Bab 440: Resolusi Lengkap

824 110 1
                                    

Bab 440: Resolusi Lengkap

Setelah Shen Jing pergi, tempat itu tetap sunyi selama dua menit penuh, sebelum suasana hati ketiganya santai.  Seolah-olah mereka setuju, mereka menghela nafas panjang dan lega bersama.  Lonemoon duduk langsung di sofa.

Mereka sangat takut!

Dia akhirnya pergi.  Bos Besar Shen jauh lebih menakutkan daripada para pengganggu.

"Guru ..." Yi Qing melangkah maju, wajahnya penuh kekhawatiran.  Dia memandang Shen Ying dengan hati-hati.  "Apa kamu baik baik saja?  Apakah penyusup itu menyakitimu? ”Dengan mengatakan itu, dia menarik tangannya dan mulai memeriksa denyut nadinya, tidak pasti.

Wajah Shen Ying memerah, dan hatinya hangat.  Apakah pacarnya begitu khawatir tentang dia?  Hmm, dia adalah pacar yang lumayan, dan layak mendapat dorongan semangat.

Dengan mengatakan itu, dia mencoba untuk tetap tersenyum.  Dia berkata dengan wajah penuh keseriusan, “Hmph!  Hanya seorang pengganggu belaka, aku sudah cukup melihatnya.  Bagaimana dia bisa menyakitiku? ”Dengan mengatakan itu, tatapan sedingin esnya melirik ke atas dan ke bawah orang di seberangnya.  Ingat luka-lukanya sejak tadi, dia merasa sedikit kasihan dan kemudian menambahkan, "Ngomong-ngomong ... kau sudah menguasai kemampuan asistennya yang sebenarnya, betapa bodohnya kau masih dipukuli dengan sangat buruk oleh penyusup."

"..." Itu adalah pisau di hati!

Pui ...

Bahkan Koki punya hari dibenci karena kemampuan tempur.  Lonemoon tidak bisa menahan tawa.

Namun pandangan Shen Ying menyapu ke arahnya berikutnya, "Apa hak orang lain yang juga dipukuli dengan buruk untuk menertawakannya?"

Lonemoon, "..." Juga sebuah pisau di hati!

"Hei, hei ..." Mulut Lonemoon berkedut, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "penyusup itu adalah Manajer pesawat lain, dan seseorang yang telah menghancurkan sepuluh pesawat!  Setidaknya kami bertahan begitu lama.  Selain itu, siapa yang menangis dengan sedih dan memanggil orang tua? ”

"..." Wajah Shen Ying memucat.  Dia sepertinya hanya mengingat itu, dan seluruh orang itu menjadi kaku.  Hal-hal setelah kembali ke tiga tahun, meskipun dia tidak memiliki banyak kesan tentang mereka, dia masih samar-samar mengingatnya.  Alasan mengapa Kakak tiba-tiba muncul di sini sepertinya ... mungkin ... mungkin ... benar-benar karena dia memanggilnya.

Wajahnya menjadi semakin gelap.  Jadi ... sangat memalukan.  Dia sebenarnya meminta orang tua untuk menyelamatkan.  Ini benar-benar sejarah terburuknya dalam lima belas tahun!

(* ꒦ ິ ꒳꒦ ີ)

Apa yang harus dilakukan?  Apa yang harus dilakukan?  Dia kehilangan muka di depan bawahannya.

Shen Ying yang berusia lima belas tahun merasakan kepanikan besar di hatinya!  Namun ketidakpedulian di wajahnya tetap sama persis.  Dia berpaling langsung, dan berkata dengan tatapan serius, "Selanjutnya, kita masih harus berurusan dengan masalah sisa intrusi."

Lonemoon, "..."

Yi Qing: "..."

Dia mengganti topik pembicaraan, kan?  Benar!  Dia bahkan tidak berani menatap matanya lagi!

"Guru, masalah sisa apa?" Yi Qing merasa lega, melepaskan tangannya, memberi jalan pada gurunya sendiri.

"Dengan dunia kecil itu, tentu saja." Shen Ying buru-buru mengklik membuka layar cahaya.  Mungkin sengaja, itu menutupi wajahnya dengan sempurna.  Sangat bagus, subjek berhasil diubah.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now