Bab 483: Hao Berlari Sebagai Arbiter

534 84 0
                                    

Bab 483: Hao Berlari Sebagai Arbiter

Fatty membeku, merasakan tekanan yang sangat besar tiba-tiba menyerang ke arahnya, itu membawa aura yang tidak bisa dilawan orang.

Sun Yu yang terluka parah tiba-tiba membuang barang, tatapan serius di matanya sebelumnya telah digantikan oleh barang yang menunjukkan ia ingin mengulitinya hidup-hidup.  Sebuah payung hijau tiba-tiba muncul di udara, dikelilingi oleh kilau putih, penindasan yang kuat menyapu beberapa ratus mil di sekitarnya.  Tidak peduli para pembudidaya atau binatang iblis, semua orang mengenakan tatapan ketakutan, orang dapat mengatakan bahwa payung ini bukanlah benda dari dunia fana dalam satu pandangan.

"Soul Capturing Umbrella!" Fatty tersendat, tapi sudah terlambat untuk menghindar.

"Sialan!" Lonemoon mengutuk, sebenarnya menggunakan artefak abadi untuk menipu ketika dia tidak bisa mengalahkannya, apakah mereka membawanya menjadi orang mati?

Dia berdiri segera, saat dia hendak menyerang, dia menarik kembali Shen Ying yang ada di sampingnya.

"Ayah Niu."

Sama seperti Immortal Qi di payung akan menyerang Fatty, nyanyian Buddhis datang dari cakrawala, dan langsung menanggalkan payung ofensifnya.

"Amitabha!"

Semua orang mendengar dering bel rantai dan melihat seorang lelaki botak mengenakan Kasaya, terbang di atas panggung lotus, cahaya kemilau cahaya suci emas memancar dari tubuhnya.  Dibandingkan dengan para pembudidaya yang tampan, penampilannya sangat biasa, hanya bintik ungu di antara alisnya yang mencolok, seluruh tubuhnya dikelilingi oleh aura belas kasih.

"Ini adalah seorang kultivator Buddha dari Pengadilan Hao Ran!" Seseorang mengenali identitasnya dan berseru dengan keras.

Pria itu melambaikan tangannya dan langsung menyingkirkan payung hijau itu, lalu menyapa semua orang, "Saya Chan Ji, salam para dermawan."

Semua orang terkejut, beberapa bahkan mata mereka terbelalak kaget dengan wajah tidak percaya.

"Chan Ji?  Bukankah dia Ketua Pengadilan Hao Ran, saya tidak berpikir dia akan tampil secara pribadi. "

“Pengadilan Hao Ran tidak ikut serta dalam perselisihan dunia, hanya memerintah keadilan di dunia.  Agar dia maju pada saat ini, mungkinkah seseorang berdosa? ”

"Sepertinya ada sesuatu yang lebih dalam masalah antara Divine Imperial Sect dan Master Sect ini, yang bahkan Pengadilan Hao Ran telah campur tangan."

Semua orang mulai membuat tebakan dalam bisikan, tetapi semua, tanpa kecuali, memegang ekspresi rasa hormat dan kekaguman terhadap pria itu, bahkan ekspresi Fatty telah mereda.

"Hah?" Shen Ying memiringkan kepalanya ke samping untuk mengintip bhikkhu yang tiba-tiba muncul, lalu berbalik ke arah Lonemoon.

"Kenapa kamu menatapku?" Lonemoon memutar matanya.  "Saya juga tidak tahu siapa ini." Apa Hao Ran Court, dia tidak pernah mendengarnya.

Sedangkan Chef yang ada di samping mereka mengerutkan kening dan bertanya secara naluriah, "Tuan, cahaya suci pada tubuh orang ini ..."

"Mm." Shen Ying mengangguk.

"Cahaya suci apa, ini pasti cahaya keemasan dan kebajikan?" Lonemoon juga sudah menemukannya dan menjawab tanpa sadar.

Yi Qing membuka mulutnya, seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu tetapi masih menahannya di ujung dan berbalik untuk terus melihat ke tengah.

Biksu yang dikenal Chan Ji sudah berjalan menuju Sun Yu yang berada di tanah, payung hijau di tangan.  "Rekan Daoist Sun, karena Anda sudah kalah dari Rekan Daoist Hui di sini, mengapa perlu menggunakan artefak abadi untuk menyerangnya dari belakang dan menambahkan dosa-dosa Anda untuk membunuh tanpa bayaran?"

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now