Bab 545: Menjamu Tamu Di Rumah Tuan Kota

547 81 0
                                    

Bab 545: Menjamu Tamu Di Rumah  Tuan Kota

"Ini ..." Fang Fang mengenakan tatapan kosong, berbalik ke arah mereka seolah bertanya pendapat mereka.

"Sudah larut." Lonemoon melirik ke langit, para perwira itu sibuk menyajikan harta kepada Lord City dan mencari kredit, sepertinya mereka tidak peduli tentang mereka.  "Masalahnya telah diselesaikan, mari kita beristirahat." Dengan mengatakan itu, dia menarik Shen Ying dan Koki ke atas, mengambil piring di atas meja bersamanya pada saat yang sama.

Itu tidak cocok bagi gadis itu untuk mengatakan hal lain dan dia hanya bisa secara acak memilih ruang tamu yang kosong dan menetap.

—————

"Apakah Anda mendengar, sebuah lubang besar tiba-tiba muncul melalui Gunung An di seberang sungai tadi malam, lebarnya sekitar beberapa ratus kaki."

"Bagaimana bisa kau melewatkan lubang sebesar itu, ia muncul dalam semalam dan terlihat sangat halus, sepertinya itu bukan buatan manusia."

"Ada rumor bahwa bahkan ada orang yang mendengar suara halus dari surga tadi malam, suara itu seperti mimpi, seperti lagu abadi dari langit."

“Kalau begitu, bisakah lubang besar itu menjadi tanda ilahi?  Itu adalah tanda kemakmuran besar! "

"Pasti, kalau tidak siapa yang memiliki kemampuan untuk menembus gunung dan meninggalkan lubang besar di malam hari?  Satu-satunya penjelasan adalah bahwa seorang abadi turun ke Bumi tadi malam! "

"Lalu bukankah itu membuat kota kita kota yang beruntung."

Dini hari, setiap jalan dan gang di kota sedang membahas lubang besar yang tiba-tiba muncul di tengah malam.  Dan pembicaraan menjadi semakin meragukan, seseorang bahkan bersumpah bahwa dia melihat yang abadi dengan matanya sendiri.  Sekaligus, lubang besar itu menjadi pertanda ilahi, sejumlah besar orang bahkan ingin menyeberangi sungai untuk menyembahnya.

Lonemoon: "..."

Shen Ying: "..."

Yi Qing: "..."

Baiklah, sampai batas tertentu, itu benar-benar perbuatan abadi.

Sementara dia pergi untuk melaporkan kasus tadi malam, Lonemoon sebenarnya juga memeriksa di sekitar kota, tetapi dia mencapai hasil yang sama seperti sebelumnya.  Ini hanyalah sebuah kota fana, tidak ada yang berbeda dari tempat lain dan tidak ada tempat yang berhubungan dengan Manajer.

Jadi dia memutuskan untuk pergi ke kota untuk melihat-lihat, jika masih belum ada penemuan, maka mereka akan kembali ke pesawat mereka terlebih dahulu.  Bagaimanapun, mereka tidak terlalu tertarik dengan Organisasi Dao Besar ini.

Namun tepat ketika mereka akan meninggalkan kota, mereka dihentikan oleh seseorang, seseorang yang mereka kenal, adalah petugas yang membawa pasukan untuk menyelidiki kasus ini kemarin tetapi akhirnya membawa seekor ikan duyung jantan pergi bersamanya.  Kali ini, dia kehilangan sikap dominannya saat dia tersenyum dengan ramah.  "Rekan tamu, Tuan Kota meminta pertemuan dengan Anda!"

Tuan Kota?  Lonemoon terdiam, itu pasti karena insiden duyung, sepertinya petugas ini benar-benar menyerahkan duyung itu kepada Tuan Kota.  Setelah memikirkannya, dia tidak menolak dan mengikuti petugas itu dengan anggukan.

Mereka tiba di gedung terbesar di kota dalam waktu singkat, Tuan Kota Lord Abode.  Ketika dia datang ke sini untuk melaporkan kasus tadi malam, dia hanya berdiri di luar untuk menjelaskan situasi sebelum pergi.  Sekarang mereka bertiga dibawa ke tempat tinggal, ke aula yang digunakan untuk pertemuan tamu.

Sudah ada seseorang yang duduk di dalam, pada pandangan yang lebih dekat, itu adalah gadis dari kemarin, namanya sepertinya Fang Fang.

"Nona Shen, tuan muda, mengapa Anda semua datang juga?" Fang Fang memandang ke arah trio dengan terkejut.

My Master Disconnected Yet Again 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang