Bab 489: Binatang Buas Kuno

549 84 0
                                    

Bab 489: Binatang Buas Kuno

Mereka tampaknya menggabungkan kekuatan mereka untuk mengangkat barisan.  Itu tampak seperti array yang sangat rumit.  Lonemoon butuh waktu lama sebelum dia mengenalinya sebagai segel besar.  Namun, itu tidak terlihat stabil.  Sebaliknya, itu tampak seperti akan pecah kapan saja.  Array berisi aura yin keren, yang merembes keluar terus menerus.

Kelompok mereka menggabungkan kekuatan mereka untuk menahan barisan di tempat, seolah takut apa pun yang ada di dalamnya akan melarikan diri.  Namun, bahkan kekuatan gabungan mereka tidak cukup kuat.  Yin Qi di dalam array tumbuh dan tumbuh, dan benda yang ditangkap di dalamnya terus menabrak batas-batas array.  Setiap kali berbenturan dengan batas-batas, seluruh Hao Ran Sect bergetar.

Lonemoon mengerutkan kening.  Dia berbalik menghadap orang di sampingnya.  "Fatty, pergi dan bantu mereka."

"Ya, Guru." Fatty segera bergegas mendekat.  Sepertinya dia tidak bisa menunggu lebih lama.  Karena dia baru belajar bagaimana menyulap array ini, dia tidak mengalami kesulitan dalam mengingat bagaimana membantu.  Dia segera menghadapi bola yin Qi, menyihir susunannya sendiri, dan memindahkannya untuk mendukung kekuatan murid-murid lain di sekitarnya.

"Kenapa kamu ..." Chan Ji tampak terkejut ketika dia melihat Fatty di sebelahnya.  Dia berbalik dan berbicara kepada Lonemoon dan dua tetua lainnya.

"Fokus pada array!" Lonemoon berteriak padanya.  "Kamu belum selesai mengaturnya!"

Chan Ji berbalik untuk fokus pada array.  Sekarang setelah Fatty membantu mereka, tekanan pada masing-masing dari mereka menjadi lebih ringan.  Yin Qi akhirnya berhenti mengalir keluar dari array.

Dalam setengah menit, tabrakan terhadap array berhenti juga.  Laut kembali tenang.  Cahaya di sekitar array perlahan menghilang.

"Terima kasih atas bantuan Anda, Rekan Daois!" Chan Ji mengangguk pada Fatty, dan kemudian berbalik untuk menghadapi Lonemoon dan yang lainnya sekali lagi.

“Nyaman bagi kami untuk mendaratkan tangan.  Tolong jangan berdiri pada upacara, Tuan Pengadilan, "jawab Fatty, tersenyum.

"Bolehkah aku bertanya padamu, Tuan Pengadilan, apa sebenarnya benda yang ditangkap dalam barisan ini?" Lonemoon bertanya ketika dia melihat segel.  "Murid-muridmu semua adalah pembudidaya Formasi Jiwa.  Apa sebenarnya yang begitu sulit untuk ditundukkan meskipun kekuatan gabungan lebih dari sepuluh dari Anda? "

"Baiklah ..." Ekspresi Chan Ji berubah.  Dia ragu-ragu.

"Ini binatang buas!" Pria tua di belakang Chan J menyela.  Itu Bumi Abadi.

"Kepala keluarga…"

"Tidak ada salahnya membiarkan mereka tahu!" Pria itu melambaikan tangannya, menghentikan Chan Ji dari keberatan lebih jauh.  "Mereka tidak terlihat seperti orang jahat.  Yang kami tahu, kami bisa mendapatkan lebih banyak bantuan melawan hal ini dengan memberi tahu kelompok orang ini. ”

"Rekan Daois ini adalah ...?" Lonemoon menatap Bumi Abadi dan bertanya.  Bumi Abadi ini bisa tetap berada di alam yang lebih rendah untuk waktu yang lama tanpa naik ke keabadian, dan bukan sebagai pembudidaya keliling juga.  Itu menakjubkan.

"Ini adalah Patriark sekte kami - Jing De Immortal Abadi," Chan Ji memperkenalkan.

"Jadi, Rekan Daoist Jing De." Lonemoon menangkupkan tinjunya dengan hormat dan menyapanya.

Ekspresi para pembudidaya lain yang hadir segera berubah.  Status Jing De di Alam Kedatangan Suci berbeda dari para pembudidaya lainnya.  Beberapa bahkan mungkin mengatakan bahwa dia adalah salah satu dari orang pertama yang memasuki dunia abadi.  Mungkin karena dia adalah seorang Abadi Sejati, semua orang memanggilnya sebagai "Immal Immortal".  Namun, Lonemoon hanya menyebutnya sebagai sesama Taois.  Bahkan Jing De tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening, tetapi dia tidak bertindak sejauh untuk memperbaikinya.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now