinya menjepit punggung binatang buas itu dan dia menggunakan tinjunya, langsung mengenai tempat yang sama lagi ——Orang bisa mendengar suara gemuruh yang keras. Sebuah lubang besar berdarah dihancurkan oleh serangan pada tengkorak binatang buas itu!

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now