Bab 460: Si Curang Kecil Baru

691 100 0
                                    

Bab 460: Si Curang Kecil Baru

Lemak itu melirik mereka, seolah-olah merasakan bahwa atmosfir baru saja menjadi jauh lebih tegang.  Dia dengan cepat tersenyum dan berkata, "Sebenarnya ... Sebenarnya, aku cukup pintar.  Saya sudah bersiap untuk melarikan diri selama bertahun-tahun.  Meskipun saya tidak bisa berkultivasi, saya telah menghafal semua teknik kultivasi Imperial Sacred Sect, sehingga sekarang saya tahu bagaimana melakukan banyak hal.  Saya berhasil melarikan diri dari puncak utama di masa lalu karena saya membuat sendiri jajaran transportasi dan jimat penyembunyian saya. ”Dia sepertinya ingin sekali membuktikan dirinya.  Tampak santai, katanya, "Jangan khawatir.  Bahkan tanpa kamu, orang-orang itu tidak akan menangkapku.  Hahaha ... Ha ... Ha ... Ha ... "

Tawanya yang dipaksakan menjadi semakin tidak meyakinkan di bawah tatapan Lonemoon.  Dia menyusut menjadi bola seolah-olah dia sedang diancam.  Rekan Daoist Niu sangat menakutkan.  Dia tampak lebih menakutkan daripada orang-orang yang mengancam akan memakannya ..

Sampai sekarang, dia masih merasa seperti telah menyeret mereka ke bawah bersamanya.  Dia terus berusaha membujuk mereka untuk pergi.  Mengapa ada begitu banyak bunga teratai putih di dunia ini?  Mereka tampak seperti makmur.

“Para pembudidaya itu sangat membutuhkan darah dan dagingmu.  Itu pasti mirip dengan susunan darah itu - mereka mencoba memanfaatkanmu untuk kultivasi mereka sendiri. ”Lonemoon menarik napas dalam-dalam dan mencoba menenangkan pikirannya sendiri.  Sesaat kemudian, dia berkata, "Dengan kata lain, tubuhmu mungkin berbeda dari yang lain '.  Apakah Anda tahu apa alasannya? "Alasan itu pasti ada hubungannya dengan gangguan nomologis.

Lemak itu menggelengkan kepalanya, tampak bingung.

"Lalu apakah kamu makan sesuatu yang aneh, atau apakah kamu melihat seseorang yang istimewa?" Seperti penyerbu atau sesuatu.

Lemak itu merenung sejenak, lalu menggelengkan kepalanya sekali lagi.  "Saya selalu berada di sekte ini, sejak saya masih muda."

Itu aneh.  Bagaimana dagingnya menjadi sangat didambakan?  Mereka tidak menemukan sesuatu yang aneh tentang tubuhnya, bahkan ketika mereka memeriksanya.

"Koki, bagaimana menurutmu?" Dia berbalik untuk melihat pria di sampingnya.

Yi Qing mengerutkan kening.  “Ada meridian khusus di dunia ini, yang dapat digunakan untuk menyuling pil sehingga kultivasi seseorang dapat meningkat.” Radish, misalnya, adalah roh tumbuh-tumbuhan.  Ketika dia berubah menjadi manusia, dagingnya bisa dipotong dan digunakan untuk memurnikan pil.  "Tapi ... Aku belum pernah mendengar tentang meridian yang dapat menangkal petir ilahi!"

Petir Ilahi dimaksudkan sebagai ujian bagi para pembudidaya.  Tidak ada yang bisa menyelinap melewatinya.  Er ... kecuali mungkin Shen Ying.

"Bahkan seseorang yang telah mengumpulkan pahala besar hanya dapat menggunakan tubuh mereka sendiri untuk mengurangi tekanan pada tubuh mereka." Aturan adalah aturan - petir ilahi itu adil.  Yun Heng, yang telah mendapatkan pahala untuk menyelamatkan dunia, juga harus menggunakan pahalanya sendiri untuk menyelamatkan Song Ren, hantu malang.  “Saya belum pernah mendengar seseorang yang bisa menggunakan darah dan daging mereka untuk memengaruhi penghakiman petir ilahi.” Daging berlemak adalah mekanisme curang.

Sepuluh baut petir terakhir untuk pembudidaya itu di Imperial Sacred Sekte benar-benar telah ditangkis.  Terlebih lagi, mereka benar sejak awal.  Kekuatan sambaran petir terakhir telah sangat berkurang.  Ketika Yi Qing berubah menjadi naga, dia pergi untuk memeriksa susunan darah.  Itu memang hanya susunan pertahanan normal.  Disamping petir Ilahi - setiap penggarap Formasi Jiwa biasa akan dapat memecah array itu menjadi potongan-potongan jika ia berusaha cukup keras.  Dengan kata lain, petir benar-benar ditangkis oleh darah berlemak.

My Master Disconnected Yet Again 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang