Bab 538: Alasan Untuk Transfer

564 95 0
                                    

Bab 538: Alasan Untuk Transfer

Lonemoon merasakannya sejenak, cukup yakin seluruh Alam Ilahi terhubung ke pesawat itu, ini tampaknya menjadi ruang bersama dari dua pesawat.  Mungkin karena Hong Meng masih membagi dunia, bahwa pohon ungu masih tumbuh, tidak terlihat setebal dan sekuat pohon emas besar, bahkan di cabang-cabangnya, hanya ada satu atau dua daun kecil yang menyedihkan, mereka baru lahir  dunia kecil setelah semua.

Lonemoon berhenti memperhatikannya setelah satu pandangan dan menunggu pembagian dan pembentukan dunia diselesaikan.  Dengan pikiran, Alam Ilahi yang gelap gulita langsung berubah, bidang rumput hijau muncul selain dua pohon pesawat.

Koki memberi tahu, "Guru, aku akan membuat makan siang!" Dengan mengatakan itu, ia berbalik dan berjalan pergi, dengan terampil mengeluarkan panci dan wajan.

Lonemoon melambaikan tangannya dan meja dan kursi muncul, setelah dipikir-pikir, dia mengubahnya menjadi sofa dan meja samping yang lebih nyaman.  Untuk sekali ini, dia bahkan dengan ramah membuat dua cangkir teh dan menyerahkan satu kepada Shen Ying.  "Sini!"

"Oh." Shen Ying segera mengambilnya dan minum seteguk, lalu terus menggigit buahnya.

Sementara Lonemoon berbalik dan duduk di sofa di samping mereka, lalu mengarahkan pandangannya pada orang yang berseberangan ...

Sampai orang tertentu merasa bulu ruasnya naik dan rasa buahnya sedikit berbeda, akhirnya dia angkat bicara, "Huh, lanjutkan dan tanya."

"Jujur saja, mengapa kamu melakukan itu?" Lonemoon bertanya terus terang.  "Jika hanya malas dan tidak ingin mengelolanya, Anda tidak lagi bekerja keras saat ini?  Tidak perlu untuk langkah yang tidak perlu seperti itu. "

"Er ..."

"Aku bukan Koki!" Mata Lonemoon menjadi gelap, ekspresinya serius, hanya ada beberapa kekhawatiran yang samar-samar tertangkap di matanya.  Sesuatu tiba-tiba muncul di benaknya ketika dia tiba-tiba membelalakkan matanya, "Apakah ada sesuatu yang akan terjadi padamu lagi ?!"

"Ini ... tidak benar-benar!" Shen Ying menghela nafas, berbalik untuk melihat Koki yang sedang memasak di sisi lain, dia meletakkan buah di tangannya sebelum berkata dengan serius, "Hanya saja setelah aku bangun dari dormansi saya sebelumnya.  , Saya menyadari ada beberapa perubahan. "

"Apa yang berubah ?!" Lonemoon menegang sekaligus.

"Aku tidak bisa mengatakannya dengan kata-kata." Shen Ying menggelengkan kepalanya.  "Aku hanya merasa bahwa aku seharusnya tidak melanjutkan mengelola pesawat, jadi aku mentransfernya kepada kalian berdua."

"Lalu apa yang akan terjadi padamu?"

"Tidak, ini bukan perubahan buruk."

"Sangat?"

"Sangat!"

Kegugupan Ayah Niu yang tegang kemudian rileks.  Dia berpikir sejenak sebelum bertanya lagi, “Apakah adikmu tahu?  Mengapa kami tidak memberi tahu dia! "Meskipun dia adalah Raja Iblis, tetapi di saat-saat kritis, dia jauh lebih dapat diandalkan daripada Shen Ying.

Sosok Shen Ying membeku.  "Tidak perlu, jika dia tahu, dia seharusnya memperhatikan setelah aku bangun sebelumnya."

Lonemoon menyetujui pemikiran lebih lanjut, dengan tingkat kompleks saudara perempuan Shen Jing, dia seharusnya mengetahuinya sejak lama.  Jika dia tidak melakukannya, mungkin saja perubahan Shen Ying adalah sesuatu yang bahkan dia tidak bisa sadari.

"Jangan khawatir, Ayah Niu." Shen Ying terus makan buahnya dan berkata, "Siapa tahu, aku mungkin bisa mengetahui alasannya dalam waktu singkat."

"Tapi sekarang setelah kamu memindahkan pesawat ke kami, lalu ... lalu apa lagi sekarang?" Dia benar-benar buruk dalam mengajukan pertanyaan.  "Bukankah kita asistenmu?  Tapi sekarang…"

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now