Bab 452: Bersama dengan Fatty

670 109 2
                                    

Bab 452: Bersama dengan Fatty

"Untuk apa kau menyimpan kertas kuning yang tidak berguna ini?" Lonemoon meliriknya.  Memikirkan sesuatu, matanya melebar.  "Bisakah jimat ini benar-benar bekerja?"

"Tidak sepenuhnya!" Yi Qing langsung mengirim sedikit semangat qi.  Dalam waktu singkat, tumpukan kertas jimat itu bergerak, dan pola jimat kuning melayang ke area tepat di atas tangannya, terlihat jelas.

"Sial, jimat buatan tangan berlemak ini benar-benar dapat bekerja." Lonemoon mengambil selembar kertas jimat, yang sangat tidak stabil dan tidak lengkap, tetapi tetap setengah jalan menuju kesuksesan.  Tunggu ... tangannya kaku, dan seakan mengingat sesuatu, matanya melebar tiba-tiba.

Baru kemudian Yi Qing berkata, kata demi kata, "Dia fana!"

"Kotoran!"

Lonemoon akhirnya memikirkan hal ini.  Seorang manusia yang bahkan tidak bisa menggunakan roh qi sebenarnya bisa menarik jimat berantakan yang bekerja.  Ia harus memiliki kualitas luar biasa, atau harta karun khusus.  Melihat seperti sekarang, pastilah yang terakhir.  Bukan Fatty sederhana memang.  Tidak heran Divine Imperial Sekte begitu ingin menemukannya.

"Sudahlah, itu tidak ada hubungannya dengan kita." Lonemoon tidak benar-benar tertarik dengan masalah ini.  Dia telah melihat terlalu banyak petani yang berjuang untuk kualitas yang baik.  Hal-hal seperti itu terjadi setiap saat di Tiga Alam.  Selain itu, semua karma didaftarkan oleh Heavenly Dao, dan semua yang baik dan jahat harus dibayar kembali.  Itu tidak baik bagi mereka untuk ikut campur.  "Ayo kembali ke penginapan.  Kami akan pergi ke kota abadi lainnya untuk informasi besok. "

Lonemoon berpikir bahwa dia tidak akan pernah melihat Fatty itu lagi.  Bagaimanapun, dia hanyalah manusia biasa.  Betapapun dalam dia bersembunyi, dia mungkin tidak bisa lepas dari pencarian beberapa pembudidaya Formasi Jiwa.  Itu kalau ... dia tidak tiba-tiba naik ke atap rumah mereka dan gemetar dengan cara yang membuat seluruh rumah retak.

Dan ketika dia gemetar, dia sebenarnya mengulangi dengan nyaman, "Mereka tidak bisa menemukan saya, tidak bisa menemukan saya, tidak bisa menemukan saya ..."

Lonemoon, yang baru saja masuk: "..."

Yi Qing, yang baru saja masuk, "..."

"Hei, Fatty!" Shen Ying benar-benar mendongak dan menyapa orang di atasnya, "Kamu makan?"

Suatu hal besar tertentu yang bersandar di atap menggigil.  Pada saat berikutnya, dengan retakan, balok atap yang telah lama tidak mampu menopang berat badan seseorang rusak dan terbanting dengan keras.  Bahkan setengah dari atap di atas mereka runtuh.

Yi Qing bertindak cepat, menyeret Shen Ying ke tangannya secara langsung dan melangkah mundur untuk bersembunyi di area yang aman.  Lonemoon berbalik dan melangkah ke samping juga.  Untuk sesaat, debu beterbangan di seluruh ruangan.

"..."

Lonemoon menghasilkan mantra angin, mencairkan debu di ruangan, mengungkap kekacauan di seluruh lantai, dan Fatty yang tertutup di dalamnya.  Dia tampak agak pusing karena ledakan itu.  Tampak pusing karena pukulan itu, dia menggelengkan kepalanya sebelum menatap orang di depannya.

"Nona ... Shen?" Dia tertegun sejenak, dan kemudian berjuang untuk bangun.  "Kenapa kamu…"

Sebelum dia bisa selesai, suara langkah kaki yang keras datang dari tidak jauh.  Sepertinya gangguan di sini menarik perhatian.  Samar-samar, beberapa penindasan menjelajahi bisa dirasakan.

"Apa yang terjadi?"

Lonemoon melihat keluar dari ruangan, dan melihat bahwa pemilik penginapan, diikuti oleh sekelompok pembudidaya putih tampak persis seperti yang ada di rumah teh tadi, sedang berjalan ke arah mereka dengan cepat.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now