Bab 492: Rahasia Melestarikan Jiwa

583 88 0
                                    

Bab 492: Rahasia Melestarikan Jiwa

Yi Qing melirik Shen Ying sebelum membuka tas penyimpanan dengan ragu-ragu, setelah mengambil dan memilih untuk waktu yang lama, dia akhirnya menarik seekor ikan yang beratnya sekitar setengah kg dan menyerahkannya.  "Ini!" Ini adalah yang terkecil.

Lonemoon berbalik dan melemparkannya ke binatang buas di bawah.

Mungkin itu terlalu takut, Menangis Binatang bahkan tidak bergerak, dan tetap sebagai makhluk yang kaku di tanah, bekerja keras untuk berpura-pura mati.

"Koki, bawa Shen Ying lebih jauh." Kata Lonemoon.

Yi Qing kemudian menyulap gelembung lain dan membawa Gurunya sedikit lebih jauh.

Setelah beberapa saat, Binatang yang Menangis akhirnya bergerak, tubuhnya yang terdiri dari Yin Qi hitam tiba-tiba memiliki helai kecil keluar dan dengan hati-hati bergerak ke arah ikan dari samping.  Seolah-olah telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada yang menghentikannya, ia kemudian berdiri tegak dan dengan cepat menerkam ke arah ikan.  Aura hitam tubuhnya terpisah lalu membungkus ikan itu sendiri.

Dalam waktu kurang dari satu saat, satu set tulang ikan yang utuh dikeluarkan dari mulutnya.

Lonemoon terkejut.  "Itu tidak memakan tulang!"

Menurut fakta, binatang buas seperti itu yang tubuhnya terbuat dari Yin Qi harus bisa mencerna apa pun, selain itu, tidak peduli binatang iblis atau pembudidaya manusia, Kekuatan Spiritual dalam tulang mereka lebih besar dari pada daging dan darah, tetapi Menangis Binatang  tidak memakan tulang, mungkinkah motif Chan Ji adalah ...

Menangis Beast menyela pikirannya ketika membalik, kulit perutnya menghadap ke atas dan mulai berpura-pura pura-pura mati sekali lagi.

"Hah?  Sepertinya ada sesuatu di perutnya. "Fatty tiba-tiba menunjuk ke bawah dan berkata.

Lonemoon memperhatikan dengan seksama, tentu saja, sepertinya ada sesuatu yang tergambar di kulit perut Weeping Beast.  Sebelumnya, itu telah diblokir oleh Yin Qi yang tebal dan dia tidak memperhatikan, sekarang, sepertinya ada sinar putih di sana.

Dia memanggil Koki kembali dan terbang ke bawah untuk melihat lebih dekat.

"Ini adalah ... formasi array!" Memang ada formasi array di antara awan Qi hitam, itu bersinar dengan cahaya putih, seolah-olah itu baru saja diaktifkan.  Semakin keras Beeping Beast gemetar, semakin terang formasi array menjadi.

"Tampaknya menjadi array transportasi!" Kata Yi Qing.

Kata-katanya baru saja jatuh ketika cahaya putih melintas di depan mata mereka, sesuatu terbang langsung ke formasi array.  Lonemoon berbalik dan memperhatikan bahwa tulang ikan yang ada di tanah sebelumnya telah menghilang.

Motif Chan Ji dan yang lainnya seperti yang diharapkan, tulang-tulang Fatty!

Hati Lonemoon tenggelam saat dia memandang semua orang.  "Ayo pergi, kita akan masuk ke array!"

Dia menyihir mantra, langsung mengaktifkan array transportasi pada Weeping Beast dari tempat mereka, sekaligus, cahaya putih berseri-seri cerah dan membungkus mereka berempat.  Di saat berikutnya, mereka tiba di genangan air lain.

Bertolak belakang dengan kegelapan di sisi Weeping Beast, cahaya emas memancar dari sekitar sini, bahkan sedikit menyilaukan.  Sinar dan sinar dari sinar emas bersinar dari bawah, seolah-olah mewarnai seluruh badan air emas.

Melihat ke bawah, mereka benar-benar melihat sesuatu yang memancarkan cahaya emas di kasur air dan cahaya ini unik.  Itu tidak memiliki sedikit agresivitas dan sebagai gantinya, datang dengan kehangatan, apakah ini ... Terang Pahala ?!

My Master Disconnected Yet Again 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang