Bab 598: Teman Sekelas

573 79 1
                                    

Bab 598: Teman Sekelas

"Kamu kembali!" Saat mereka mendarat, mereka melihat Mi Le mengenakan tuksedo, duduk di sofa.  Dia tersenyum hangat pada beberapa dari mereka, seolah-olah dia telah menunggu lama.  “Itu cepat.  Kamu memang Little Ying - kamu menemukan benih roh dengan sangat cepat. "

"Anda memberinya otorisasi untuk membuka dan menutup dunia ilahi?" Lonemoon menoleh ke Shen Ying.

"Mm." Shen Ying mengangguk.  "Aku memberikannya padanya sebelumnya."

"..." Lonemoon mengerutkan kening.  Bahkan ekspresi Koki menjadi gelap.  Apakah mereka sedekat itu?

Mi Le meletakkan cangkir teh di tangannya dan berjalan menghampiri mereka.  Dia masih tersenyum hangat ketika pandangannya jatuh pada anak kecil yang membawa pot.  Dia ragu-ragu.  "Eh?  Benih roh diwujudkan begitu awal? "Dia mengulurkan tangan ke arah anak itu.

Segera, benih roh kecil itu mundur selangkah untuk menghindari sentuhannya.  Dia bersembunyi di balik kaki Lonemoon, menatap pria di depannya dengan hati-hati.  Benih roh itu menarik jubah Lonemoon.  "Ayah."

Lonemoon mengerutkan bibirnya dan menarik anak itu keluar dari belakangnya.  Dia menunjuk ke arah Mi Le dan berkata, "Itu ayahmu!"

Benih roh kecil itu menatap kosong pada Lonemoon, lalu pada Mi Le.  Dia tampak benar-benar bingung apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Shen Ying melangkah maju dan bertanya, "Bunga, apa hasilnya?"

Mi Le memandangnya, bingung.  "Ying kecil, bisakah kau memanggilku dengan nama asliku?"

"Tidak!"

"..." Dia menghela nafas dan memberinya pandangan yang mengatakan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya.  Mengangkat bahu, dia berkata, "Aku sudah bertanya-tanya, tapi aku tidak mendapatkan banyak.  Sepertinya pihak lain bahkan tidak jelas tentang hal-hal baik. "

"Jadi ..." Shen Ying menyipitkan matanya.  "Kamu datang ke sini dengan tangan kosong?"

"Er ..." Mi Le ragu-ragu, senyumnya melebar.  “Ying kecil, jangan katakan itu.  Setidaknya saya mengkonfirmasi bahwa tebakan Anda sebelumnya benar.  Itu benar-benar ada. "

"Apakah itu benar?" Shen Ying tersenyum.  “Bunga, kami belum pernah bertemu untuk waktu yang lama.  Apakah Anda lupa apa yang saya katakan sebelumnya? "

"T-T-Tidak, aku tidak," wajah Mi Le kehabisan semua warna.

"Tunggu!" Semakin lama Lonemoon mendengarkan percakapan ini, semakin dia tidak bisa menahan diri untuk tidak ikut campur. "Apa yang kalian berdua bicarakan?" Mengapa adegan ini terlihat seperti negosiasi bisnis yang gagal?

Shen Ying menarik napas dalam-dalam dan berbalik untuk berbicara dengan Koki dan Lonemoon.  "Kalian berdua, tunggu sebentar.  Saya berusaha untuk menepati janji yang saya buat sejak lama. "

Janji apa?

Sebelum salah satu dari mereka bisa menanggapi, Shen Ying berjalan ke arah Mi Le.  Tiba-tiba, aura yang kuat memenuhi seluruh dunia ilahi.  Dia mengambil Mi Le di dekat kerah dan melemparkannya ke arah ruang di depan.

“Tunggu, Ying Kecil!  Anda benar-benar nyata? "Senyum Mi Le yang sempurna dan hangat menghapus wajahnya.  Sebagai gantinya adalah tampilan horor.

"Apa yang sedang Anda coba lakukan?  Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan, ucapkan dengan baik.  Anda berjanji kepada Kakak Jing bahwa Anda tidak akan memukul saya! "

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now