Bab 403: IQ Berlebihan

1K 132 0
                                    

Bab 403: IQ Berlebihan

"Mengapa kamu pikir saya yang menutup bagian pesawat?" Shen Ying memandang keduanya.

Lonemoon menjawab tanpa berpikir, "Untuk mencegah ... penyusup?"

Sudut mulut Shen Ying bergerak-gerak.  "Apakah bahasa Mandarin Anda diajarkan oleh guru Matematika Anda?" Matanya penuh dengan jijik pada IQ-nya.

"Uh ..." Lonemoon terdiam.  Dia tiba-tiba merindukan gadis malas dari sebelumnya.

“Hanya melewati tidak dengan metode normal membuat gangguan.  Bagian pesawat adalah jalur resmi untuk interaksi pesawat.  Pernahkah Anda melihat pengganggu terang-terangan seperti itu? ”

"Lalu ... menyegel lorong ... mungkinkah untuk mencegah Manajer datang?" Lonemoon berhenti, setelah sedetik dia memikirkan sesuatu.  "Shen Jing?" Dia melakukan itu dengan tujuan mencegah Shen Jing datang ?!

"Duh." Shen Ying mengerutkan kening.  "Aku tidak tahu tentang Manajer lain, tetapi jika aku pergi ke dormansi, kakakku ..." Wajahnya berubah seperti dia memikirkan sesuatu, "pasti mencarimu untuk membalas dendam terlebih dahulu."

Lonemoon tiba-tiba memikirkan aura pembunuh di seluruh Shen Jing barusan.  Jika bukan karena penyegelan pesawat, dia akan benar-benar datang langsung untuk membunuh mereka.  Sejak awal, dia adalah orang yang paling menentang Shen Ying yang bertanggung jawab atas pesawat ini.  Itu terjadi karena Shen Ying bersikeras dan dia tidak bisa menghentikan Shen Ying.  Saat ini kekuatan Shen Ying belum pulih, yang berarti tidak ada yang bisa menghentikannya.

"Anda bahkan tidak dapat melihat logika sederhana seperti itu.  Apakah Anda bisa menjadi asisten dengan membuat lelucon? "

"..."

"Dan kamu benar-benar ingin mengangkat segel.  Berapa banyak kepercayaan yang Anda miliki untuk menghentikan seorang Manajer?  Atau ... "Matanya menyipit, dan pandangannya mencubit kedua pisau seperti itu.  "Apakah kamu merasa begitu selesai dengan kehidupan sehingga kamu bergegas untuk mati?"

Yi Qing: "..."

Lonemoon: "..."

Betapa menyakitkan hati mereka!  Meskipun Anda memiliki hak untuk itu, dapatkah Anda berhenti memukuli kami dengan pisau?

——————

Shen Ying berusia lima belas tahun, dan kekuatan, ingatan, dan tubuhnya semua diatur ulang.  Dia berbalik ke seorang gadis biasa berusia lima belas tahun.  Meskipun penampilannya tetap sama selain menjadi lebih pendek, dia tidak lagi Curang.

Baik Lonemoon dan Yi Qing memeriksa dan menyadari bahwa dia sekarang hanya sedikit lebih kuat daripada manusia biasa.  Bakatnya bahkan tidak sebagus pembudidaya dari alam bawah.  Seluruh dirinya seperti ... seorang curang tiba-tiba dilarang selingkuh.

Yang berarti dia adalah ... makhluk fana!

"Lalu bagaimana Guru dapat pulih?" Yi Qing menatap tepat ke arah Shen Ying dan bertanya dengan cemas, "Apa yang harus kita lakukan agar itu bekerja?"

Shen Ying berbalik saat melihat penampilannya yang jujur ​​dan bersandar ke belakang tanpa sadar.  “Aku baru saja memeriksa data pesawat ini.  Tidak ada kemungkinan membiarkan saya pulih segera sekarang. "

"Apa yang harus kita lakukan?" Wajah Lonemoon memucat.  Bukankah dia akan tetap seperti ini?

"Tunggu." Shen Ying menjawab dalam satu kata, sementara pada saat yang sama mengklik membuka layar ringan dengan santai.  Serangkaian data melintasinya.  Dia berkata sambil memanipulasi, "Pertama-tama, dormansi adalah untuk pemulihan, dan dengan waktu yang cukup saya secara alami akan pulih.  Hanya dengan menghitung dengan kecepatan sekarang, mungkin ... butuh ratusan atau lebih dari seribu tahun. ”

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now